Terbaru! 4 Obat Kuat Oles Pria Tahan Lama Terlaris 2018

Bagi kalangan pria dewasa, nama Obat Kuat akan cukup familiar. Apa itu Obat Kuat adalah sejenis jamu/suplemen yang dapat meningkatkan vitalitas atau kejantanan seorang pria ketika sedang melakukan hubungan intim bersama pasangannya. Obat kuat juga memiliki banyak fungsi. Ada beberapa pria yang mengonsumsi obat kuat hanya ingin meningkatkan keperkasaannya saja, tetapi ada juga yang membeli obat kuat dengan tujuan untuk menyembuhkan problem seksual yang menimpanya, misalnya ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, libido yang rendah atau juga durasi seksual yang singkat.

Jenis obat kuat yang dijual di Indonesia sangatlah beragam, ada yang berbentuk kapsul, serbuk, cairan hingga yang berbentuk gel. Yang berbentuk kapsul cara pemakaiannya yaitu dengan cara diminum, yang berbentuk serbuk cara penggunaannya biasanya dicampurkan dengan air putih lalu diminum, yang berbentuk cairah biasanya langsung dikonsumsi seperti halnya kapsul, sedangkan yang paling berbeda cara pemakaiannya adalah obat kuat yang berbentuk gel, caranya adalah dengan dioleskan ke alat vital.

Nah, di sini kami akan memberikan informasi kepada Anda terkait jenis obat kuat yang terakhir, yaitu obat kuat yang berbentuk gel dan cara pemakaiannya yakni dengan di oleskan ke Mr. P seorang pria.

Di Indonesia, obat kuat oles (gel) yang dijual dipasaran (baik yang online ataupun offline) sangatlah banyak jenisnya. Akan tetapi yang akan kami review disini adalah obat kuat oles yang menurut kami merupakan yang terbaik dan terlaris. Karena obat yang akan kami review ini kesemuanya adalah obat oles berbahan herbal yang telah direkomendasikan oleh para pakar ternama, serta sudah terbukti nyata dapat mengatasi keluhan-keluhan pria pada umumnya.


4 Obat Kuat Oles Pria Terlaris 2018


[1] Foredi Gel

Bagi yang biasa memakai obat kuat, pasti tidak akan asing dengan nama produk Foredi Gel. Ya, produk ini adalah obat kuat berbentuk gel yang diproduksi oleh PT ABE. Perusahaan herbal ABE adalah afiliasi dengan seorang seksolog ternama yaitu Dr. Boyke. Jadi Foredi Gel adalah produk yang secara resmi telah mendapatkan rekomendasi langsung dari Dr. Boyke.

Foredi adalah obat kuat anti septik untuk menambah durasi hubungan intim. Artinya produk satu ini berkhasiat untuk menyembuhkan ejakulasi dini, sehingga jika masalah ED yang menimpa pria tersebut maka seseorang itu dapat kembali bercinta dengan durasi yang lebih lama.

Foredi adalah produk herbal yang diolah dari ramuan tradisional Menes Banten. Rempah-rempah Menes tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Komposisi dari Foredi Dr. Boyke ini tidak mengandung sedikitpun bahan kimia. Semua komposisi Foredi murni memakai bahan herbal alami. Adapun kandungan Foredi yang sangat penting dan berkhasiat bagus untuk vitalitas, antara lain: piperis albi semen, piperis folium, jingiberis rhizoma, alii sativi bulbus, uricaria gambir, arecae fructus, myristicae semen, dan curcumae domesticae rhizoma.

Foredi Gel juga sudah memiliki ijin legalitas dari lembaga BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor register POM TR 132 673 781. Untuk mengetahui detail produk Foredi Gel, Anda dapat klik tautan DI SINI.

[2] KTL Gel

Yang kedua untuk obat kuat oles pria tahan lama di duduki oleh KTL Gel. Nama KTL sendiri adalah sebuah singkatan dari Kuat Tahan Lama. Artinya sedari diproduksinya obat kuat ini tujuan utamanya adalah agar yang menggunakannya dapat melakukan hubungan intim dengan tenaga maksimal, sehingga hubungan ranjangnya bisa menjadi lebih tahan lama.

KTL Gel atau juga disebut KTL Super ini diproduksi oleh CV Jamu Terapi Indonesia yang berlokasi di Tangerang Selatan. Produk KTL juga telah mendapatkan ijin produksi dari lembaga BPOM RI dan juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Adapun nomor register dari KTL Gel yaitu POM NA 18170101645.

