Cara Cek Kode Hammer of Thor Asli Italy (Terbaru)

Selamat Malam, semoga kesehatan selalu menyertai kita semua. Amiin..

Kali ini kami akan menginformasikan terkait produk suplemen vitalitas yang paling diminati di Indonesia, dan mungkin saja produk ini akan terus diminati selama ia masih di jual dan terus diproduksi, yaitu Hammer of Thor.

Hammer of Thor merupakan suplemen kejantanan pria yang memiliki khasiat ganda. Ia bisa menambah stamina sekaligus menjadikan pria yang awalnya terlihat loyo menjadi perkasa di hadapan sang istri tercinta.

Kita tahu, Thors Hammer di negara kita sudah beredar lama, mungkin hampir 3 tahunan. Selama itu juga, banyak penjual yang kemudian menganalisa kalau produk ini akan tetap laris dan tinggi penjualannya. Nah, dari alasan itulah banyak penjual yang tidak bertanggung jawab kemudian memalsukan suplemen Hammer of Thor Italy, tujuannya tak lain adalah demi meraup keuntungan yang sebesar-besarnya. Ia tidak menyadari akan dampak dan resiko dari apa yang dilakukannya.

Bagi Anda konsumen baru atau baru pertama kali ingin membeli produk Thors Hammer, sebaiknya berhati-hatilah dan cermat dalam memilih produk yang akan Anda beli. Karena jika Anda salah membeli produk Hammer Palsu, maka resiko akan efek samping sangatlah berbahaya dan bisa mengganggu kesehatan Anda.

Di sini kami akan berbagi informasi atau ulasan soal bagaimana cara cek kode hammer of thor asli Italy. Tujuannya agar Anda para konsumen yang baru pertama kali beli tidak tertipu dengan produk-produk palsu yang marak beredar dengan mengatasnamakan hammer of thor.

Cara Cek Kode Hammer of Thor Asli Italy

Pada artikel sebelumnya kami sudah menginformasikan kepada pembaca soal macam-macam hamer yang beredar di Indonesia. Anda bisa membacanya terlebih dahulu. Nah, setelah membacanya pasti Anda kaget kan bagaimana luarbiasanya pemalsuan produk ini. Itulah sebenarnya alasan kami menulis artikel ini.

Sebelum beranjak kepada cara pengecekan kode validasi keaslian produk, sebaiknya Anda kenali terlebih dahulu ciri-ciri hammer of thor asli Italy, bukan produk lokal/tiruan/palsu. Berikut cirinya:

  • Hammer of thor asli Italy memiliki kapsul warna hitam. Bukan kuning, kuning emas, biru, bening atau putih.
  • Hammer asli dikemas dalam bentuk kapsul dengan berat 500gr. Jika Anda menemui produk hammer dengan kapsul hitam tapi dengan kemasan 850gr maka itu adalah produk palsu. 850gr merupakan dosis yang sangat tinggi dan membahayakan penggunanya.
  • Hammer of thor asli kapsul hitam memiliki kode genuine yang bisa Anda cek langsung di situs resminya. Nah, inilah yang tidak dimiliki 0leh hammer tiruan.
  • Hammer asli Italy dikemas dalam botol dan kardus kotak serta masih bersegel.
  • 1 Box hammer asli Italy berisi 30 kapsul (500gr). Bukan 50 atau 90 kapsul.

Cara Mengecek Keaslian Produk Hammer of Thor Italy

  • Pertama, Gosok terlebih dahulu box Hammer yang berisikan kode. 1 kode hanya bisa Anda cek sekali saja, setelah itu tidak bisa. Hal ini bertujuan agar kode verifikasi keaslian produk tidak bisa dipalsukan. Anda bisa menggosoknya dengan koin atau uang 500 atau dengan kuku. Caranya bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

  • Setelah tampak kode yang sudah Anda gosok, maka akan keluar nomor kode validasi. Setelah itu buka situs resmi hammer of thor (hammerthor.info), yakni hammerthor.info. Jika situs sudah Anda akses, silahkan pilih Click Here – Check.

  • Setelah Anda pilih Click Here – Check,¬†maka akan masuk pada menu seperti gambar di bawah ini. Masukkan kode yang sudah Anda gosok di kotak yang kami kasih lingkaran kuning. Lalu klik¬†Controllare il Codice.

  • Setelah Anda memasukkan kode yang sebelumnya sudah Anda gosok pada box hammer italy kapsul hitam, maka hasil pengecekan akan seperti pada gambar di bawah ini.

  • Jika hasil pengecekan akan seperti pada gambar paling kiri dengan backround warna hijau. Jika Anda saat cek kode namun yang keluar seperti pada kotak yang ditengah, berarti produk tersebut pernah digunakan atau diinput oleh konsumen lain. Produk tersebut berarti terbukti palsu/false.
  • Dan jika saat Anda input kode dan yang keluar adalah seperti gambar yang paling kanan (warna merah) berarti itu adalah kode palsu. Atau produk hammer of thor palsu namun dikemas seperti thors hammer italy yang asli.

Demikianlah info update kami soal bagaiman cara cek kode validasi hammer of thor asli kapsul hitam produksi Italy. Semoga info ini menjadikan Anda lebih teliti dalam menentukan produk hammer yang akan Anda beli dan tidak tertipu dengan produk palsu. Semoga bermanfaat.

Silahkan order Hammer of Thor Asli Italy langsung melalui Agen Resminya via WA/SMS : 089671994820 atau ketahui cara pemesanannya dengan klik tautan DI SINI.

Share This