10 Posisi Seks Paling Populer Tahun Ini (2017)

Seks merupakan salah satu kebutuhan kita yang paling dasar dan tidak ada batasan moral yang bisa menyembunyikannya. Bahkan dalam satu tahun di mana Narendra Modi membawa bangsa ini ke masa depan politik baru, orang yang paling banyak dicari di Google adalah Sunny Leone – mantan bintang porno!.

Bahkan analisis kami menunjukkan pencarian dengan keyword atau kata kunci “sex” (seks) sangat banyak dalam pencarian di google, yaitu berjumlah 961.000.000 artikel yang membahasnya. Sedangkan untuk pencarian “sex position” atau posisi seks berjumlah 26.900.000 artikel dengan pembahasan berbeda-beda. Jadi inilah 10 posisi seks yang paling populer tahun ini (berdasarkan jumlah penayangan).

Nomor 1 : Gaya 69

Sungguh menakjubkan posisi seks terbaik tahun ini adalah yang bahkan tidak melibatkan penetrasi! Gaya 69 sudah cukup lama dikenal dan dirasa dapat memberikan kenikmatan ganda saat oral sex. Gaya ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, misalnya pasangan wanita di bawah dan pria di atas dan juga sebaliknya, atau bisa juga dilakukan dengan posisi miring.

Nomor 2 : Gaya Kupu-kupu

Kenyataan bahwa posisi eksotis seperti gaya kupu-kupu telah mengalahkan gaya klasik seperti misionaris, women on top dengan teknik naik turun. Hal ini menunjukkan bahwa kita sebagai masyarakat pasti ingin bereksperimen di kamar tidur.

Gaya kupu-kupu ini mengharuskan wanita berbaring di sisi tempat tidur sementara pria berdiri di antara kedua kakinya. Karena sudut yang unik, hal ini memungkinkan penetrasi lebih dalam dan beberapa stimulasi vagina yang menakjubkan.

Nomor 3 : Gaya Anvil

Posisi seks eksotis lainnya adalah gaya anvil, Anvil adalah variasi dari misionaris di mana bukan wanita yang menjaga kakinya di atas tempat tidur, dia menyimpannya di bahu pria itu. Alasan kenapa ini menjadi pilihan banyak orang adalah kenyataan bahwa hal itu memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan memungkinkan penis menyentuh G-spot yang sulit dijangkau dengan posisi/gaya lainnya.

Nomor 4 : Gaya Belakang

Atau biasa disebut Doggy Style, gaya ini merupakan gaya yang cukup lama kita kenal. Posisi ini tetap populer dari dulu hingga sekarang. Posisi ini terbilang sangat sempurna karena memungkinkan pasangan melakukan beberapa hal baru yang mungkin sedikit keluar dari zona nyaman mereka.

Nomor 5 : Gaya Meng-gunung

Gaya ini merupakan variasi dari Doggy Style. Bedanya adalah dengan gaya menggunung ini posisi pria sedikit membungkung hingga bersentuhan dengan punggung pasangannya. Seperti doggy style, posisi ini memungkinkan wanita mudah terpuaskan.

Nomor 6 : Women on Top

Tahun lalu dilakukan sebuah penelitian oleh Thehealthsite.com, dengan cara meminta pendapat orang-orang terkait posisi bercinta yang paling menarik. Ternyata gaya women on top (wanita di atas pria) menang telak. Tetapi saya rasa hal ini telah berubah seiring bertambahnya tahun. Hal ini terbukti, kepopuleran gaya ini sudah menurun dan masuk peringkat enam.

Baca artikel lainnya:

Nomor 7 : Sponning (Gaya Menyendok)

Seks tidah harus dengan berkecepatan tinggi dan menggebu-gebu. Misalnya saat anda berhubungan seks saat sedang malas, posisi menyendok ini solusi terbaik untuk anda. Keunggulan dari posisi seperti ini adalah anda tidak perlu mengurah tenaga. Bermain santai dan menikmatinya!

Nomor 8 : Gaya Misionaris

Misionaris adalah posisi atau gaya lama yang mungkin sudah mulai ditinggalkan dan kehilangan popularitasnya. Tetapi jika anda tahu, bahwa posisi ini hampir semua orang pernah melakukannya.

Nomor 9 : Glowing Triangle

Gaya ini agak mirip dengan gaya misionaris. Pebedaannya adalah bahwa kaki pria diperluas keluar dan bukan bersama-sama dan kaki wanita dililitkan di pinggang pria itu. Menjaga kaki terpisah memungkinkan pria untuk menembus lebih dalam, sementara posisi ini memungkinkan wanita mengendalikan dorongan.

Nomor 10 : Posisi Duduk

Kami terkejut posisi ini berhasil mencapai posisi 10 besar, karena gaya duduk ini susah dilakukan dan membutuhkan tenaga dan kekuatan ekstra dari pasangan pria. Posisi duduk ini dilakukan dengan pasangan wanita di atas dan si pria mengangkatnya.

Demikianlah 10 posisi seks paling populer tahun ini. Dari 10 Posisi (gaya) seks di atas, anda lebih memilih yang nomor berapa? Silahkan komentar di bawah.

Share This

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mari Mengenal Jenis-jenis Karbohidrat – HALLOPEDIA.COM
  2. Posisi Seks Paling Disukai Wanita Dan Bikin Tahan Lama – HALLOPEDIA.COM
  3. Tips Agar Wanita Mendapatkan Orgasme Berkali-kali Saat Bercinta – HALLOPEDIA.COM
  4. Cara Menyembuhkan Masalah Disfungsi Ereksi (Mudah dan Cepat) – HALLOPEDIA.COM
  5. Cara Membuat Ramuan Obat Kuat Tahan Lama Pria di Ranjang (Mudah dan Alami) – HALLOPEDIA.COM
  6. 10 Film Semi Dewasa Terbaik dan Punya Kualitas Bagus (18+) - HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*