Cara Memanfaatkan dan Menggunakan Hammer of Thor (Obat Kuat Pria Import)

Walaupun sudah sangat populer dan sudah sangat banyak yang menulis artikel seputar informasi hammer of thor, akan tetapi tidak sedikit yang masih bingung terkait bagaimana cara memanfaatkan dan menggunakannya.

Nah, kali ini saya akan berbagi sedikit informasi kepada Anda tentang bagaimana cara menggunakan hammer of thor agar benar-benar dapat memberi manfaat yang nyata buat atasi problem seksual Anda.

Apa sebenarnya Hammer of Thor itu?

Sebenarnya sudah cukup banyak yang menjelaskan mengenai pengertian hammer of thor, tetapi kebanyakan penjelasannya mengawang (kurang detail), sehingga membuat pembacanya yang awalnya ingin tahu malan menjadi bingung. Nah, disini kami akan menjelaskannya sesuai pengetahuan yang sudah kami dapatkan berdasarkan pengalaman dan dari rekomendari para pengguna yang sudah berhasil sembuh berkat thors hammer italy.

Hammer of thor (atau biasa disebut thors hammer) adalah suplemen atau obat kuat yang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh pria. Obat kuat ini bukanlah obat kuat yang mengandung zat kimia, seperti taldafil dan sildenafil. Obat yang secara resmi di produksi oleh perusahaan herbal Italy ini murni memiliki komposisi 100% alami dari tanaman.

Hammer of thor ini merupakan obat kuat pria yang terbilang cukup laris dan selalu menanjak naik penjualannya. Terbukti tahun 2018, produk import satu ini masuk jajaran sebagai obat kuat terlaris dan menduduki ranking pertama. Jika saja suplemen ini tidak masuk Indonesia, pasti para pria yang mengalami problem kejantanan akan menyayangkannya.

Kenapa harus memilih hammer of thor?

Jika produk ini belum terbukti, bisa saja menjawab pertanyaan yang sepele tersebut kita akan kesusahan. Berikut ini adalah poin-poin jawaban atas pertanyaan di atas:

  1. Karena produk thors hammer mengandung bahan dari tanaman alami herbal
  2. Karena suplemen ini sudah terbukti nyata khasiatnya
  3. Karena obat kuat ini di produksi langsung oleh perusahaan herbal terpercaya
  4. Karena selama 3 tahun berturut-turut produk satu ini menduduki rangking ke-1 sebagai obat kuat terbaik dan terlaris

Empat poin itu mungkin sangat cukup untuk menjawab pertanyaan awalan. Mengenai keunggulan produk thors hammer jika dibandingkan obat kuat merk lainnya, akan kami ulas pada penjelasan dibawahnya. Jadi, tetaplah ikuti dan baca hingga selesai artikel ini.

Apa perbedaan Thors Hammer dengan produk lainnya?

Kami tekankan lagi bahwa suplemen herbal ini sangatlah populer dan sungguh cepat peredarannya di Indonesia. Jangankan di negara kita, di Italy yang merupakan tempat produksinya suplemen ini pun penjualannya sangatlah tinggi dan juga sangat terkenal. Dari terkenalnya suplemen ini disanalah kemudia para distributor resmi berinisiatif untuk memasarkannya di berbagai negara, dan akhirnya Indonesia juga menjadi sasaran pemasarannya.

Melihat perkembangan penjualan obat kuat ini selalu menanjak tiap harinya, kemudian muncullah penjual online yang memalsukan produk ini. Tujuannya pastinya sangatlah materil, yakni demi meraup keuntungan yang sebanyak-banyaknya, tetapi abai terhadap dampak atas perlakuannya. Untuk penjelasan mengenai perbedaan obat ini, sebaiknya Anda juga membaca dulu mengenai cara membedakan thors hammer asli dan palsu.

Bagaimana cara memanfaatkan Hammer of Thor?

Nah, sekarang masuk ke penjelasan inti dari postingan ini, yakni cara memanfaatkan Hammer of thor agar hasilnya maksimal.

Ada beberapa aturan minum yang harus Anda ketahui. Tujuannya adalah agar Anda tidak merasa sia-sia dan agar mendapatkan perolehan hasil yang nyata!

