Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Daun Kemangi

manfaat daun kemangi untuk kejantanan pria

Hingga kini, ejakulasi dini menjadi hal yang cukup menakutkan bagi pasangan yang telah menikah. Bagaimana tidak, pasangan yang pihak pria-nya sering mengalami permasalahan ini akan menjadi malu kepada istri yang bila secara berkepanjangan terjadi akan menyebabkan stress dan depresi.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Permasalahan ini dapat di obati dengan obat ejakulasi dini herbal maupun kimia, selain dengan obat-obatan tersebut anda pun dapat melakukan hal-hal berikut:

  1. Senam kegel
  2. Latihan fisik rutin
  3. Relaksasi
  4. Teknik Meremas

Hal-hal diatas dapat dipercaya dapat membantu dalam mengatasi ejakulasi dini secara alami. Selain dengan hal tersebut andapun juga dapat melakukan alternatif lain, yaitu dengan menggunakan daun kemangi sebagai ramuan tradisional guna menyembuhkan ejakulasi dini. Bagi anda yang tertarik untuk mencobanya silahkan simak khasiat dan cara mengolah daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini berikut ini.

*Cara Mengolah Daun Kemangi untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Kita tentu tau, daun kemangi dikenal sebagai lalapan dalam beberapa hidangan makanan, daun kemangi pun biasa digunakan sebagai pengharum pada pepes serta menghilangkan bau amis dari pepes ikan.

Daun kemangi dapat anda jadikan sebagai solusi alternatif untuk mengatasi ejakulasi dini karena daun kemangi mampu melancarkan aliran darah keseluruh tubuh, salah satunya ke bagian alat vital pria, aliran darah yang lancar ke alat vital dapat mengatasi ejakulasi dini pada pria.

Baca artikel terkait:

Manfaat ini didapat dari kandungan magnesium senio, yukino dan apagenin yang merupakan senyawa yang bertindak untuk dapat melebarkan pembuluh nadi dan menjaga denyut jantung agar tetap stabil sehingga aliran darah lancar ke seluruh organ tubuh.

Daun kemangi juga bukan hanya dapat membantu anda mengatasi ejakulasi dini tetapi juga mampu membantu anda menyuburkan dan meningkatkan kualitas sperma dengan khasiatnya yang dapat mencegah perkembangbiakan kuman dan bakteri karena memiliki fungsi antioksidan yang dapat mencegah kerusakan pada sel sperma.

Bagi anda yang ingin mengatasi ejakulasi dini dengan daun kemangi, simak cara mengolah daun kemangi untuk obat ejakulasi dini berikut:

*Bahan yang Dibutuhkan

  • Siapkan beberapa tangkai daun kemangi
  • Siapkan segelas air panas
  • Siapkan blender/tumbukan

*Cara Meramu

Bersihkan dahulu daun kemangi hingga benar-benar bersih, setelah itu tumbuk atau blender dengan kemangi yang sudah dibersihkan, setelah benar-benar halus masukkan daun kemangi kedalam gelas lalu tuangkan air panas. Aduk hingga rata kemudian saring dan tunggu hingga air saringan tersebut dingin. Setelah selesai lalu minum airnya.


Catatan: Jika anda tidak suka dengan rasa dari daun kemangi tersebut anda dapat menambahkan madu sebagai penambah rasa.


Aturan pakai ramuan daun kemangi untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan meminumnya 1 X Sehari.

Jika anda ingin mengobati ejakulasi dini dengan cara yang instan dan 100% nyata hasilnya, maka kami sarankan untuk mengonsumsi Suplemen Herbal Pria Dewasa Hammer of Thor

Share This

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cara Mengobati Ereksi Lemah Pada Pria Dewasa – HALLOPEDIA.COM
  2. Cara Sehat Sembuhkan Ejakulasi Dini [100% Terbukti] – HALLOPEDIA.COM
  3. 7 Tanaman Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Gatal – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*