Aturan Minum Hammer of Thor Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

bahaya Minum Hammer of Thor Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

Sebelumnya sudah saya bahas mengenai cara pemakaian hammer of thor yang benar. Jika pada artikel sebelumnya menjelaskan aturan minum dari segi takaran/dosis, maka kali ini akan kami jelaskan mengenai cara pakai thors hammer yang disesuaikan dengan kebutuhan peminumnya.

Hammer of Thor memiliki manfaat yang beragam dan dapat menjawab permasalahan-permasalahan seksual pria, misalnya mengobati ejakulasi dini, disfungsi ereksi, menambah durasi hubungan intim, menyembuhkan penis loyo, mengentalkan sperma encer anda serta dapat menambah ukuran penis anda.

Tahun ini, hammer of thor menduduki ranking pertama sebagai obat kuat herbal terlaris. Selengkapnya baca 5 obat kuat terlaris tahun 2017

Mengenai aturan minum hammer of thor agar memperoleh hasil yang maksimal, terntunya cara minumnya juga harus benar. Jika yang anda butuhkan hanya sekedar untuk menambah vitalitas hubungan seksual di ranjang saja, maka cara minumnya juga berbeda dengan jika yang anda butuhkan untuk menambah ukuran penis. Simak aturan minum di bawah ini:

(1) Cara Pemakaian Untuk Tujuan Menambah Vitalitas Hubungan Seksual

Untuk tujuan menambah vitalitas saat di ranjang, anda dapat mengonsumsi hammer of thor 1 kapsul saja, di minum 1 jam sebelum melakukan hubungan intim. Hasilnya, ejakulasi dini yang anda keluhkan akan hilang dan anda dapat memuaskan istri anda. Ingat! kepuasan istri dalam hubungan seksual adalah tanggung jawab suami.

(2) Cara Pemakaian Guna Menambah Ukuran Penis

Perlu kami tekankan dahulu agar anda tidak salah paham. Hammer of Thor sebenarnya bukan obat pembesar penis melainkan obat ejakulasi dini, lemah syahwat, ereksi lemah, disfungsi ereksi dan keluhan seksual lainnya. Untuk membesarkan penis ini sifatnya adalah kasuistis. Tidak semua yang mengonsumsi produk ini bertambah ukuran penisnya. Tetapi tidak sedikit dari pelanggan yang mengonsumsi thors hammer bertambah ukuran penisnya. Jadi tergantung hormon dan kesehatan anda.

Untuk tujuan menambah ukuran penis, anda dapat mengonsumsi thors hammer secara rutin 1 kapsul per hari setelah makan, dan waktunya bisa pagi, siang, sore maupun malam.


*Disclaimer

Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada juga yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen adalah Positif. Kami informasikan untuk anda yang belum tahu atau belum pernah mencobanya, karena produk ini merupakan referensi produk yang sudah banyak pelanggannya.


Baca artikel terkait:

Merupakan mimpi buruk seorang pria jika penis yang sering loyo ketika bercinta karena hal tersebut dapat membuat pria minder karena tidak bisa membahagiakan istri diranjang, Maka jangan biarkan masalah ini berlarut-larut karena bisa membuat rumah tangga anda tidak harmonis dan istri anda mencari kepuasan diluar/selingkuh. Tapi kini anda bisa bernafas lega karena sudah di temukan produk Hammer Of Thor yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya yang sangat dahsyat, jadi tunggu apalagi?

Untuk pemesanan Hammer of Thor Asli Import, anda dapat menghubungi toko penyedia Obat Herbal Pasutri Berkualitas Premium, yaitu Hallopedia.COM

Share This

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bahaya dan Efek Samping Hammer of Thor [Wajib Baca] – HALLOPEDIA.COM
  2. Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pria Umur 40 Tahun Keatas – HALLOPEDIA.COM
  3. Minum 2 Kapsul Hammer of Thor Perhari, Rasakan 7 Manfaat Ini – HALLOPEDIA.COM
  4. Manfaat dan Kegunaan Hammer of Thor Asli Italy Bagi Yang Belum Mengerti – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*