4 Alasan Kenapa Istri Malas Bercinta | Pria Wajib Tahu

Apakah Anda tahu kenapa istri malas bercinta ?? Sebelumnya, saat masih dalam status pengantin baru, hampir tiap hari Anda melakukan hubungan intim dengan istri. Tetapi lambat laun dan semakin kesini, istri Anda enggan bercinta lagi. Jika belum mengetahui alasan yang pasti coba baca ulasan ini tentang alasan kenapa istri menjadi malas berhubungan ranjang!

Istri yang habis mengalami proses kehamilan, maka dipastikan ia akan enggan untuk bercinta dengan Anda. Hal itu umum dialami setiap pasangan yang habis melahirkan. Pasangan pria harus bersabar dan menahan keinginan/hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan wanitanya. Tetapi, kali ini yang kami bahas bukan soal keengganan sang istri untuk melakukan hubungan intim yang penyebabnya karena pasca melahirkan buah hatinya. Selengkapnya silahkan baca artikel ini hingga selesai!

4 Alasan Kenapa Istri Malas Bercinta

Apabila Anda menangkan sinyal bahwa istri Anda malas untuk bercinta, sebaiknya segera cari tahu penyebabnya. Dan untuk info lebih lanjut, alangkah baiknya simak ulasan detailnya di bawah ini soal beberapa hal yang menyebabkan istri menjadi malas untuk berhubungan ranjang dengan Anda.

[1] Faktor Stres

Alasan pertama yaitu stres. Masalah stres ini akan berdampak menurunnya gairah dan libido istri Anda. Meskipun sang wanita melakukan hubungan ranjang bersama Anda dengan alasan agar Anda puas, tetapi di pihak istri akan kesusahan untuk mencapai orgasme, karena mood pasangan wanita sedang tidak baik.

[2] Istri Beranggapan Bercinta Hanya Untuk Kepentingan Suami

Penyebab yang ke-2 ini dikarenakan istri Anda beranggapan bahwa bercinta hanya untuk kenikmatan suami saja. Jelas, alasan ini akan berdampak pada pasangan wanita sehingga ia akan malas untuk melakukan hubungan intim. Dan karena faktor itulah kemudia mood bercinta pasangan istri akan hilang, sehingga ia akan sulit menikmati hubungan seksual tersebut, dan akan susah orgasme.

Maka dari itu, alangkah baiknya Anda komunikasikan terlebih dahulu bareng istri Anda, sehingga pikiran negatif soal tersebut tadi tidak ada di pikiran antar pasangan.

[3] Kurang Terjalinnya Komunikasi Yang Baik

Jika kondisi komunikasi Anda kurang baik, maka hal itu juga akan berdampak pada kepuasan seksual antar pasangan. Oleh sebab itulah Anda bersama pasangan sebaiknya selalu menjaga komunikasi yang baik agar hubungan intim Anda terasa nyaman dan kedua pasangan (pria & wanita) mampu menikmati proses penetrasi. Jika komunikasi dalam keluarga Anda aman2 saja, maka istri pun dapat mencapai orgasme hingga klimaks.

[4] Istri Anda Merasa Bosan

Yang terakhir ini adalah ketika istri Anda tengah bosan melakukan hubungan intim. Tidak menutup kemungkinan jika rasa bosan pun akan hinggap meskipun dalam masa awal pernikahan Anda. Untuk mencegah hal itu, tentu Anda harus lebih kreatif dengan ide-ide variasi gaya bercinta untuk mengatasi kebosanan, atau setidaknya berikan istri Honeymoon yang kedua.

Demikian itulah alasan sekaligus pencegahan agar istri Anda tidak malas bercinta.

Atau mungkin penyebab seorang pasangan wanita mengalami kebosanan dalam hal berhubungan intim juga bisa disebabkan oleh faktor lain, misalnya pasangan pria terlihat loyo (mr P lemas), sehingga tiap kali melakukan hubungan intim wanita sulit mencapai orgasme atau sulit merasakan kepuasan.

Jika hal itu menimpa Anda, maka tak perlu panik.. Segera gunakan Vitamale HWI, obat kuat herbal untuk meningkatkan vitalitas pria saat di ranjang. Vitamale merupakan suplemen yang memiliki bahan 100% alami herbal yang aman digunakan (bebas dari efek samping negatif).

Dengan mengonsumsi Vitamale HWI, Mr P Anda akan menjadi tegang dan keras, durasi hubungan intim menjadi lebih tahan lama dan stamina seksual Anda meningkat. Tak hanya itu saja, kualitas ereksi akan meningkat 10x lipat, bahkan dengan mengikuti aturan minum yang benar, ejakulasi dini yang Anda alami akan sembuh dan tidak kembali lagi.

Bonusnya, Anda akan memperoleh ukuran mr P yang kuat, besar dan panjang. Dan jangan khawatir, Obat kuat herbal ini tidak menimbulkan efek negatif sedikitpun terhadap kesehatan Anda.

Selamat mencoba, ya.. Dan semoga informasi ini bisa membantu Anda!

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*