Cara Mengobati Ereksi Lemah Pada Pria Dewasa

Cara Mengobati Ereksi Lemah Pada Pria Dewasa

Hubungan seksual merupakan kebutuhan setiap manusia. Baik pria ataupun wanita pastinya tidak ingin memiliki masalah seksual yang membuat hubungan ranjang dengan pasangan terasa menjenuhkan dan kurang memuaskan. Tetapi permasalahan seksual pasti akan dialami oleh setiap manusia, dan pastinya kita juga yang harus mencari solusinya.

Setiap pasangan rumah tangga pasti menginginkan hubungan seksualnya baik-baik saja. Pasangan wanita tentunya selalu ingin puas atau mencapai orgasme saat berhubungan ranjang dengan pasangan. Maka dari itu, setiap pria yang sudah berpasangan selain mempunyai kewajiban untuk menafkahi istri dan anaknya pastinya ia juga memiliki tanggung jawab untuk memuaskan istrinya di ranjang. Karena keharmonisan rumah tangga kita juga tidak terlepas dari saling memberi kenyamanan seksual antar pasangan.

Tidak sedikit pria yang ingin memuaskan pasangannya terkendala permasalahan seksualnya. Ejakulasi dini, disfungsi ereksi, lemah syahwat, durasi hubungan intim dan ereksi lemah seringkali menimpa dan menjadi momok oleh beberapa pria. Ada dari mereka yang sudah pasrah dan ada yang tetap berusaha dan selalu mempunyai keinginan untuk menyembuhkan serta menghilangkan masalah yang menimpanya tersebut.

Ereksi lemah sering menjadi permasalahan dari setiap pria. Ereksi lemah adalah kondisi penis tidak bisa ereksi keras saat berhubungan seks. Ereksi lemah terjadi jika dua arteri kecil pada penis tidak menerima aliran darah yang cukup dari jantung dan aorta atau dengan kata lain aliran darah terlalu lemah untuk sampai ke penis sehingga menyebabkan penis kesulitan ereksi atau ereksi kurang maksimal.

Penilitian menunjukkan bahwa ereksi lemah sering dialami oleh jutaan pria di dunia, sehingga masalah ini adalah masalah yang normal dan umum. Setiap pria pasti pernah mengalami ereksi lemah sebab kondisi seseorang tidak selalu fit. Ereksi lemah baru boleh dikhawatirkan dan menjadi permasalahan serius jika terjadi secara terus menerus selama dua bulan.

Ereksi lemah yang terjadi selama dua bulan menandakan ada sesuatu yang salah dalam tubuh. Biasanya karena ada penyakit atau bisa juga karena faktor kejiwaan seperti ada masalah yang belum selesai dan menyebabkan tubuh tertekan dan stress. Jika anda mengalami ereksi lemah secara terus-menerus selama dua bulan sebaiknya segera pergi ke dokter atau terapis seksual untuk konsultasi sebab kemungkinan besar anda mengidap apa yang oleh dunia medis disebut disfungsi ereksi.

Penyebab Ereksi Lemah Pada Pria

Adanya gangguan aliran darah ke pembuluh vena penis adalah penyebab utama ereksi menjadi lemah selama hubungan seksual. Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan terjadinya gangguan aliran darah ke pembuluh penis yang menimbulkan ereksi lemah.

  1. Gangguan jantung
  2. Menderita diabetes untuk jangka waktu yang panjang sehingga merusak sistem syaraf
  3. Efek samping penggunaan obat keras
  4. Kanker prostat
  5. Gangguan hormonal
  6. Alkohol
  7. Rokok
  8. Penyalah gunaan obat
  9. Masalah emosional seperti takut gagal, depresi, cemas, perasaan bersalah, harga diri yang rendah
  10. Faktor usia, ereksi lemah seringkali terjadi pada pria yang berumur 40-65 tahun. Beberapa peneliti mengungkapkan bahwa faktor usia tidak menyebabkan gairah seks menurun melainkan karena adanya masalah kesehatan lain yang umurnya sering di derita oleh pria diusia tua.

Lalu, bagaimana menyembuhka ereksi lemah yang terjadi pada pria?

Pola makan sehat dapat mengatasi atau mengobati permasalahan penis kurang keras. Dengan mengonsumsi makan-makanan sehat tentunya dapat memberi khasiat yang sehat juga terhadap tubuh. Perlu anda tahu, makanan yang dikonsumsi oleh seseorang jelas akan mempengaruhi kondisi tubuhnya. Dengan mengonsumsi sayuran, buah-buahan, daging, protein yang seimbang tentu akan membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Pada dasarnya dengan mengonsumsi makan-makanan yang sehat juga dapat memberi khasiat untuk dapat membangkitkan gairah seks. Dengan mengonsumsi makan-makanan tentunya juga dapat meminimalisir akan efek samping yang didapatkan.

Untuk mengobati ereksi yang lemah, anda juga dapat mengimbanginya dengan olahraga yang rutin agar penis dapat mencapai batas yang maksimal saat ereksi. Untuk memperlancar aliran darah ke penis agar lebih deras lagi tentunya adalah dengan olahraga yang rutin dan teratur.

Demikian di atas merupakan cara mengobati ereksli lemah yang terjadi pada pria. Tentunya dengan teknik penyembuhan ereksi lemah yang kami bahas di atas agak ribet dan membutuhkan waktu yang agak lama.

**Hammer of Thor – Suplemen Herbal Alami Sembuhkan Ereksi Lemah, Ejakulasi Dini dan Bangkitkan Libido Seksual Anda

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan ereksi lemah adalah mengonsumsi obat herbal. Hammer of Thor adalah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda.

 

agen resmi hammer of thor

Mengapa harus Hammer of Thor?

Hammer of Thor merupakan salah satu produk obat kuat herbal alami yang memiliki manfaat utama yaitu dapat memperlancar aliran daran menuju alat vital, dapat memproduksi oksida nitrit dan hormon testosteron secara alami agar aliran darah ke penis lancar, membantu pria meningkatkan produksi testosteron, air mani (sperma) yang sangat penting agar ereksi dapat tahan lama. Selain itu obat herbal Thors Hammer ini juga dapat menyembuhkan ejakulasi dini, lemah syahwat dan dapat menambah durasi hubungan seksual anda.

Untuk info selengkapnya mengenai Hammer of Thor, anda bisa klik DI SINI


Baca artikel terkait:

Share This

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Harga Hammer of Thor [Agen dan Distributor Resmi Indonesia] – HALLOPEDIA.COM
  2. Hammer of Thor Mengobati Gairah Seksual Pria Yang Menurun [100% Nyata Hasilnya] – HALLOPEDIA.COM
  3. Tips Obat Ereksi Kurang Keras Alami Paling Ampuh - HAMMEROFTHORASLI.CO
  4. Hammer of Thor Kapsul Hitam [100% Tanpa Efek Samping] – HALLOPEDIA.COM
  5. Obat Kuat Hammer of Thor Menyembuhkan Disfungsi Ereksi [100% Nyata Hasilnya] – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*