Aturan Pakai Gasa Oil Agar Mr P Bisa Besar dan Panjang

Selamat pagi sahabat Hallopedia.com, semoga limpahan rahmat, rejeki dan kesehatan selalu terlimpahkan kepada kita, kerabat dan keluarga.

Setiap produk yang diedarkan dan dijual tentunya akan dilengkapi dengan aturan pakai atau resep pemakaian yang benar dan jumlah dosis yang dianjurkan. Hal itu dipastikan ada pada semua produk, baik produk untuk kesehatan anak hingga orang dewasa (pria & wanita). Tak terkecuali dengan produk GASA OIL persembahan PT ABE. Produk herbal aman BPOM tersebut juga dilengkapi dengan cara pemakaian yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan dengan tujuan agar pengguna mampu memperoleh hasil yang maksimal usai menggunakannya.

Bagi Anda yang tengah mencari informasi terkait Aturan Pakai Gasa Oil yang benar dan berapa jumlah dosis yang dianjurkan dalam menggunakannya, berarti Anda sudah berada di Website yang tepat. Di sini kami akan share informasi mengenai cara menggunakan gasa oIl yang benar agar memperoleh hasil yang maksimal dan Mr p Anda dapat benar-benar bertambah panjang dan besar ukurannya. Walaupun sebenarnya cara pakai ini sudah ada dalam bentuk brosur dan akan Anda dapatkan ketika membeli produk Gasa Oil melalui situs resmi produk dari PT ABE Hallopedia.COM, namun tidak ada masalahnya kalau kami jelaskan lagi lewat artikel yang Anda baca sekarang.

Sebelum masuk poin pembahasan, ada baiknya kita kenali terlebih dahulu tentang produk Gasa Oil!

Apa itu GASA OIL?

Gasa Oil (Message for Oil Men) adalah minyak pijat yang dikhususkan untuk dipakai oleh pria dewasa. Tujuan utama dari produk ini yaitu untuk melancarkan peredaran darah, khususnya yang mengarah pada organ vital. Selain itu fungsi dari produk besutan PT ABE ini adalah untuk menambah ukuran Mr p menjadi lebih besar, panjang dan berurat.

Gasa oil adalah produk herbal pertama yang salah satu fungsinya sebagai obat pembesar penis yang resmi mendapat ijin legal BPOM RI. Karena yang sudah kita ketahui bahwa produk2 pembesar penis pada umumnya bersifat ilegal (tanpa ijin legalitas dari BPOM RI). Nah, Gasa oil dengan legalitasnya yang jelas maka tentunya produk ini bukanlah produk abal-abal yang diracik dari bahan yang tidak jelas. Untuk mendapatkan nomor registrasi dari lembaga POM RI, maka suatu produk akan melewati uji lab atau uji klinis yang ketat, cek kandungannya dan apakah benar2 berkhasiat. Jika sudah memenuhi 3 hal tadi barulah lembaga BPOM RI akan mengeluarkan nomor registrasi produk tersebut.

Jadi jelas bahwa Gasa oil sebagai produk khusus pria dewasa diproduksi dari kandungan-kandungan herbal tanaman, bebas dari bahan-bahan kimia yang dilarang dan memiliki khasiat yang benar-benar nyata. Sebelumnya, kami sudah menulis ulasan terkait Efek samping Gasa Oil. Anda bisa membacanya terlebih dahulu.

Gasa Oil – Minyak Pembesar Penis Aman dan Berijin BPOM

Gasa oil adalah minyak urut yang sudah terdaftar resmi oleh BPOM RI dengan nomor registrasi POM NA 18180105450. Otomatis dari dikeluarkannya ijin tersebut maka produk ini terjamin non efek samping setelah memakainya, dan penggunanya pun akan dapat memperoleh hasil kinerja produk yang nyata hasilnya. Untuk info cara mengecek nomor ijin BPOM, Anda bisa membacanya di link tautan DI SINI.

