Aturan Minum Vitamale HWI Agar Hasil Maksimal dan Berkhasiat Nyata

aturan minum vitamale
aturan minum vitamale

Setiap produk yang diproduksi oleh sebuah perusahaan, pastinya dalam pemasarannya akan dilengkapi dengan aturan minum dan dosis yang diterapkan oleh perusahaan tersebut. Baik itu produk makanan, kesehatan, alat terapi dan lain-lain. Hal itu juga tidak terkecuali dengan obat kuat herbal Vitamale HWI yang diproduksi oleh PT AIMFOOD Manufacturing, dan didistribusikan oleh PT Health Wealth Internasional (HWI).

Bagi Anda yang tengah mencari informasi terkait cara pemakaian dan jumlah dosis yang dianjurkan dalam mengonsumsi suplemen ini, sebaiknya Anda simak informasi terkait “aturan minum vitamale” hingga selesai. Karena di sini akan kami ulas cara pakainya agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Meskipun sebenarnya terkait aturan pakai ini akan Anda peroleh ketika Anda pesan obat herbal ini, karena pada setiap pengiriman paket vitamale ke pemesan, kami akan memberikan brosur ulasan penjelasan vitamale dan aturan pakainya. Tetapi, tidak rugi pula kami menjelaskan di sini, agar Anda semakin yakin dan mantap untuk membelinya.

Sebelum masuk ke pembahasan aturan pakai vitamale, alangkah baiknya kita kenali terlebih dahulu soal obat kuat herbal Vitamale.

Apa itu Vitamale HWI?

Embel-embel HWI yang kami berikan di atas adalah karena pendistribusian produk ini secara resmi dipasarkan oleh PT Health Wealth Internasional (HWI), yang secara tidak langsung sebagai satu-satunya distributor Obat Kuat Vitamale.

Vitamale HWI merupakan obat kuat herbal yang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh pria, yang fungsinya untuk menjawab berbagai persoalan seksual yang dialami oleh pria. Khasiat produk ini sudah terjamin karena uji klinis sudah dilakukan oleh para pakar ahli dibidang obat herbal keperkasaan pria. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya pun semuanya berbahan herbal alami, jadi Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan konsumsinya. Terlebih produk Vitamale juga sudah mengantongi ijin legal dari lembaga BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makan).


Artikel terkait: Testimoni pengguna Vitamale HWI


Fungsi utama dari Vitamale Herbal adalah untuk menyembuhkan problem seksual seperti: ejakulasi dini, libido rendah, impotensi, ereksi yang lemah hingga seksual yang menurun. Jadi, bagi para pria yang sudah berumah tangga dan tengah mengalami permasalahan yang kami sebutkan tadi, alternatif terbaik yang perlu Anda tempuh adalah mengonsumsi obat kuat herbal Vitamale HWI.

Kunggulan Vitamale (Dibandingkan Produk Lainnya)

Ada beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui terkait produk Vitamale, yaitu keunggulan dan kelebihannya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan Vitamale yang tidak dimiliki produk obat kuat merk lain:

  • Vitamale HWI Legal dan Resmi

Obat kuat vitamale sudah mendapatkan ijin resmi dari lembaga BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 172304531. Perlu Anda ketahui bahwa suatu produk yang sudah mendapatkan restu dengan dikeluarkan nomor registrasi oleh badan POM, maka dipastikan bahwa produk tersebut sudah lolos uji lab terkait khasiat dan keamanannya. Jadi, Anda tak perlu lagi khawatir akan keamanan dan manfaat Vitamale.

  • Bebas Dari Efek samping

Bahan dari vitamale adalah murni memakai tumbuhan herbal. Tidak ada kandungan kimia sedikitpun dalam pembuatannya. Komposisi vitamale yaitu tongkat ali dan ginseng panax. Jadi produk ini sangatlah aman dikonsumsi dan tidak mengandung efek samping negatif terhadap penggunanya.

  • Tidak Menimbulkan Ketergantungan

Sekarang ini banyak produk obat kuat yang kinerjanya seketika. Artinya saat Anda mengonsumsi produk tersebut memang keluhannya bisa tersembuhkan, tetapi begitu berhenti mengonsumsinya maka problem yang Anda keluhkan kembali lagi.

Nah, kinerja produk vitamale bukan seperti itu. Vitamale tidak mengobati sementara waktu, melainkan menyembuhkan secara total. Jadi, produk ini tidak harus Anda konsumsi secara terus-menerus. Anda berhak berhenti mengonsumsinya ketika dirasa problem seksual Anda sudah sembuh.

Khasiat Utama Obat Kuat Vitamale HWI

  • Dapat meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  • Membantu memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh
  • Membantu meningkatkan kadar hormon testosteron
  • Membantu memaksimalkan ereksi, dan menambah durasi hubungan intim sehingga menjadi lebih tahan lama. Cara kerjanya yakni dengan membantu melebarkan pembuluh darah kapiler.
  • Dapat meningkatkan produksi sperma pada pria, mengatasi masalah kesuburan dan memperbaiki sperma encer menjadi lebih kental.
  • Membantu menambah keharmonisan pasangan suami istri (pasutri)
  • Membantu menenangkan pikiran setelah aktifitas kerja dan mencegah kelelahan.

