Aturan Pakai Licengsui Yang Benar Agar Hasil Maksimal (Penting)

Setiap obat kesehatan yang dijual di pasaran, baik itu melalui toko online maupun offline, pastinya akan dilengkapi dengan panduan cara menggunakannya. Hal itu juga tidak berbeda dengan produk licengsui herbal yang berkhasiat dalam menyembuhkan ejakulasi dini serta memaksimalkan ereksi pria ketika sedang bercinta. Licengsui dapat bekerja secara maksimal jika penggunanya mengikuti aturan pakai yang kami sarankan di sini.

Bagi Anda yang tengah mencari panduan terkait cara memakai licengsui yang benar atau jumlah dosis yang disarankan, berarti Anda sudah tepat berada di website ini dan tetap lanjutkan untuk membaca informasi ini. Karena disini akan kami jelaskan terkait aturan pakai licengsui yang benar, tujuannya adalah agar Anda memperoleh hasil yang maksimal, sehingga Anda tidak sia-sia ketika memakai produk tersebut.

Sebelum menginjak ke cara penggunaan licengsui, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu produknya!

Apa itu Licengsui?

Licengsui adalah obat kuat herbal untuk pria yang pemakaiannya yakni dengan cara dioleskan. Produk ini mampu menjadi solusi terbaik dalam mengatasi permasalahan yang sering menimpa pria dewasa, yaitu ejakulasi dini, lemah syahwat dan durasi seksual yang singkat. Maka, dengan menggunakan licengsui herbal, Anda dapat memaksimalkan hubungan intim Anda dengan pasangan. Menjadikan Anda lebih tahan lama dalam bercinta dan bisa memperoleh ereksi yang maksimal. Licengsui bebas dari kandungan bahan kimia. Produk ini 100% berbahan dari tanaman-tanaman alami berkhasiat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir terkait efek negatif dari produk satu ini.

Obat Oles Herbal Licengsui Sudah Legal dari Dinas Kesehatan

Licengsui secara resmi sudah teregistrasi di Dinas Kesehatan. Karena herbalis yang membuatnya sudah terdaftar sebagai herbalis dan telah memiliki ijin dari Dinas Kesehatan, dengan STPT Dinas Kesehatan No. 445/0187/11.25/2009. Sehingga Aman untuk digunakan dan bisa di pertanggung jawabkan keberadaannya.

Licengsui memiliki banyak keunggulan dibanding obat kuat lainnya, sehingga produk ini merupakan solusi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan gairah seksual atau mengatasi ejakulasi dini.


Nb: Semua produk yang telah teregistrasi di Dinas Kesehatan bisa dipastikan produk tersebut sudah di uji secara nyata khasiatnya dan aman untuk di perjual-belikan di khalayak umum.


Khasiat Utama Obat Oles Herbal Licengsui

[1] Mengatasi Problem Ejakulasi Dini

Manfaat utama Obat Oles Licengsui adalah mengatasi dan menyembuhkan ejakulasi dini (cepat keluar sperma saat berhubungan badan). Dengan ramuan oles ini, problem ejakulasi dini Anda bisa diatasi seketika, tidak perlu menunggu berhari-hari. Anda bisa merasakan perubahan sejak pertama kali menggunakan Obat Oles Licengsui.

[2] Menjadikan Anda Lebih Tahan Lama

Jika Anda tidak mengalami ejakulasi dini, produk Licengsui dapat memberikan durasi hubungan intim Anda menjadi lebih tahan lama. Tidak sedikit pengguna Obat Kuat Licengsui yang memberikan kesaksian bahwa dirinya mampu bercinta selama 1-2 jam.

[3] Penis Tahan Terhadap Rangsangan

Apakah Anda tahu mengenai mekanisme keluarnya sperma? Sperma hanya keluar saat Mr p sudah tidak tahan terhadap rangsangan seksual yang terlalu nikmat baginya. Oleh karena itu, Licengsui berfungsi untuk membuat alat vital Anda lebih tahan terhadap rangsangan seksual. Sehingga senikmat apapun rangsangan seksual yang Anda terima, Mr P Anda tetap mampu menahannya.

