Aturan Minum Lhiformen Yang Benar Agar Hasil Maksimal

cara pemakaian lhiformen

Setiap produk kesehatan, baik itu produk kesehatan anak, kesehatan wanita dan kesehatan pria, pastinya dilengkapi dengan resep cara atau aturan pemakaian yang benar dan juga jumlah dosis yang dianjurkan. Hal ini tidak terkecuali juga dengan Obat Kuat Herbal Lhiformen dari CV Karya Abadi yang diproduksi oleh PT Liza Herbal International.

Bagi anda yang tengah mencari informasi terkait aturan minum dan juga jumlah dosis yang dianjurkan untuk mengonsumsi Lhiformen, maka anda sudah tepat berada di website ini. Karena disini kami akan berbagi informasi mengenai cara pemakaian obat kuat Lhiformen yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal. Meskipun sebenarnya terkait aturan minum obat kuat Lhiformen ini akan anda dapatkan (dalam bentuk brosur) jika anda membeli obat kuat ini di Hallopedia.COM (Toko Online Herbal Pasutri Berkualitas Premium), tetapi tak apalah kami jelaskan lagi disini agar anda semakin mantap untuk membelinya.

Sebelum menginjak ke aturan minum Lhiformen yang benar, kita kenali dulu produknya!

aturan minum lhiformen

Apa itu Lhiformen?

Lhiformen adalah obat kuat herbal yang di khususkan untuk pria dewasa sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seksual pria. Lhiformen telah di uji secara klinis dan modern oleh pakar ahli sehingga Anda tidak perlu lagi untuk meragukan khasiatnya. Bahan-bahan afrodisiak yang digunakan dalam Lhiformen mengandung unsur senyawa aktif yang sangat bagus bagi tubuh terutama organ reproduksi pria, diantaranya Bee Pollen yang berguna sebagai pendongkrak libido pria, purwoceng yang telah di kenal sejak lama sebagai “Viagra” alami dan bahan afrodisiak lainnya yang telah di ramu dan di uji secara empiris ke efektifannya dalam mengatasi masalah seksual. Baca juga: Efek Samping Lhiformen yang Jarang Diketahui

Obat Kuat LHIFORMEN telah terdaftar di BPOM dan Halal MUI

Obat Kuat Lhiformen adalah obat kuat yang telah terdaftar di Badan POM dengan nomor regristrasi POM TR. 093 301 521 dan halal MUI 0117 3000 1609 05 yang dikhususkan untuk pria dewasa agar ereksi lebih keras, meningkatkan libido dan menjaga stamina. Untuk informasi mengenai cara cek Nomor Registrasi legal BPOM, anda bisa baca artikelnya DI SINI.

Lhiformen memiliki banyak keunggulan dibanding obat kuat lainnya, sehingga produk ini merupakan solusi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan gairah seksual atau mengatasi masalah seks.


Nb: Semua produk yang telah lulus pengujian BPOM pasti produk tersebut sudah di uji secara nyata khasiatnya dan aman untuk di perjual-belikan khalayak umum.


Khasiat Utama Obat Kuat Lhiformen

  • Meningkatkan  jumlah hormon testosteron
  • Membuat ereksi keras dan tahan lama
  • Mengatasi masalah ejakulasi dini
  • Mengatasi disfungsi ereksi/impotensi pada pria
  • Meningkatkan stamina pria
  • Menyuburkan sperma/mani, sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan)pada pria
  • Membuat durasi hubungan intim/ML/bercinta tahan lama
  • Memperlancar aliran darah ke penis.
  • Meningkatkan gairah seksual/libido
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse
  • Mengatasi masalah Prostat.
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Sangat dianjurkan untuk Anda yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Menjadikan orgasme lebih nikmat dan mengesankan
  • Lebih cepat memulihkan tenaga setelah aktivitas seksual
  • Menjadikan hari-hari Anda selalu berstamina
  • Ereksi masih PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi. Ini menandakan masih ada stok energi yang cukup untuk melakukan hubungan yang kedua kali dalam tenggang waktu yang lebih singkat, atau stok energi yang cukup untuk menjalani aktivitas hari Anda.
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  • Aman dikonsumsi bagai Anda yang mempunyai masalah ginjal, jantung, hipertensi, koesterol,diabetes dan penyakit lainnya.

Penting!! Cara Membedakan Lhiformen Asli dan Palsu [Wajib Baca]


Aturan Minum Lhiformen

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat mengikuti cara pemakaian di bawah ini:

*Aturan Pertama

Jika anda baru pertama kali mengonsumsi Lhiformen, maka anda dapat mengonsumsinya cukup setengah kapsul saja, artinya anda harus membuka kapsul dan tuangkan separo serbuk dan campurkan ke dalam 1 gelas air putih. Lalu diminum setelah makan.

