Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pria Umur 40 Tahun Keatas

Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pria Umur 40 Tahun Keatas

Tentunya persepsi perempuan atas pria berusia 40 tahun ini bersifat fisik dan fantasi semata, karena pada fakta dan kenyatannya, libido pria di atas 40 tahun menurun dibandingkan dengan sewaktu lebih muda. Hasrat seksual menurun drastis dan bahkan tidak jarang yang seperti sudah tidak memiliki keinginan lagi.

Bila ini disangkutpautkan dengan jumlah penurunan hormone testosterone, masih ada perdebatan. Belum ada data yang signifikan menunjukkan adanya penurunan produksi hormon ini sebelum usia 50 tahun meski banyak juga para ahli yang menyangkutpautkannya dengan Andropause. Andropause adalah kondisi menopause yang diberikan untuk pria. Ini berhubungan erat dengan penurunan secara perlahan (1% per tahun dimulai sejak usia 35 tahun) produksi hormone testosterone dan dehydroepandrosterone pada pria paruh baya, yang juga berhubungan dengan penurunan pada sel-sel Leydig.

Ada beberapa hal yang menyebabkan libido pada pria di atas usia 40 tahun menurun, namun yang paling besar peranannya adalah masalah kesehatan akibat stress dan pola hidup yang tidak sehat. Kebanyakan kemudian menjadi memiliki masalah dengan diabetes mellitus (kencing manis), atherosclerosis (penumpukan lemak dalam darah dan arteri), kolesterol tinggi, darah tinggi, dan asam urat.

Tentunya semua itu juga sangat berpengaruh kepada fungsi organ seksual. Pria di atas 40 tahun banyak yang mengalami disfungsi ereksi (erectile disfunction). Ada yang memang hanya sifatnya temporary saja, tetapi banyak juga yang permanen. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Javier Barros Aguirre and Fernando Ugarte y Roman di Meksiko terhadap 200 ribu pria yang bermukim di Guadalajara, Monterrey dan Meksiko, ditemukan bahwa ada dua hal mendasar yang kemudian menyebabkan masalah ini berlanjut, yaitu:

  • Kurangnya kesadaran dan keinginan untuk melakukan pengobatan karena banyak yang tidak mau mengakui memiliki masalah ini dan cenderung untuk menutupinya karena masalah malu.
  • 70-80% disebabkan karena kerusakan pada system sirkulasi darah yang menyebabkan peredaran darah menjadi tidak lancar, juga ada kerusakan pada beberapa sistem syaraf yang berpengaruh terhadap kemampuan seksual.

Hal lainnya yang juga berpengaruh adalah karena ada perasaan rendah diri, terutama pada mereka yang memiliki masalah dengan kesuksesan dalam pekerjaan. Melihat teman-temannya sukses, lalu menjadi rendah diri. Juga bila kemudian memiliki masalah dengan hubungan bersama pasangan. Merasa terlalu “biasa”atau bahkan lebih “rendah” dibandingkan yang lain sehingga kemudian tidak berani untuk tampil dan menjadi diri sendiri.

Ada juga ahli yang menyebutkan bahwa ini semua ada sangkutpautnya dengan frekuensi bercinta. Semakin jarang melakukan hubungan seksual semakin menurun juga hormone testosterone yang diproduksi oleh tubuh. Saluran keluarnya sperma pun menjadi “kurang bersih” karena pipa jarang digunakan sehingga menghambat kelancaran keluarnya sperma. Oleh karena itulah, banyak ahli yang menyangkutpautkannya kemudian dengan masalah kanker prostat yang banyak dialami oleh pria yang frekuensi hubungan seksualnya rendah.

Sedih? Takut? Jangan dulu menjadi pesimis karena menurut penelitian juga, hanya 18% dari pria berusia 40 tahun ke atas yang mengalami ini penurunan libido alias gairah dan hasrat seksual menurun.  Meski penurunan hormon itu terjadi, tetapi jumlah hormone testosterone pada pria 4-5 kali lebih banyak dibandingkan dengan perempuan. Jadi, bila pun ada penurunan 1% per tahun, seharusnya masih bisa menandingi hasrat dan gairah pasangan, bahkan yang jauh lebih muda sekalipun. Kecuali, ya, memang memiliki masalah kesehatan yang parah dan berlarut serta menahun.

++ Tingkatkan Gairah Seksual Anda dengan Thors Hammer ++

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk membuat gairah seksual anda kembali meningkat adalah mengonsumsi obat herbal. Hammer of Thor adalah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda.

obat kuat terlaris

Mengapa harus Hammer of Thor?

Hammer of Thor merupakan salah satu produk obat kuat herbal yang memiliki manfaat utama yaitu dapat memperlancar aliran daran menuju alat vital, mengatasi ejakulasi dini, sembuhkan ereksi lemah, dapat memproduksi oksida nitrit dan hormon testosteron secara alami agar aliran darah ke penis lancar, membantu pria meningkatkan produksi testosteron, air mani (sperma) yang sangat penting agar ereksi dapat tahan lama.

Untuk info selengkapnya mengenai Hammer of Thor, anda bisa klik DI SINI

Baca artikel terkait:

Share This

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tingkatkan Gairah Seksual Dengan 5 Cara Sederhana Ini - HAMMEROFTHORASLI.CO
  2. Bahaya Kolesterol Tinggi Terhadap Kesehatan [Jarang Diketahui] – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*