Aturan Minum Madu Lanang Agar Hasil Maksimal Dan Tidak Mengecewakan

Madu Lanang Asli produksi dari CV Khaifah Kuat sudah sejaku dulu dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan pria, khususnya terkait dengan vitalitas. Madu Lanang memang merupakan obat kuat yang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh pria, guna meningkatkan kejantanannya saat di ranjang bersama pasangan. Madu Lanang ini mampu menjawab berbagai keluhan seksual yang sering dialami oleh pria dewasa, seperti: ejakulasi dini, lemah syahwat, ereksi lemah, mr p loyo dan permasalahan disfungsi ereksi lainnya.

Kami Agen Resmi Madu Lanang Original, sebelumnya sudah menjelaskan dengan detail produk ini terkait bahan, khasiat, manfaat, testimoni pelanggan sekaligus harganya. Anda bisa membacanya terlebih dahulu pada tautan link DI SINI.

Di sini kami akan fokus menjelaskan soal aturan minum madu lanang yang resmi direkomendasikan oleh pembuatnya. Perlu diketahui, bahwa setiap obat yang dijual di pasar (baik online maupun offline), tentu akan dilengkapi dengan pedoman cara pemakaiannya. Aturan pakai yang sudah ditetapkan akan sangat mempengaruhi kinerja produk sekaligus keamanan konsumsinya.

Tidak sedikit dari mereka yang mengonsumsi obat-obatan herbal tidak memperoleh hasil yang maksimal karena tidak mematuhi aturan minum yang sudah ditetapkan. Akibatnya, mereka akan koar-koar kalau produk yang ia konsumsi ternyata tidak berpengaruh dalam proses penyembuhan yang sedang dikeluhkan. Bisa saja, dengan pemakaian yang salah akan mengakibatkan pengguna memperoleh hasil yang nihil semata, dan lebih fatal lagi justru bukan kesembuhan yang didapatkan melainkan malah bahaya yang diperolehnya.

Nah, pada artikel inilah kami akan berbagi soal Aturan Minum Madu Lanang yang direkomendasikan oleh pabrik. Tujuannya agar Anda setelah mengonsumsinya dapat memperoleh hasil yang maksimal, dan tidak buang-buang waktu dan uang yang sudah Anda keluarkan untuk membeli produk Madu Lanang ini.

Sebelum menginjak pada pokok pembahasan, alangkah baiknya kita ulas kembali soal Madu Lanang ini. Berikut sedikit penjelasan ulangnya.

Apa itu Madu Lanang?

Madu Lanang merupakan obat kuat yang diproduksi oleh perusahaan rumahan di Yogyakarta, yaitu CV Khaifah Kuat. Sesuai namanya, bahan utama dalam pembuatan Madu Lanang adalah ektrak madu. Selain madu, campuran lain dalam pembuatan obat kuat ini adalah: eurycoma, panax ginseng, P. longum, raja tonikum, lunasia amarablanco (sanrego), drymis sp. kayu akwa, bawang lanang, dan jahe merah. Kesemuanya bahan yang terkandung pada suplemen tersebut adalah murni 100% herbal alami tanaman, dan tentunya sudah sejak lama dikenal sebagai bahan-bahan pembangkit libido dan meningkatkan kejantanan pria dewasa. Dengan kandungan-kandungan istimewanya itulah maka tidak heran kalau Madu Lanang ini mampu menyembuhkan berbagai macam keluhan mengenai seksualitas pria, seperti: ejakulasi dini, lemah syahwat, libido rendah, impotensi dan durasi seksual yang pendek.

Madu Lanang juga sudah resmi mengantongi ijin dengan nomor terdaftar PIRT MD 20834406675311-91. Sebuah produk yang secara resmi mendapatkan persetujuan produksi dari Pemerintah, maka produk tersebut tentu terjamin keamanan konsumsi dan khasiatnya.

Manfaat dan Khasiat Madu Lanang

  • Meningkatkan vitalitas pria ketika berhubungan intim bersama pasangan
  • Menambah kejantanan pria diatas ranjang
  • Mengobati sekaligus mencegah lemah syahwat, impotensi, ejakulasi dini dan memelihara stamina ketika berhubungan intim
  • Menguatkan libido dan menjadikan ereksi lebih maksimal
  • Melancarkan peredaran darah menuju alat vital
  • Mengentalkan air sperma, sehingga sperma menjadi sehat kembali
  • Mencegah terjadinya penumpukan kolesterol yang berdampak buruh terhadap kesehatan tubuh
  • Mencegah penuaan dini
  • Menambah stamina kejantanan
  • Menambah durasi hubungan seksual menjadi lebih tahan lama hingga 10X lipat dari biasanya.

*Disclaimer : Secara Umum Produk ini dapat meningkatkan Vitalitas Pria. Namun Hasil positif yang didapat setiap konsumen berbeda-beda, tergantung kondisi awal tubuh tiap konsumen.


Aturan Minum Madu Lanang Agar Hasil Maksimal

  • Sebelum membuka botolnya, kocok terlebih dahulu agar ramuan yang terkandung didalamnya tercampur rata.
  • Masukkan madu lanang 1 hingga 2 sendok makan ke dalam gelas yang berisi air seperempat gelas.
  • Aduk hingga merata, dan kemudian Anda dapat meminumnya.
  • Minum 1 jam atau 30 menit sebelum melakukan aktifitas seksual.
  • Untuk menjaga stamina harian, Anda dapat mengonsumsi Madu Lanang secara rutin 1-2 sendok (yang sudah tercampur dengan air) per hari.
  • Setelah memakainya, simpan di tempat yang kering dan terhindar dari jangkauan sinar matahari.
  • Simpan di tempat tertutup dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Karena ini merupakan suplemen khusus pria dewasa.

Untuk pemesanan Madu Lanang Original buatan CV Khaifah Kuat, anda dapat menghubungi kami melalui WA/SMS di nomor 089671994820 atau Anda juga bisa order otomatis dengan cara di bawah ini:

Untuk order otomatis silahkan klik gambar icon di bawah ini

 

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*