Gasa oil mempunyai banyak keunggulan dibanding produk-produk herbal lainnya, sehingga produk ini adalah solusi yang sangat tepat bagi Anda yang menginginkan ukuran Volume organ vital Anda bertambah besar, panjang dan berurat. Selain itu aromanya yang khas mampu membuat gairah pasangan Anda semakin meningkat.


Nb : Semua produk yang telah lolos uji klinis BPOM, maka dipastikan produk tersebut adalah murni terbuat dari bahan herbal, bebas efek samping dan berkhasiat nyata!


Khasiat Utama GASA Oil for Men

  • Memperbesar. Untuk pemakaian rutin setiap hari sehabis mandi selama minimal 1 sampai 2 bulan, maka produk Gasa oil akan menjadikan ukuran Mr p Anda menjadi lebih besar.
  • Menjadikan urat-urat organ vital Anda lebih besar. Selain untuk memperbesar Mr p, Gasa oil juga dapat memperbesar organ atau urat-urat vital Anda, sehingga pasangan pun akan tergoda dan menyukainya serta gairahnya pun akan meningkat.
  • Aroma erotis yang khas. Gasa oil mempunyai aroma yang memikat dan pastinya akan disukai wanita ketika mereka mencium aroma tersebut.
  • Aman dan Sensual. Jika tidak sengaja tertelan maka Gasa oil tetap aman, dan tidak ada efek samping negatif. Hal itu terbukti melalui demo yang dilakukan oleh formulator saat produk ini launching. Tidak menjadikan organ vital terasa panas dan kebas. Saat mau berhubungan intim sesudah memakai Gasa oil, sebaiknya tidak perlu dicuci terlebih dahulu dan usahakan tanpa menggunakan kondom, karena minyak ini mampu membuat otot-otot vagina istri Anda menjadi lebih kencang dan sempit. Gairah akan bertambah dan kedua pasangan bisa menikmati hubungan ranjangnya.

Aturan Pakai Gasa Oil yang Benar

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, sebaiknya ikuti cara yang telah resmi direkomendasikan di bawah ini:

[1] Cara Pakai untuk Berhubungan Intim

  • Kocok dahulu gasa oil agar campurannya dapat merata dengan sempurnya
  • Setelah itu lakukan penyemprotan 3x ke mr P
  • Ratakan dengan tangan
  • Pijat satu arah ke depan dari pangkal ke kepala selama kurang lebih 3-5 menit. Tujuannya agar minyak mampu meresap dan menjadikan otot-otot terlihat kekar
  • Langsung bisa Anda pakai tanpa mencucinya terlebih dahulu
  • Urat yang terlihat kekar setelah penggunaan Gasa oil akan membuat pasangan lebih bergairah & merasakan sensasi luar bisa ketika berhubungan intim.

[2] Untuk Memperbesar Alat Vital

  • Kocok terlebih dahulu sebelum menggunakannya
  • Semprot minyak Gasa oil 3x ke mr P
  • Anda dapat meratakannya dengan tangan
  • Pijat satu arah dari ujung ke kepala penis selama 3-5 menit
  • Lakukan setiap hari selama 1 hingga 2 bulan, sesudah mandi.
  • Anda juga bisa memijatnya dalam durasi lebih dari 5 menit. Agar minyak mampu meresap dengan maksimal dan ukuran vital Anda bisa lebih cepat bertambah volume ukurannya.

Nah, demikian itulah cara pemakaian yang dianjurkan dari perusahaan. Dengan mengikuti aturan yang sudah diarahkan tersebut diharapkan pengguna mampu memperoleh hasil yang nyata dan kemungkinan juga akan lebih cepat perubahannya. Untuk info detail ulasan produk mulai dari bahan, khasiat, manfaat, efek samping hingga harga Gasa oil, Anda bisa langsung klik link tautan DI SINI.

Share This