10 Film Hot Indonesia Yang Memunculkan Banyak Kontroversi

Semakin kesini, film2 Indonesia terlihat semakin berani dan buka2-an dalam menampilkan bermacam adegan hot. Tentunya film2 tersebut selalu menimbulkan kontroversi sebab dinilai terlalu banyak mengekspos adegan2 hot tanpa menekankan pada kualitas jalan ceritanya. Pada intinya, para produser film seolah2 hanya berlomba2 memamerkan tubuh seksi pada artis cantik guna menarik penonton sebanyak mungkin.

Nah, pada artikel kali ini, kami akan membahas 10 film hot indonesia yang rasanya tidak pantas untuk ditonton oleh anak di bawah umur dan cukup memunculkan banyak kontroversi, sebab banyak sekali kandungan konten adegan seksinya. Menurut Anda, apakah film2 di bawah ini mempunyai kualitas serta jalan cerita yang baik, atau hanya sekedar menjual artis2 hot di dalamnya? Berikut rangkuman 10 film hot Indonesia dari Hallopedia.com :


10 Film Hot Indonesia (18+)


[1] Mafia Insyaf

Film yang disutradarai oleh Oto Witoyo dan dibintangi oleh Atiqoh Hasiholan, Tora Sudiro & Indah Kalalo ini mulai beredar di bioskop2 pada akhir tahun 2010. Mafia Insyaf masuk dalam kategori film action. Bercerita tentang kehidupan seorang mafia yg ingin meninggalkan perbuatannya yang penuh dosa. Alur pada film ini dibuat layaknya film2 aksi seperti karakter film Hong Kong yang seringkali melibatkan cerita cinta, polisi yang menyamar dan pertempuran antar-geng yang cukup seru.

Salah satu adegan hot yg dapat Anda lihat pada Mafia Insyaf yaitu saat aksi Indah Kalalo ketika sedang memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini yang sangat minim. Meskipun hot, setidaknya adegan ini masih mempunyai konteks yang kuat dgn jalan cerita dan tak terkesan dibuat-buat.

[2] Skandal

Film yang kedua ini tergolong salah satu film yang sangat hot sebab adegan ranjang yang dilakukan oleh salah satu aktor yang ada pada film tersebut dilakukan hingga tiga kali. Adegan hot itu dilakukan oleh Uli Auliani. Secara kualitas, film drama besutan sutradara Jose Purnomo ini sebenarnya tidak tidak jelek-jelek amat. Film ini menurut kami masuk kategori lumayan sebab jalan ceritanya cukup kompleks dan mudah dicerna atau dipahami.

Keberanian Uli Auliani untuk melakukan adegan hot dalam film ini juga bukanlah suatu kejutan. Sebab ia sebelumnya juga seringkali tampil di majalah dewasa dengan pakaian yang seksi, swimsuit dan juga lingerie.


Lihat juga:


[3] Pocong Mandi Goyang Pinggul

Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak kalau film satu ini adalah film dengan genre horor. Secara kualitas, film ini biasa2 saja, bahkan dapat dikatakan film konyol. Yang cukup memunculkan kontroversi pada film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini adalah dilibatkannya Sasha Grey. Ia adalah seorang bintang film dewasa profesional. Sasha hanya tampil sekian menit saja, dan tiap kemunculannya ia selalu memakai pakaian2 yang seksi.

Pocong Mati Goyang Pinggul merupakan tipikal film horor yang patut disayangkan, dan sangat tidak patut dipertontonkan untuk anak di bawah usia. Sebab tampak jelas film ini hanya menjual sensualitas Sasha Grey. Secara sinematografi film ini juga benar2 memprihatinkan dan berbagai adegan panas didalamnya sangat terkesan dipaksakan.

[4] Trilogi Pulau Hantu

Trilogi Pulau Hantu merupakan salah satu film yang bergenre horor dan paling laris di Indonesia. Sehingga film ini dibuat menjadi 3 seri. Namun pada intinya, film ini mempunyai alur yang sama. Segerombolan anak muda, pria dan wanita berlibur di sebuah pulau yang mempunyai resort dan pantai yang indah. Di pantai, mereka menghabiskan waktu dgn bersenang-senang, bermain, tentu saja dengan menggunakan pakaian khas pantai yaitu pakaian yang seksi. Pada akhirnya, mrk baru sadar ada hantu jahat penunggu pulau tersebut yang membunuh anak2 muda itu satu-persatu. Ada banyak artis Indonesia yang memamerkan kemolekan tubuhnya dengan balutan bikini di film Pulau Hantu, diantaranya adalah Wiwid Gunawan dan Uli Auliani.

[5] Air Terjun Pengantin

Yang kelima ini adalah film thriller. Berkisah tentang teror yang dialami sekelompok rombongan yg berwisata ke sebuah air terjun. Di sana, mrk ternyata diincar oleh seorang psikopat yg berusaha membunuh mereka untuk melakukan suatu ritual. Kejam, penuh darah, hot dan pastinya juga menimbulkan kontroversi.

