Aturan Pakai Minyak Lintah Hitam Papua Yang Benar Agar Hasil Maksimal

Keberhasilan seorang pria yang menggunakan obat pembesar Mr. P, yaitu Minyak Lintah Hitam Papua pastinya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya yakni jika cara pemakaian minyak lintah asal-asalan atau dalam tanda kutip tidak mengikuti aturan pakai yang disarankan, maka hasilnya juga tidak bisa maksimal. Seperti halnya produk obat lainnya, pastinya semua produk juga akan dilengkapi aturan/panduan cara pakai yang dianjurkan. Hal itu juga tidak terkecuali dengan Minyak Lintah Papua. Jika Anda menginginkan hasil yang memuaskan maka simak sebaiknya simak dan cermati informasi ini hingga selesai.

Bagi sebagian pria yang memiliki masalah pada ukuran alat vital, misalnya ukuran vital yang kecil dan pendek, maka hal itu akan menjadi aib dan membuat seorang pria tersebut merasa minder dan kurang percaya diri ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Dari faktor itulah yang membuat seorang pria menginginka ukuran vital yang besar dan panjang.

Minyak lintah hitam papua adalah ramuan yang diolah dari komposisi minyak lintah asli daerah Papua. Minyak lintah sebenarnya ada disetiap daerah, misalnya di Jawa, Sumatera, Riau, Medan dan daerah lainnya. Akan tetapi minyak lintah hitam yang sudah terbukti berkhasiat nyata adalah dari daerah Papua. Hal inilah yang membuat para pria banyak mencari produk tersebut dengan tujuan untuk memperbaiki performa hubungan intim dengan pasangannya dan menambah ukuran alat vitalnya.

Minyak lintah hitam papua murni berbahan herbal alami dari lintah, jadi Anda tidak perlu khawatir saat memakainya. Produk ini bebas dari efek samping berbahaya. Komposisi dan kandungan dalam pembuatannya terbebas dari zat kimia berbahaya.

Pada artikel ini kami lebih fokus menguraikan cara pemakaian yang kami sarankan. Jika Anda menginginkan info terkait khasiat dan manfaat, Anda bisa membacanya DI SINI.

Cara Pakai Minyak Lintah Hitam Papua

Dalam menggunakan produk ini sebenarnya tidak begitu susah. Sebenarnya yang membuat konsumen baru kebingungan terkait aturan pakai minyak lintah papua yakni disebabkan banyaknya informasi dari berbagai web yang berbeda-beda dan informasinya pun kadang tidak valid dan kurang jelas. Dan kebanyakan dari para penjual menjabarkan dengan copy paste saja. Hal demikianlah kadang informasi aturan pakai minyak lintah malah membingungkan.

Untuk cara pemakaian Minyak Lintah Hitam Papua yang benar adalah sebagai berikut:

  1. Bersihkan terlebih dahulu alat vital dengan air bersih, dan kalau perlu gunakan sabun agar terbebas dari bakteri. Kemudian lap dengan handuk hingga kering.
  2. Setelah benar-benar kering, maka oleskan minyak lintah papua ke batang Mr. P secukupnya secara merata. Arti secukupnya disini adalah semua permukaan batang mr. P terkena olesan minyak, akan tetap perlu over hingga basah kuyup semua.
  3. Agar minyak bisa meresap, disarankan untuk melakukan pemijatan/diurut. Tetapi jika dibiarkan juga tidak apa-apa.
  4. Lakukanlah pengurutan secara perlahan dari pangkal hingga ujung mr. P
  5. Pijatlah disemua permukaan kiri, kanan, atas dan bawah mr. P, dan lakukan pengurutan dengan agak sedikit ditarik.
  6. Lakukan secara perlahan dalam durasi yang tidak begitu lama, yaitu antara 5 sampai 10 menit saja. Tidak diperkenankan untuk melakukan onani.
  7. Setelah melakukan pemijatan dalam durasi yang sudah ditentukan, sebaiknya jangan langsung dicuci. Biarkan sejenak agar minyak dapat meresap dan bekerja. Biarkan kurang lebih sekitar 20 menit.
  8. Setelah itu cuci bersih alat vital menggunakan sabun.
  9. Usahakan lakukan pijat urut 2x sehari. Pagi dan sore/malam. Atau misal tidak ada waktu, minimal lakukan pengurutan 1x dalam sehari. Bisa pagi atau malamnya saja.

Pertanyaan lain yang sering diajukan oleh konsumen baru kami adalah: Bolehkan melakukan aktifitas seksual dengan pasangan ketika sedang menggunakan minyak lintah?

Jawaban: Apabila Anda sudah membaca dan mencermati aturan pakai yang kami tulis di atas, seharusnya Anda sudah bisa menemukan jawabannya. Anda dapat melakukan hubungan intim dengan istri selama masa pemakaian minyak lintah papua. Poin pentingnya ada pada nomor 8, yaitu cuci bersih dengan menggunakan sabun, dan setelahnya Anda bisa melakukan aktifitas seksual.

Kami Agen Resmi Lintah Hitam Papua hanya menjual produk original. Kami tidak menjual produk palsu/tiruan. Untuk panduan pemesanan dan cek promo Anda dapat klik tautan DI SINI.

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Minyak Lintah Hitam Papua Original – Membesarkan Mr P Secara Aman dan Alami – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*