[4] Membuat Anda Mampu Menahan Keluarnya Sperma

Banyak pria mengeluh karena tidak mampu menahan keluarnya sperma saat ketika sedang berhubungan intim. Mereka sudah berusaha menahan keluarnya sperma dengan berbagai cara, tapi selalu gagal. Licengsui sangat membantu. Setelah menggunakan Licengsui, Anda dapat menahan keluarnya sperma selama Anda ingin menahannya.

[5] Memaksimalkan Ereksi Pria

Ereksi terjadi ketika pembuluh darah pada Mr P terisi penuh oleh darah. Licengsui dengan rasa hangatnya membantu memperlebar pembuluh darah dan memperlancar aliran darah pada Mr P, sehingga Mr P terisi lebih banyak darah ketika ereksi sehingga ereksi-nya menjadi lebih besar.

[6] Menjadikan Mr P Lebih Keras

Bagi kebanyakan wanita, Mr p lembek terasa kurang “nendang”. Mereka lebih menyukai Mr p yang keras sehingga bisa menusuk dengan mantap. Untuk itu, Anda bisa menggunakan Licengsui untuk membuat alat vital Anda lebih keras saat ereksi.

[7] Sebagai Antiseptik Alami

Selain memiliki kandungan dari ramuan herbal anti ejakulasi dini, Licengsui juga mengandung antiseptik. Manfaat antiseptik yakni agar alat vital Anda lebih bersih, lebih higienis, mencegah bau apek dan perkembangan kuman dan jamur di penis Anda.

Aturan Pakai Licengsui

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mengikuti cara pemakaian yang benar di bawah ini:

  1. Gunakan setelah mandi atau digunakan kapanpun asal cuci terlebih dahulu penis Anda sampai bersih.
  2. Teteskan ramuan Licengsui pada penis, sekitar 3-5 tetes lalu oleskan di penis hingga merata. Ketika mengoleskan, jangan sampai terkena lubang penis.
  3. Setelah 5-10 menit, Anda akan merasakan hangat di penis. Ini adalah tanda bahwa ramuan Licengsui sedang bereaksi. Rasa hangat ini hanya berlangsung selama 20 sampai 60 menit, tergantung berapa banyak Anda meneteskan ramuan Licengsui. Namun efek anti ejakulasi dini tetap ada selama 24 jam sejak Anda mengoleskan produk ini.
  4. Anda boleh melakukan hubungan intim dengan pasangan paling cepat setelah 20 menit terhitung sejak Anda mengoleskan Licengsui pada alat vital Anda. Sebelum digunakan untuk berhubungan, sebaiknya penis dicuci dulu hingga bersih.

Catatan Penting!

  1. Manfaat anti ejakulasi dini yang Anda rasakan biasanya bertahan selama 24 jam. Misalnya apabila Anda menggunakan Licengsui pada jam 8 pagi, Anda tetap bisa merasakan manfaat anti ejakulasi dini sampai jam 8 pagi hari berikutnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mengeluarkan sperma selama 24 jam. Anda tetap bisa mengeluarkan sperma kapanpun Anda mau. Akan tetapi apabila Anda ingin berhubungan beberapa kali selama 24 jam tersebut, Anda tidak perlu menggunakan Licengsui berulang-ulang. Cukup gunakan Licengsui sekali dalam 24 jam.

  2. Ramuan Licengsui ini tidak harus dipakai setiap hari. Misalnya pasangan Anda sedang menstruasi sehingga Anda tidak melakukan hubungan seks, Anda tidak perlu memakainya. Ramuan ini hanya perlu dipakai apabila Anda membutuhkannya.