Adegan hot pada film Air Terjun Pengantin adalah ketika Tamara Blezynski memamerkan kemolekan tubuh seksinya dalam balutan bikin. Tak disangka, artis dengan usia 40 tahun lebih ini ternyata masih terlihat mempesona kecantikannya serta sensualitasnya masih sangat tinggi.

[6] Rumah Bekas Kuburan

Konon film Rumah Bekas Kuburan ini diproyeksikan untuk bisa menandingi film2 Suzanna, artis horor legend Indonesia. Pada film ini, artis hot alm. Julia Perez mampu tampil sehebat sosok Suzanna: cantik, seksi, tetapi bisa juga terlihat mengerikan. Nah, menurut Anda berhasilkan film ini menandingi film2 Suzanna?

Faktanya, Rumah Bekas Kuburan sangatlah jauh dan kalah kualitasnya jika disamakan dengan film2 horor terbaiknya Suzanna. Film ini tenyata malah justru terlalu menonjolkan sensualitas Julia Perez yang bbrp kali tampil dgn belahan dada sangat rendah dan menonjolkan bentuk payu daranya yang mempunyai ukuran ekstra. Film ini sama sekali tak menyeramkan!

[7] Virgin

Virgin adalah satu dari sekian film Indonesia yang menonjolkan berbagai adegan hot tetapi dinilai mempunyai kualitas diatas rata2. Film yang disutradarai Hanny Saputra ini mampu meraih satu penghargaan dlm Festival Film Indonesia tahun 2005.

Virgin menceritakan tentang kehidupan 3 gadis remaja yang diperankan oleh Ardina Rasti, Laudya Cynthia Bella dan Uli Auliani. Film ini berkisah tentang bagaimana para gadis itu rela melepaskan virginitasnya (keperawanan) demi meraih hal2 yang mrk inginkan. Salah satu adegan hot yang ada pada film ini yaitu saat Uli Auliani melakukan strip tease di hadapan seorang pria setengah baya.

[8] Betina

Betina merupakan salah satu film Indonesia yang mempunyai kualitas cukup baik serta layak disebut sebagai film yang berkualitas.  Digarap oleh Lola Amaria, Betina diperkuat oleh jajaran artis papan atas Indonesia seperti Kinaryosih, Zairin Zain, dan Tuti Kirana.  Jadi tidak heran apabila pada akhirnya film ini meraih penghargaan2 baik dalam festival film nasional maupun internasional.

Berbicara tentang adegan hot, ada cukup banyak scene seksi yg dimunculkan pada film Betina, salah satunya yaitu saat di mana sang tokoh utama harus berhubungan intim dengan seorang gila yang tergila-gila pada kemolekan tubuhnya. Sedikit menyeramkan, disturbing, tetapi memiliki pesan yang kuat untuk penonton.

[9] Kawin Kontrak

Film komedi yg dirilis pada tahun 2008 ini juga mendapat respon positif dari masyarakat, terbukti dgn dirilisnya sekuel dan trikuel Kawin Kontrak. Film ini bercerita tentang kehidupan kaum sosialita dgn berbagai permasalahannya. Yang menjadi latar belakang judul Kawin Kontrak yakni keinginan sang tokoh utama utk melangsungkan hubungan suami istri tanpa harus menanggung resiko apapun, sehingga pada akhirnya ia memilih untuk melakukan kawin kontrak.

Adegan hot yg akan selalu diingat dalam film ini adalah saat Ricky Harun tampil satu ranjang dengan Wiwid Gunawan. Dalam adegan ini, keseksian Wiwid Gunawan benar2 diekspos, di mana ia mengenakan lingerie yg sangat hot sebelum dia melepaskannya satu per satu.

[10] Asmara Dua Diana

Asmara Dua Diana merupakan sebuah film yang dibintangi oleh Jamie Aditya dan 2 model Indonesia paling seksi, yaitu Luna Maya & Aura Kasih. Film komedi ini bercerita tentang cinta segitiga dua orang wanita cantik bernama Diana terhadap seorang pria bernama Asmara. Cerita menjadi makin kompleks karena Asmara ternyata membuat salah satu Diana (yang bukan istrinya) hamil setelah dua kali berkencan.

Aura Kasih terbilang tampil cukup berani dalam film ini. Tampil dlm balutan busana lingerie berwarna hitam dan berbelahan dada rendah, ia terlihat sangat seksi saat menggoda Jamie Aditya. Yang jelas, kualitas komedi dalam film ini juga cukup segar dan menghibur.


Demikian itulah 10 Film Hot Indonesia yang menuai banyak kontroversi. Karena ada beberapa film yang digarap yang hanya menunjukkan sisi sensualitasnya saja, tanpa mengandung pesan kuat yang ada pada film2 tersebut. Rata-rata film di Indonesia yang menunjukkan sisi sensual kebanyakan bergenre film horor dan sebagian film komedi. Bagi yang penasaran bagaimana filmnya? Silakan tonton saja film2 yang kami sebutkan di atas!

Share This