Bagaimana Cara Membuat Obat Kuat Alami?

Kehidupan harmonis suatu keluarga bisa terjaga dengan baik jika semua kebutuhannya terpenuhi. Dimulai dari kebutuhan finansial untuk menjalankan roda rumah tangga. Kebutuhan rohani untuk selalu berbahagia dengan bercengkrama dan beribadah. Dan terakhir kebutuhan jasmani, termasuk di dalamnya kebutuhan seksual yang harus dipenuhi antara suami dan isteri. Ini adalah pengantar (poin utama) kenapa kami membuat artikel soal membuat obat kuat alami. Yuk simak terus hingga selesai!

Terkadang, seiring berjalannya waktu, hubungan intim antara suami dan isteri mulai mengalami masalah. Untuk tetap memuaskan kebutuhan seksual pasangan, berbagai cara dilakukan termasuk salah satu di antaranya dengan meminum obat. Tetapi, obat yang diminum pun tidak boleh sembarangan. Jika ingin obat yang aman dikonsumsi, obat alami dan buatan sendiri itu lebih baik.

Obat kuat alami, khususnya bagi para pria, dikonsumsi supaya meningkatkan kualitas testoteron yang mulai menurun. Menginjak usia 30-an, kadar testoteron biasanya menyusut sekitar satu persen setiap tahunnya. Selain itu, obat ini juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan selama berhubungan. Berikut beberapa bahan rumahan yang bisa dijadikan obat kuat dan bisa Anda racik sendiri.

Membuat Obat Kuat Alami Dengan Mudah!

[1] Obat Kuat Berbahan Bawang Putih

Bawang putih biasanya digunakan sebagai salah satu bahan bumbu masakan. Selain baunya mampu menggugah selera, bawang putih juga merupakan penyedap rasa. Bawang putih juga bisa digunakan sebagai anti septik dan menghilangkan gatal-gatal yang menyerang kulit. Tapi siapa yang mengira, bawang yang memiliki bau menyengat ini memiliki khasiat lain yang berguna bagi vitalitas pria.

Sebagai obat kuat alami, bawang putih mampu meningkatkan stamina seorang pria saat berhubungan dengan pasangannya. Bawang putih dipercaya mampu menyembuhkan disfungsi ereksi yang menyebabkan seorang pria jadi mudah lemas dan tidak bertenaga.

Cara membuat obat ini pun sangat mudah dan hanya memerlukan peralatan yang ada di rumah. Hancurkan bawang putih menggunakan blender. Campurkan bawang putih yang telah hancur tadi dengan kuning telur dan madu. Ramuan penambah stamina siap diminum dan dinikmati khasiatnya.


Baca juga:


[2] Obat Kuat Berbahan Jahe

Sudah menjadi rahasia umum bahwa jahe mengandung banyak manfaat bagi kesehatan. Campuran jahe dan madu misalnya, bisa membunuh kuman penyebab batuk yang bersarang dalam tenggorokan. Untuk membuat jamu tradisional saja diperlukan jahe untuk salah satu campurannya. Rempah-remapah ini mampu menjaga fitalitas tubuh. Itulah kenapa jahe menjadi salah satu bahan obat kuat alami yang patut dikonsumsi.

Cara membuat ramuan sederhana ini sangat mudah. Haluskan jahe bersama dengan lempuyang, ketumbar, temulawak juga madu. Rebus semua bahan tadi dengan air sebanyak 250 ml. Rebus hingga matang. Agar khasiatnya terasa, ramuan ini harus diminum selagi hangat. Stamina pun akan lebih prima.

[3] Obat Kuat Berbahan Jeruk Purut

Jeruk purut biasanya ditemukan bersama hidangan sate dan soto. Wanginya menyegarkan dan rasa asamnya menambah cita rasa makanan yang dihidangkan. Jarang orang yang mengira bahwa jeruk purut ini bisa menjadi salah satu bahan penting dalam membuat obat kuat alami untuk pria.

Berbeda dengan jahe dan bawang putih, menggunakan jeruk purut sebagai obat kuat harus memperhatikan waktu konsumsinya. Ada baiknya, obat ini dikonsumsi malam hari sesudah makan. Beri jeda waktu antara makan malam dan konsumsi obat supaya manfaatnya bisa dirasakan dengan maksimal. Adapun manfaat yang bisa dirasakan setelah meminum racikan jeruk purut adalah menambah keperkasaan pria.

Membuat obat kuat alami berbahan dasar jeruk purut ini pun mudah saja. Untuk membuatnya tidak dibutuhkan alat khusus. Campurkan perasan jeruk purut dengan telur ayam kampung. Berikan sedikit garam baru boleh diminum.

Agar tetap terjaga fitalitas, stamina dan daya tahan dalam berhubungan, bukan hanya obat saja yang perlu dikonsumsi. Seiring bertambahnya umur, gaya hidup pun harus mulai dirubah. Mulai dari yang masuk ke dalam badan, yaitu makanan. Konsumsilah buah-buahan dan sayuran dengan rutin. Jangan lupa juga untuk berolahraga, terutama olahraga kardio.

Jangan jadikan obat-obatan sebagai andalan untuk menjaga stamina. Sekali pun itu obat kuat alami, jika dikonsumsi terlalu sering dalam jangka waktu yang lama tidak akan baik bagi tubuh. Tetaplah berpikir positif dan hindari stres karena itu pun membantu meningkatkan kualitas testosteron dalam tubuh.

Share This