  3. Anda tidak harus mengoleskan Licengsui herbal pada seluruh permukaan penis. Cukup oleskan pada kepala penis dan bagian bawah batang penis saja. Anda juga boleh melakukan eksperimen untuk mengoleskan hanya pada bagian-bagian tertentu yang menurut Anda terlalu sensitif.

  4. Jika ejakulasi dirasakan terlalu cepat atau Anda ingin tahan lebih lama, Anda boleh meneteskan lebih banyak ramuan Licengsui pada alat vital Anda.

  5. Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama, misalnya Anda belum bisa mengeluarkan sperma setelah 2 jam berhubungan, maka Anda boleh mengurangi dosis ramuan Licengsui. Teteskan lebih sedikit dibanding sebelumnya.

  6. Setelah dioleskan secara merata ramuan Licengsui akan meresap dan memperbesar pembuluh darah dengan rasa hangat yang ditimbulkan oleh ramuan ini. Akibatnya rongga pembuluh darah akan menekan ureter (saluran keluarnya sperma) agar sperma tidak mudah keluar.

  7. Pada sebagian besar orang, rasa hangat akibat kinerja Licengsui tidaklah mengganggu. Akan tetapi karena setiap manusia itu berbeda, maka ada sebagian kecil orang yang mungkin merasakan hangat yang berlebihan atau panas pada penis setelah pemakaian Licengsui. Bila terjadi demikian, segera cuci penis dengan air dan sabun. Khasiat anti ejakulasi dini tetap ada, hanya tidak seoptimal bila didiamkan selama 20 menit atau lebih.

  8. Selama 20 sampai 60 menit sejak mengoleskan Licengsui, mungkin penis Anda akan terasa kebas (kurang sensitif terhadap sentuhan), namun setelah itu alat vital Anda kembali normal dan tetap anti ejakulasi dini. Apabila Anda berhubungan seks saat penis Anda masih kebas, rasanya mungkin kurang nikmat. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan hubungan seks setelah rasa kebas hilang.

  9. Di tempat yang sejuk atau dingin, rasa hangat di penis setelah menggunakan Licengsui akan jauh berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali.

  10. Setelah beberapa kali memakai ramuan Licengsui biasanya Anda akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan pemakaiannya dengan diri Anda.

Cara Penyimpanan

Berdasarkan pengalaman kami, produk ini bisa bertahan (tidak rusak) selama 16 bulan asalkan setelah dibuka, Anda menyimpannya dengan benar. Karena ini adalah ramuan tradisional yang dibuat tanpa bahan pengawet (100% alami), maka Anda perlu menyimpannya dengan baik.

  1. Jangan meninggalkan/menyimpan Licengsui dalam kondisi botol terbuka.
  2. Setelah Anda meneteskan Licengsui, segeralah tutup botolnya. Intinya yaitu jangan membuka tutup botolnya terlalu lama.
  3. Jangan menyimpan dalam freezer/kulkas (alat pendingin), karena bisa membuat ramuan ini membeku. Apabila terjadi pembekuan, jangan mencairkan dengan memanasinya. Taruh saja di ruangan dengan dan biarkan dia mencair dengan sendirinya.
  4. Jangan menaruh Licengsui pada tempat yang panas terlalu lama. Misalnya Anda sering meninggalkan Licengsui di mobil yang diparkir di lapangan tanpa atap. Kalau sesekali boleh, tapi kalau terus-menerus berada di tempat yang panas, hal ini akan mempercepat kerusakan komposisi Licengsui.

Untuk order, anda dapat menghubungi agen dan distributornya langsung via WA/SMS = 089671994820 atau KLIK DISINI

Untuk alternatif kedua, Apabila Anda yang tidak ingin repot-repot mengetik nomor kami di WA/SMS, berikut ini kami sediakan opsi order cepat dan otomatis, tinggal klik saja di bawah ini,

Cara Cepat Order Otomatis

(klik sesuai yang dipilih)

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Licengsui Obat Oles Pria – Pengertian, Manfaat, Efek samping, Aturan Pakai dan Harga – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*