3 Alasan Kenapa Pria Ingin Memiliki Penis Besar?

Kita tahu bahwa rata2 ukuran vital pria Asia lebih kecil jika dibandingkan dengan pria berasal dari Afrika, Amerika dan Eropa. Mr p pria Asia lebih kecil dan pendek jika dibandingkan dengan pria yang berasal dari 3 benua yang kami sebutkan tadi. Kenapa demikian? Sebenarnya bukan kategori soal asal negara dari pria tersebut, namun memang berangkat dari gen, ras atau entitas. Pada umumnya memang rata2 ukuran vital pria khususnya wilayah Asia tidak lebih dari 12cm. Nah, dari sini sebenarnya tidak terlalu dipusingkan lah kalau soal ukuran/volume mr P pria Asia, karena memang rata2 mentok pada ukuran 12cm.

Kenapa Mayoritas Pria ingin Menambah Ukuran Penisnya?

Dikarenakan ada beberapa faktor yang menyebabkan rasa kurang PD pada pria dikarenakan ukuran vitalnya yang terlalu kecil, maka hal itu yang menyebakan volume/ukuran vital pria yang kurang besar menjadi sangat bermasalah. Selain itu ada beberapa faktor yang menyebabkan kenapa pria ingin memiliki penis besar? Jawabannya di bawah ini.

3 Alasan Kenapa Pria Ingin Penis Besar

[1] Pengaruh Film 18+

Sekarang ini, semakin mudahnya seseorang menonton film dewasa (18+) dengan memperlihatkan ukuran vital yang besar, maka hal itu secara tidak langsung akan membentuk persepsi (pandangan) sebagian besar pria menjadi lebih percaya diri saat berada di ranjang. Bahkan hal itu juga berpengaruh terhadap pasangan wanita, banyak sekali wanita yang ingin memiliki pasangan yang mempunyai ukuran vital besar karena seorang wanita akan cepat terpuaskan. Nah, dari situlah kemudian banyak pria yang merasa minder dengan ukuran vital kecil yang ia miliki. Hal itu juga bisa merembet kedalam urusan rumah tangga dan berpotensi memicu keretakan hubungan antar pasangan suami-istri.

[2] Pengaruh Media Massa

Media massa yang saat ini mudah sekali kita mengaksesnya berkembang secara massif. Media yang mudah kita akses itu menyediakan bermacam informasi dan bahkan mitos2 yang berlebihan soal suatu hal. Ditambah lagi dengan sejumlah iklan yang kerap kali tampil dengan cara yang tak masuk akal yang sehingga dapat mengubah pola pikir dan sudut pandang dari masyarakat yang membacanya. Ukuran mr p lagi-lagi menjadi topik yang menarik untuk diulas dan bahkan seringkali dijadikan bahan ledekan. Walaupun tujuannya adalah humor semata namun efeknya akan sangat dalam bagi pria yang memiliki masalah kepercayaan diri terhadap ukuran vital yang ia miliki.

[3] Maskulinitas

Dengan memiliki ukuran vital yang besar dan panjang maka seorang pria dianggap sangat maskulin dan macho. Anggapan seperti itu memang sudah banyak berkembang. Dengan pengaruh media massa dan iklan yang beredar maka persepsi itu menjadi lebih kuat. Tidak sedikit pria kemudian mencari alternatif yang membahayakan kesehatannya demi pencapaian untuk memiliki ukuran vital yang besar dan panjang tersebut.

Dari tiga hal yang menjadi alasan kenapa pria ingin memiliki penis yang besar dan panjang, apakah hal itu salah? Tentu saja tidak, sebab setiap pria memiliki hak dan alasan pribadinya untuk memperbesar ukuran vital mereka. Lagi-lagi yang menjadi pertanyaan penting adalah, “Apakah ada cara yang tepat dan terbaik untuk mencapai tujuan itu?”. Yang dimaksud “tepat dan terbaik” di sini adalah yang memberikan hasil atau bukti nyata dan tanpa resiko efek samping.

Gasa Oil – Obat Pembesar Penis Terbaru 2019

GASA OIL adalah produk dari PT ABE yang direlease Desember 2018. Produk ini berbentuk minyak yang fungsinya adalah untuk memperlancar aliran darah khususnya yang berada pada organ vital pria. Nah, selain itu pemakaian Gasa oil secara rutin akan memberikan khasiat termasuk memperbesar organ vital pria, mulai dari mempertebal kulit vital, memperpanjang dan menambah besar diameter ukuran mr P pria.

Kita tahu bahwa dalam hubungan pasutri, banyak sekali pasangan wanita yang mendambakan pasangan dengan ukuran vital besar. Sehingga si wanita akan mudah terpuaskan saat berhubungan intim. Selain itu, seorang pria yang memiliki ukuran vital yang besar juga akan merasakan sensasi kenikmatan saat bercinta dengan pasangan wanitanya.

Perlu diketahui bahwa Gasa oil sebelum resmi dilaunching sudah bikin geger dunia online shop. Bayangkan, sebelum produknya keluar, banyak sekali situs/website keagenan PT ABE yang sudah membuat reviem produk Gasa oil. Dan selang beberapa jam setelah launching, produk yang sudah diproduksi puluhan ribu tersebut langsung ludes di beli oleh para agen. Mereka sadar bahwa produk ini akan banyak sekali peminatnya dan tentunya sangatlah mudah dipasarkan. Dari situ kemudian banyak sekali distributor/agen yang tidak kebagian produk Gasa oil.

Ada beberapa alasan kenapa produk ini akan mudah dijual dan banyak peminatnya?

  • Gasa oil adalah produk PT ABE. Kita tahu, PT ABE adalah perusahaan yang selalu mengeluarkan produk2 unggulan dan memberikan khasiat nyata. Perusahaan tersebut juga masuk jajaran perusahaan herbal terbesar di Indonesia dengan produk2 yang sudah resmi ijin legalitasnya.
  • Gasa oil sebagai produk pembesar penis sudah resmi mengantongi ijin legalitas dari lembaga BPOM RI. Kita tahu bahwa banyak sekali produk pembesar mr P yang di jual di Indonesia dengan status ilegal dan tidak mengantongi ijin legalitas. Kemudian selang beberapa bulan produk tersebut mulai dipalsukan dengan produk2 tiruan. Nah, Gasa oil ini resmi terdaftar di POM RI dan dengan jenis minyak maka akan sulit dipalsukan oleh para penjual yang hanya mengejar untung saja.
  • Perlu Anda ketahui bahwa produk sejenis minyak dengan tujuan untuk memperbesar, mempertebal dan memperpanjang ukuran vital, jika memberikan khasiat nyata dan aman dipakai, maka akan banyak pelanggan loyal yang akan repeat order (order ulang). Karena banyak sekali produk2 yang tak jelas asalnya yang harganya tinggi namun tidak memberikan hasil yang positif.

Demikian itulah 3 faktor kenapa mayoritas pria menginginkan ukuran vital yang besar dan panjang. Bahkan, seorang wanita pun juga mendambakan pasangannya agar memiliki penis yang besar. Karena dengan hal itu kedua pasangan bisa merasakan nikmatnya sensasi hubungan seksualnya.

Untuk info Obat Pembesar Penis GASA OIL, sebelumnya kami sudah mengulasnya secara detail. Anda bisa membacanya pada link tautan DI SINI.

Share This