5 Obat Kuat Pria Produksi Perusahaan Herbal Ternama di Indonesia

Selamat malam.. Semoga kesehatan selalu menyertai kita dan keluarga!

Kali ini kami akan ulas beberapa produk obat kuat pria produksi perusahaan herbal yang seringkali mengeluarkan produk2 unggulannya. PT ini mengeluarkan produk dengan bahan herbal dan legalitas yang jelas sehingga khasiat dan keamanan konsumsinya benar2 terjamin.

Melihat saat ini banyak sekali merk2 obat kuat yang di perjualbelikan dipasaran online tentu Anda sebagai konsumen wajib memilah dan memilih produk yang benar2 berkhasiat yang dapat membantu mengatasi permasalahan seksual Anda.

Anda sebagai konsumen pastinya tidak ingin menjadi korban pembelian produk palsu/tiruan dan produk yang didalamnya terkandung bahan2 kimia terlarang. Karena produk palsu seringkali menggunakan campuran zat kimia taldalafil dan sildenafil dalam pembuatan produk obat kuat palsu yang dapat mengakibatkan kerusakan organ dalam tubuh penggunanya. Sebelumnya kami juga sudah membahas perbedaan obat kuat kimia dan herbal. Silahkan dibaca dulu!

Nah, kami sebagai Agen Resmi produk pasutri herbal 100% original akan membagikan informasi terkait produk2 herbal vitalitas yang paling banyak diminati oleh pria di Indonesia. Tentu produk tersebut juga dibuat oleh perusahan herbalis yang memiliki tim ahli di bidang kesehatan seksual. Simak hingga selesai!

5 Obat Kuat Pria Produksi Perusahaan Herbal Ternama di Indonesia

[1] Vitamale HWI

Vitamale HWI adalah produk herbal vitalitas yang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh pria. Suplemen ini berbentuk kapsul. HWI di belakang nama produk adalah singkatan dari Health Wealth International, salah satu perusahaan yang secara resmi mendistribusikan langsung ke agen2 Vitamale di Indonesia.

Suplemen Vitamale HWI diproduksi oleh PT Aimfood Manufacturing Indonesia. Dikutip di web resminya, perusahaan ini merupakan layanan OEM / produsen private label/merk pribadi untuk produk fungsional Makanan & Minuman, Herbal dan Suplemen Makanan yang telah beroperasi sejak Agustus 2008. Kantor perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Indonesia.

PT Aimfood yang salah satu misinya yakni mengedepankan kualitas produk dengan pelayanan prima ini memproduksi bermacam obat-obatan dengan bahan2 tradisional, yaitu produk vitalitas, produk kecantikan dan ramuan tradisional.

Vitamale HWI semenjak direlease penjualannya meningkat drastis. Dapat diprediksi bahwa hingga tahun 2019 produk ini akan tetap masuk sebagai produk terlaris dan paling banyak dicari di Indonesia. Produk ini juga sudah terdaftar di lembaga BPOM RI dan bersertifikat halal dari MUI. Anda dapat membaca manfaat dan bahan Vitamale HWI langsung melalui situs Agen Resmi Vitamale HWI di Vitamaleasli.COM

[2] Lhiformen

Lhiformen didistribusikan oleh CV Karya Abadi yang bekerja sama langsung dengan perusahaan yang memproduksi produk ini, yaitu PT Liza Herbal International. Kita tahu bahwa PT Liza ini sudah sejak lama berdiri dan sudah memproduksi ratusan merk obat vitalitas pria.

PT Liza Herbal dapat bertahan hingga sekarang ini tentu tidak terlepas karena faktor kepercayaan dari para konsumennya. Salah satu produk unggulan yang diproduksi oleh PT tersebut adalah Lhiformen. Merupakan produk vitalitas yang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh pria dewasa yang berkhasiat mampu menyembuhkan ejakulasi dini, memaksimalkan ereksi, menambah durasi hub intim dan sekaligus meningkatkan stamina pria.

