Apakah Durian Dapat Meningkatkan Stamina Pria? Inilah Jawabannya

Jika dikatakan ada manfaat durian untuk pria, hal itu memang benar. Tetapi apakah benar jika durian dapat meningkatkan stamina pria? Simak jawabannya di sini.

Durian adalah salah satu buah yang memiliki aroma yang khas dan citarasa yang legit. Buah satu ini bisa dibilang sebagai buah yang masuk dalam kategori “buah mewah”. Kenapa demikian? Durian memiliki harga yang terhitung jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan buah-buah lainnya. Tetapi meskipun mahal, tetapi tidak sedikit penikmat buah ini yang tetap membelinya.

Tanpa Anda sadari ketika setelah memakan durian, ada efek panas pada tubuh kita. Hal inilah yang kemudian sering dikaitkan dengan manfaat durian yang bisa meningkatkan stamina pria dalam bercinta. Namun, apakah benar demikian?

Nah, sebelum membahas manfaat durian untuk pria, akan kami bahas terlebih dahulu terkait kandungan apasaja yang ada pada durian.

Kandungan Buah Durian

Dibalik aroma serta rasanya yang nikmat, buah durian ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan pria serta memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap.

Ada beberapa kandungan gizi yang ada pada buah durian, diantaranya adalah vitamin A, B1 dan C, Lemak, Fosfor, Kalsium, Protein, Karbohidrat, Zat Besi, dan memiliki kandungan air yang cukup melimpah sehingga sangat bagus untuk tubuh kita.

Khasiat dan Manfaat Durian Untuk Pria

Mengetahui kandungan gizi yang begitu banyak dari buah satu ini, maka dapat dipastikan bahwa durian, jika dikonsumsi, akan sangat baik untuk kesehatan kita. Salah satu manfaatnya yakni terkait dengan kesehatan reproduksi pria.

Lemak, karbohidrat dan protein yang ada pada durian bermanfaat bagi pria, karena kandungan tersebut adalah bahan dasar dalam memproduksi sperma. Kandungan fosfor dan kalsiumnya dapat membantu untuk menjaga kualitas sperma. Sedangkan kadungan Vitamin A dan C berfungsi untuk menjaga sperma agar tetap sehat dan kental.

Lalu, apakah DURIAN mampu meningkatkan stamina pria?

Terkait hal itu, sampai saat ini belum ditemukan bukti bahwa durian mempunyai manfaat untuk meningkatkan stamina saat berhubungan intim dengan pasangan.

Satu hal yang pasti adalah mengkonsumsi durian memang dapat meningkatkan suhu panas dalam tubuh Anda. Dan hal inilah yang kemudian sering dikaitkan dengan meningkatnya stamina pria ketika berhubungan seksual. Tetapi kenyataannya, suhu panas yang dihasilkan dari mengonsumsi buah ini, tidak ada kaitannya dengan hal tersebut.


Durian bermanfaat untuk menjaga kesehatan reproduksi pria. Akan tetapi belum terbukti bisa meningkatkan stamina. Ini artinya hal itu hanyalah mitos belaka.


Apabila Anda ingin meningkatkan stamina ketika sedang berhubungan intim dengan pasangan. Anda bisa menggunakan obat kuat herbal Lhiformen. Obat ini sudah terbukti nyata dalam meningkatkan stamina, juga dapat membuat durasi seks Anda menjadi lebih tahan lama di atas ranjang. Berikut penjelasannya.

Ingin meningkatkan Stamina dan Durasi ketika bercinta? Gunakan saja Lhiformen Herbal.

Jika Anda ingin meningkatkan stamina ketika sedang berhubungan intim, serta memberikan kepuasan lebih pada pasanagan, maka solusi yang tepat untuk mendapatkan hal itu yakni dengan menggunakan obat kuat alami Lhiformen.

Lhiformen merupakan obat kuat yang terbuat dari tanaman herbal alami dan diformulasikan khusus untuk mendapatkan ereksi yang maksimal (lebih kuat dan keras), serta dapat meningkatkan kemampuan Anda agar lebih tahan lama saat bercinta di atas ranjang. Jadi, suplemen herbal ini sangatlah cocok untuk memenuhi kebutuhan seksual Anda dengan pasangan.

Lhiformen juga sangat aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping apapun. Cara penggunaannya juga sangat mudah, yaitu hanya dengan mengonsumsinya 2 kapsul perhari saja. Setelah itu rasakan manfaatnya! Agar hasil diperoleh dapat maksimal, sebaiknya Anda baca terlebih dahulu aturan minum lhiformen yang benar.

Untuk itu, jangan ragu untuk menggunakan Lhiformen sekarang juga.

Segera lakukan pemesanan, dan rasakan sendiri khasiatnya. Dijamin pasangan Anda akan semakin jatuh cinta dan memuji keperkasaan Anda saat bercinta.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*