*Aturan yang pertama

Jika sebelumnya Anda tidak pernah mengonsumsi suplemen atau obat kuat, Anda dapat mengonsumsinya 1/2 kapsul saja sehabis sarapan. Caranya pun mudah, Anda tinggal membuka kapsul dan tuangkan separo serbuk kedalam gelas bercampur dengan air putih. Jika perubahannya cukup rendah, Maka konsumsilah 1 kapsul penuh.

*Aturan yang kedua

Apabila sebelumnya Anda sudah pernah meminum obat kuat dengan merk lain, Anda dapat mengonsumsi thors hammer 1 kapsul saja dan diminum setelah makan pagi (sarapan). Dengan catatan tekanan darah Anda dalam keadaan normal, dan tekanan darah tidak dalam kondisi diatas rata-rata.

Konsumsi selama seminggu berturut-turut. Apabila tidak ada reaksi dan tidak menimbulkan efek negatif, maka Anda dapat menambah 1 kapsul. Jadi, konsumsi 2 kapsul dalam sehari.

*Aturan yang ketiga

Jika anda sudah terbiasa atau bahkan sering mengonsumsi suplemen atau obat kejantanan pria, anda dapat mengonsumsi hammer of thor 2 kapsul sekaligus. Konsumsi sehabis makan. Tetap perhatikan bahwa tekanan darah Anda dalam kondisi normal.

*Aturan yang keempat

Jika anda memiliki tekanan darah diatas rata-rata, akan tetapi Anda juga membutuhkan suplemen /obat kuat untuk mengatasi problem seksual yang menimpa Anda, maka Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi obat kuat ini dengan takaran 1/2 kapsul saja. Caranya? Baca ulang aturan pertama.

*Aturan yang kelima

Jika tekanan darah dalam posisi norma, Anda diperbolehkan meminum 2 kapsul sekaligus, dan minum setelah makan. Tunggu reaksinya, jika respon tubuh Anda bagus, bisa lanjutkan konsumsi 2 kapsul secara rutin. Akan tetapi apabila berasa sensitif menerima produk, maka esoknya anda dapat menurunkan dosisnya dengan hanya minum 1 kapsul saja. Waktu meminumnya tetap sama, yaitu setelah makan.

Khusus bagi anda yang masalah seksualnya sudah teratasi, tetapi ingin tubuh segar dan stamina tetap terjaga sepanjang hari, anda dapat mengonsumsinya thors hammer 1 hingga 2 kapsul dengan jangka waktu 3 sampai 4 hari/sekali.


Note:

  • Regulasi diatas berlaku untuk yang tengah mengalami dilema seksual seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, penis loyo, impotensi, durasi seksual yang sangat pendek dan lainnya. (Segala peraturan merujuk pada tekanan darah penggunanya).
  • Apabila respon tubuh Anda menerima positif thors hammer, dalam artian sudah dapat beradaptasi dengan produk, maka anda dapat secara berkelanjutan (kontinyu). Tetap ikutilah aturan minum yang kami jelaskan di atas. Minumlah hingga anda dapat memperoleh khasiat nyata dan problem seksual yang anda derita hingga sembuh total.
  • Berkelanjutan/kontinyu yang dimaksud adalah dengan mengonsumsi 1/2 kapsul, 1 kapsul dan 2 kapsul. Baca 6 aturan pemakaian menurut kondisi kesehatan yang sudah kami jelaskan sebelumnya.
  • Jika problem seksual Anda sudah sembuh dan Anda sudah merasakan manfaatnya, maka Anda tak perlu lagi minum 2 kapsul per hari. Cukup konsumsi 1 kapsul saja tiap harinya.
  • Apabila dengan mengonsumsi setengah kapsul saja, dan tubuh Anda merespon negatif maka dipastikan kondisi tubuh Anda tidak lagi fit. Dan segeralah periksakan ke dokter terlebih dahulu, dan dengarkan saran yang dokter berikan.

Terkait bagaimana cara memesan hammer of thor, Anda dapat menghubungi agen dan distributor resminya langsung melalui WA/SMS = 089671994820 atau KLIK DISINI.

Cara Order Cepat via WA/SMS (Otomatis)

cara order lhiformen

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*