Jika dibandingkan dengan Foredi yang sudah lama menggantikan GASA (Produk ABE), maka KTL Gel dapat dikatakan produk obat oles pria tahan lama yang baru seumur jagung. Produk KTL resmi diproduksi mulai sejak dikeluarkan ijin produksinya oleh BPOM RI, yaitu tanggal 12 Juli 2017.

Untuk mengetahui detail produknya, Anda dapat membaca selengkapnya di Kandungan, Manfaat Serta Efeksamping KTL Gel.

[3] Pusaka Babeh

Yang ketiga sebagai obat kuat oles terlaris tahun ini ditempati oleh Pusaka Babeh. Namanya cukup keren bukan? Hehe…

Pusaka Babeh adalah obat kuat berbentuk minyak oles. Pusaka Babeh adalah racikan obat tradisioal turun-temurun yang sudah nyata terbukti khasiatnya. Cukup dengan sekali oles saja maka Anda bisa lebih kuat dan tahan lama di ranjang. Obat kuat oles ini juga terbebas dari efek samping negatif.

Minyak PUSAKA BABEH dapat membuat durasi hubungan seksual pria menjadi lebih tahan lama dan menyembuhkan ejakulasi dini akut. Dengan memakainya, alat vital pria menjadi lebih kuat dan dapat tegang hingga 1-2 jam.

Pusaka Babeh terbilang produk yang baru release kemaren. Karena produk ini baru resmi dipasarkan di toko offline maupun online mulai tahun ini. Pusaka Babeh belum mengantongi ijin produksi dari BPOM RI. Tetapi jangan khawatir, produk minyak oles Pusaka Babeh sudah mengantongi ijin dari Dinkes (Dinas Kesehatan RI) dengan Nomor Izin U.M.O.T : 440/7791/DINKES/XII/2013. Yang memproduksinya adalah CV Herba Natura dengan penanggung jawab oleh Ibu Ita Arianto, S.Farm, Apt.

Untuk mengetahui apasaja Bahan, Khasiat dan Cara Pemakaian PUSAKA BABEH, Anda dapat membacanya DI SINI.

[4] Hajar Jahanam

Kenapa produk yang sangat melegenda dan terkenal ini masuk sebagai produk obat oleh pria paling terakhir? Padahal hampir semua pria dewasa mengenal nama produk Hajar Jahanam. Bahkan jika ada kerabat yang berangkat pergi ibadah haji, banyak tetangga dirumah yang titip untuk membawakan Hajar Jahanam saat pulangnya.

Hajar jahanam adalah obat kuat oles yang berasal dari Mesir. Produk ini sejak dulu sudah melegenda khasiatnya, yaitu dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan membuat pria kuat tahan lama ketika berhubungan intim.

Alasan kami menaruh produk ini sebagai obat oles terlaris no. 4 (empat) adalah karena memang satu tahun terakhir ini mulai menurun penjualannya. Hal ini disebabkan oleh beredarnya produk Hajar Jahanam palsu yang diproduksi oleh orang-orang lokal Indonesia. Mereka menjual produk HJ dengan harga yang sangat murah, dan bahkan diluar logika konsumen. Dan kami sebagai Agen Resmi produk import Hajar Jahanam Mesir menjadi korban dari pemalsuan produk dan permainan harga HJ palsu tersebut.

Hajar Jahanam asli Mesir berbeda dengan 3 produk sebelumnya. Jika ketiga produk yang kami sebutkan diatas memiliki ijin resmi dari jajaran Pemerintah Indonesia, maka Hajar Jahanam justru sebaliknya. Hajar Jahanam tidak memiliki ijin produksi dari Dinkes maupun BPOM RI, karena produk satu ini bukan produk lokal, melainkan produk yang diimport langsung dari negara Timur Tengah.

Untuk mengetahui detail Hajar Jahanam Asli yang meliputi Bahan, Khasiat, Harga sekaligus Efeksamping, Anda dapat membaca tautannya DI SINI.

Share This

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. 5 Obat Kuat Import Paling Ampuh Dan Miliki Ijin Legal FDA USA – HALLOPEDIA.COM
  2. Efek Positif dan Negatif Melakukan Hubungan Intim Ketika Istri Sedang Haid – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*