Lhiformen juga sudah berbadan POM, berijin dari Dinas Kesehatan dan memiliki sertifikat halal yang dikeluarkan oleh lembaga MUI Pusat. Lhiformen sudah berumur 2 tahun lebih dan mungkin akan tetap eksis sebagai produk yang memberikan khasiat nyata kepada pria yang membutuhkannya. Ulasan Lhiformen ada DI SINI.

[3] Serbuk Bentrap

Yang ke-3 ini adalah produk vitalitas dengan rasa apel. Bentrap adalah minuman segar berbentuk serbuk. Siapa yang memproduksinya? Yaitu perusahaan herbal yang cukup dikenal di Indonesia, PT Anugrah Ori Bionature Indonesia.

Suplemen Bentrap adalah satu2nya produk herbal vitalitas yang memproduksinya telah menggunakan teknologi Stem Sell. Dengan teknologi ini dapat membuat serbuk Bentrap sangat cepat reaksinya, sehingga Anda tak perlu menunggu dengan pemakaian rutin untuk merasakan khasiatnya.

Serbuk bentrap yang memiliki rasa apel ini mampu memaksimalkan ereksi pria dan hubungan bercinta makin tahan lama. Sudah terdaftar di lembaga POM RI dan sudah lolos uji klinis yang dilakukan oleh para ahli obat2an herbal. Untuk mengetahui ulasan detailnya Anda dapat membaca bahan, manfaat dan efek samping serbuk bentrap.

[4] 1Capsule Green World

Yang ke-4 adalah produk yang baru release tahun 2018 ini. Jika sebelumnya Anda pernah mengonsumsi Vig power capsule, maka ini adalah produk pengganti suplemen itu. Vig power yang sempat booming dan tinggi peminatnya itu kini sudah berganti produk yaitu 1Capsule.

1Capsule adalah salah satu produk vitalitas untuk pria yang diproduksi oleh salah satu perusahaan herbal terkenal di dunia, yaitu PT Green World. Produk ini merupakan pengganti produk lama Vig power. Vig power sejak akhir 2017 secara resmi dihentikan ijin produksinya oleh lembaga POM RI dengan alasan bahan pembuatan produk itu terindikasi ada campuran bahan kimianya.

PT Green World yang kecolongan membuat produk dengan kandungan bahan kimia itu mulai intropeksi. Awal tahun 2018 kemudian ia merelease produk pengganti Vig power, yakni 1capsule Green World. Bagi Anda yang mencari produk dengan kinerja cepat tetapi tetap aman dikonsumsi maka 1Capsule adalah pilihan yang tepat. Produk ini dibanderol dengan harga 325rb/box. Anda bisa membelinya langsung melalui agen resminya di Onecapsule.NET

[5] Foredi Gel

obat kuat pria perkasa

Foredi (For Ejakulasi Dini), diproduksi oleh PT Herbalindo Mandiri Sentosa. Ini merupakan produk berbentuk Gel, khasiat utamanya adalah sebagai gel penyembuh ejakulasi dini. Banyak konsumen yang salah memahami produk ini, mereka beranggapan kalau foredi dapat menyembuhkan problem disfungsi ereksi. Padahal khasiatnya bukan itu, khasiat utama dari produk yang direkomendasikan langsung oleh Dr. Boyke ini adalah untuk penyembuhan masalah ejakulasi dini.

Selain itu foredi juga dapat membuat hubungan intim Anda menjadi lebih tahan lama. Foredi juga sudah legal berijin BPOM RI, jadi aman untuk Anda pakai. Keunggulan dari produk ini adalah murni memakai bahan2 herbal dan tidak bikin bal di organ vital Anda. Kenyamanan dan keamanan pengguna juga tidak dikesampingkan. Ulasan foredi gel ada DI SINI.

Demikianlah info 5 produk herbal unggulan yang diproduksi oleh perusahaan2 besar di Indonesia. Produk2 herbal yang kami ulas di atas semuanya sudah legal atau sudah berbadan BPOM RI. Jadi khasiat dan keamanan penggunanya 100% aman, non efek samping.

Semoga info ini juga dapat membantu Anda dalam menentukan produk yang akan Anda beli, dan tentunya yang terbaik buat Anda. Salam sehat dan semoga hubungan kita dengan pasangan selalu dilimpahi kebahagiaan dan tetap harmonis!

Share This