Aturan Minum Vitamale

aturan minum vitamale
aturan minum vitamale

Untuk hasil yang maksimal, ada beberapa cara dalam mengonsumsi Vitamale, yaitu:

*Aturan ke-1

Apabila Anda baru pertama kali meminum Vitamale, maka Anda cukup mengonsumsinya setengah kapsul saja, artinya anda harus membuka kemasan kapsulnya dan tuangkan 1/2 serbuk, lalu campurkan ke dalam 1 gelas air putih. Anda minum sesudah makan.

Note: Jika tidak ada reaksi atau tidak terlihat kinerja produknya sehingga membuat Anda kurang puas, esoknya, Anda bisa meminum 1 kapsul (setelah makan).

*Aturan ke-2

Jika sebelumnya Anda sudah pernah order Vitamale dan sudah pernah mengonsumsinya, maka Anda dapat mengonsumsi Vitamale 1 kapsul setelah makan. Dalam catatan tekaran darah Anda normal, tidak diatas rata-rata.

Note: Jika reaksinya lambat, atau merasa tidak nyamat dan kurang puas, esoknya, Anda bisa mengonsumsi 2 kapsul sekaligus. Sama, konsumsi sesudah makan.

*Aturan ke-3

Apabila Anda sudah terbiasa menggunakan obat herbal keperkasaan, dan kondisi tekanan darah Anda dalam keadaan normal (tidak diatas rata-rata), maka Anda dapat meminum Vitamale 2 kapsul sekaligus. Konsumsi sesudah makan.

*Aturan ke-4

Jika tekanan darah Anda tidak dalam kondisi normal atau sedang diatas rata-rata, tetapi Anda sedang membutuhkan suplemen obat kuat untuk mengatasi masalah seksual Anda, maka sebaiknya Anda mengonsumsi Vitamale dengan takaran 1/2  kapsul saja. Caranya, Anda bisa baca aturan ke-1.

Setelah mengonsumsi separo kapsul dan tidak ada reaksi negatif terhadap tubuh Anda (karena darah diatas rata-rata), maka esoknya Anda bisa menambah dosisnya dengan mengonsumsi 1 kapsul setelah makan.

*Aturan ke-5

Jika kondisi tekanan darah normal, Anda boleh mengonsumsi Vitamale 2 kapsul sekaligus, konsumsi sesudah makan. Tunggu reaksinya, jika respon tubuh Anda serasa sensitif menerima produk, maka esoknya Anda harus menurunkan dosisnya dengan hanya minum 1 kapsul saja sesudah makan.

Teruntuk bagi Anda yang masalah seksualnya sudah terobati, tetapi ingin menjaga agar tubuh segar dan stamina tetap stabil sepanjang hari, Anda dapat mengonsumsi Vitamale secara rutin 1-2 kapsul dengan jangka waktu 3-4 hari/sekali.


Catatan:

  1. Aturan tersebut berlaku untuk yang sedang mengalami problem seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, ereksi lemah, impotensi, durasi seksual yang pendek dan lainnya. (Semua aturan mengacu pada tekanan darah Anda).
  2. Jika reaksi tubuh Anda menerima positif kinerja Vitamale, dalam artian sudah dapat beradaptasi, maka Anda dapat meminum secara berkelanjutan (kontinyu) dan meminumnya harus mengikuti aturan yang kami jelaskan di atas. Minumlah hingga Anda mendapatkan manfaat yang berkaitan dengan permasalahan seksual yang sedang Anda keluhkan.
  3. Berkelanjutan/kontinyu yang dimaksud adalah dengan mengonsumsi 1/2 kapsul, 1 kapsul dan 2 kapsul (Baca 5 cara pakai sesuai kondisi kesehatan yang sudah kami jelaskan di atas).
  4. Jika manfaat sudah Anda peroleh, maka Anda cukup mengonsumsinya 1 kapsul sebelum berhubungan intim.
  5. Apabila dengan mengonsumsi 1/2 kapsul saja, dan terjadi reaksi negatif terhadap tubuh, maka dipastikan tubuh anda tengah mengalami sakit (kurang sehat) sebelumnya, maka kami rekomendasikan untuk segera cek kesehatan Anda ke dokter atau klinik kesehatan terlebih dahulu sebelum melanjutkan pengonsumsian rutin produk Vitamale.

Disclaimer:

  • Aturan di atas adalah saran dari kami saja dan sifatnya tidak baku (tidak tetap), karena setiap orang memiliki kasus kesehatan yang berbeda.
  • Aturan di atas mengacu berdasarkan pengalaman kami dan pengalaman konsumen kami yang sudah rutin mengonsumsi produk Vitamale
  • Jika anda meragukan kesehatan Anda, kami sarankan untuk segera cek medis ke dokter.

Untuk order, Anda dapat menghubungi Agen Resmi Vitamale Herbal melalui WA/SMS = 089671994820 atau KLIK DISINI.

Cara Cepat Order Otomatis

cara order lhiformen

Share This

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Reaksi Setelah Menggunakan Vitamale HWI - Pembeli Wajib Tahu
  2. Agen Resmi Vitamale HWI Jawa Timur | Obat Kuat Pria Herbal (Produk Original)
  3. Inilah 8 Cara Paling Efektif Dan Mudah Untuk Mengobati Impotensi [News]

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*