Note: Jika tidak ada reaksi, atau anda kurang nyaman dan kurang puas, esoknya, anda bisa mengonsumsinya 1 kapsul (setelah makan).

*Aturan Kedua

Jika sebelumnya anda pernah mengonsumsi produk lain, anda dapat mengonsumsi Lhiformen 1 kapsul setelah makan. Dengan catatan tekanan darah anda normal (tidak diatas rata-rata).

Note: Jika tidak ada reaksi, atau anda kurang nyaman dan kurang puas, esoknya, anda bisa mengonsumsi 2 kapsul sekaligus. Konsumsi setelah makan.

*Aturan Ketiga

Jika anda sudah terbiasa atau sering mengonsumsi suplemen keperkasaan, dan tekanan darah anda dalam keadaan normal (tidak diatas rata-rata), anda dapat mengonsumsi Lhiformen 2 kapsul sekaligus. Konsumsi sehabis makan.

*Aturan Keempat

Jika anda memiliki tekanan darah diatas rata-rata dan anda sedang membutuhkan suplemen obat kuat untuk mengatasi masalah seksual anda, maka anda dapat mengonsumsinya dengan takaran setengah kapsul saja. Caranya? baca aturan ke-1.

Kemudian tunggu reaksinya. Jika tidak ada reaksi negatif terhadap tubuh anda (karena darah diatas rata-rata), maka esoknya anda dapat mengonsumsi 1 kapsul setelah makan.

*Aturan Kelima

Apabila tekanan darah normal, anda dapat mengonsumsi Lhiformen 2 kapsul sekaligus, setelah makan. Tunggu reaksinya, jika respon tubuh anda serasa sensitif menerima produk, maka esoknya anda dapat menurunkan dosisnya dengan hanya minum 1 kapsul saja setelah makan.

Khusus bagi anda yang masalah seksualnya sudah teratasi, tetapi ingin tubuh segar dan stamina tetap terjaga sepanjang hari, anda dapat mengonsumsinya 1 hingga 2 kapsul dengan jangka waktu 3-4 hari/sekali.


Catatan:

  1. Aturan diatas berlaku untuk yang tengah mengalami permasalahan seksual, seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, penis kurang keras, impotensi, durasi seksual singkat dan lainnya. (Semua aturan mengacu pada tekanan darah anda).
  2. Jika reaksi tubuh anda menerima positif Lhiformen, dalam artian sudah dapat beradaptasi, maka anda dapat mengonsumsinya secara berkelanjutan (kontinyu) dan mengonsumsi harus mengikuti aturan yang kami jelaskan di atas. Konsumsi-lah hingga anda mendapatkan manfaat yang berkaitan dengan permasalahan seksual yang sedang anda hadapi.
  3. Berkelanjutan/kontinyu yang dimaksud adalah dengan mengonsumsi 1/2 kapsul, 1 kapsul dan 2 kapsul (Baca 6 aturan pemakaian menurut kondisi kesehatan yang sudah kami jelaskan di atas).
  4. Jika manfaat telah anda dapatkan, maka anda cukup mengonsumsinya 1 kapsul sebelum berhubungan intim.
  5. Apabila dengan mengonsumsi 1/2 kapsul saja, dan terjadi reaksi negatif terhadap tubuh, maka dipastikan tubuh anda tengah mengalami sakit (kurang sehat) sebelumnya, maka kami rekomendasikan untuk segera cek kesehatan anda ke dokter atau klinik kesehatan.

Disclaimer:

  • Aturan di atas adalah saran dari kami saja dan sifatnya tidak baku, karena setiap orang memiliki kasus kesehatan yang berbeda.
  • Jika anda meragukan kesehatan anda, kami sarankan untuk cek medis ke dokter.

Untuk order, anda dapat menghubungi agen dan distributornya langsung via WA/SMS = 089671994820 atau KLIK DISINI

Cara Cepat Order Otomatis

cara order lhiformen

Share This

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cara Membedakan Lhiformen Asli dan Palsu [Wajib Baca] – HALLOPEDIA.COM
  2. Terbaru! Obat Kuat Lhiformen Menyembuhkan Ejakulasi Dini – HALLOPEDIA.COM
  3. Dosis Konsumsi Lhiformen Agar Tidak Membahayakan Penggunanya – HALLOPEDIA.COM
  4. Keunggulan dan Kelebihan Obat Kuat Lhiformen (Penting) – HALLOPEDIA.COM
  5. Harga Resmi Lhiformen Asli BPOM RI [Original 100%] – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*