3 Cara Pemakaian Gasa Oil Untuk Memperbesar Alat Vital Pria

GASA OIL adalah minyak semprot yang dikhusukan untuk memijat mr P. Minyal oil for men GASA diproduksi dari kandungan bahan herbal alami 100% tanpa terkandung bahan2 kimia. Didistribusikan secara resmi oleh PT ABE dengan rekomedasi langsung dari pakar seksologi ternama di Indonesia, yaitu Dr. Boyke Dian Nugraha. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dan terjamin kebersihannya, sehingga akan aman sekali digunakan oleh semua pria, baik yang masih muda ataupun yang sudah berumur dewasa.

Ramuan yang terkandung pada produk Gasa Oil diformulasikan khusus untuk melancarkan sirkulasi darah. Sehingga jika peredaran darah menuju alat vital pria, maka ereksi dapat maksimal, durasi seksual menjadi lebih tahan lama dan jika digunakan dengan rutin dan mengikuti aturan pemakaian yang telah direkomendasikan oleh perusahaan maka alat vital pria akan semakin berotot, panjang dan ukuran diameter mr P menjadi lebih besar.

Gasa Oil adalah produk pembesar alat vital pria satu-satunya yang memiliki ijin legal BPOM RI. Karena seringkali kita temui produk semacam ini pada umumnya adalah produk ilegal, tidak terdaftar nomor registrasi dari pemerintah Indonesia dan tentunya komposisi akan produk ilegal pun tidak diketahui dengan jelas. Bisa jadi terbuat dari bahan2 kimia yang menimbulkan efek samping berbahaya terhadap kesehatan.

Di launching-nya GASA OIL pada akhir Desember 2018 merupakan sebuah kejutan bagi para pria yang menginginkan obat herbal pembesar penis yang aman dipakai dan tidak was-was akan efek samping negatif yang ditimbulkan. Karena minyak semprot ini sudah dijamin keamanannya oleh lembaga POM RI.


Sebelum menginjak pada pembahasan ke poin inti, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu ulasan yang kami tulis sebelumnya. Ulasan detail seputar Gasa Oil kami rasa harus Anda ketahui terlebih dahulu.


Nah, setelah membaca link tautan di atas, sekarang kita menginjak kepada cara pemakaian yang benar. Cara pakai yang akan kami ulas di bawah ini adalah rekomendasi langsung dari perusahaan. Tujuannya tak lain agar pengguna mampu memperoleh hasil yang maksimal dan memperoleh penyembuhan secara permanen. Tidak sementara waktu saja!

Cara Pemakaian Gasa Oil Untuk Memperbesar Alat Vital Pria

Cara pemakaian Gasa Oil supaya ukuran vital cepat bertambah besar dan panjang maka perlu dipakai dengan benar sesuai anjuran yang telah ditetapkan. Hal itu akan berkaitan dengan berhasil atau tidaknya pemakaian produk minyak oil for men ini. Pemakaiannya terdiri dari 2 tahap yakni tahap pemanasan dan tahap pemijatan. Agar ukuran alat vital Anda cepat bertambah besar dan panjang, maka penting sekali untuk memahami 2 tahapan ini. Berikut ulasannya:

Tahap ke-1 : Pemanasan

Untuk tahap pemanasan ini sangatlah perlu Anda lakukan agar manfaatnya lebih cepat Anda rasakan. Cara melakukannya yakni:

  • Secukupnya siapkan terlebih dahulu air hangat
  • Pakailah handuk atau kain yang telah direndam ke air hangat selama 1-2 menit
  • Usai kain atau handuk direndam, maka peraslah terlebih dahulu sampai benar2 terperas
  • Lilitkan kain tersebut ke alat vital Anda secara merapat dan diamkan 4 hingga 5 menit
  • Sesudah itu, kain/handuk tersebut Anda lepas dan peganglah bagian ujung Mr P dengan tangan
  • Lalu tariklah ke depan secara perlahan, lakukanlah kurang lebih 1-2 menit
  • Lanjutkan dgn menarik ke kanan lalu ke kiri secara berganting selama 1 menit
  • Ulangi terus menerus ke depan secara perlahan selama kurang lebih 1-2 menit
  • Anda bisa melakukannya selama kurang lebih 15 kali.

Tahap ke-2 : Pemijatan

Setelah Anda sudah melakukan tahap pemanasan, kemudian lanjut ke tahap 2, yaitu pemijatan memakai minyak semprot Gasa Oil. Untuk tahap ini, dibutuhkan ketelitian serta telaten untuk melakukannya. Di bawah ini cara-caranya:

  • Semprot Gasa OIL 3 kali semprot ke alat vital Anda
  • Lalu oleskan minyak yang sudah Anda semprotkan tadi secara merata pada tiap bagian Mr P
  • Pijatlah Mr P Anda secara perlahan dan lakukan berulang kali hingga mengalami ereksi 50%
  • Pijat Mr P dgn jari melingkar (antara ujung telunjuk dgn ujung ibu jari)
  • Tarik pelan2 bagian pangkal Mr P ke ujung depat selama 5 detik
  • Lakukanlah berulangkali hingga kurang lebih 5 menit scr bergantingan antara tangan kanan dgn tangan kiri.

Tahap di atas adalah cara pemakaian yang sangatlah perlu Anda praktekkan jika sudah membeli Gasa Oil. Karena dengan mengikuti cara tadi kemungkinan besar untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda tak membutuhkan waktu yang begitu lama.

Namun, bagi Anda yang memiliki kepadatan aktifitas dan tak sempat melakukan terapi dengan waktu yang lama maka kami juga memberikan solusi cara lainnya (Cara ke-3) yang tidak banyak memakan waktu. Sehingga dapat mempersingkat waktu pemakaian Gasa Oil menjadi lebih cepat dan simpel.

Cara ke-3 : Pemakaian Gasa Oil Dengan Cepat

Untuk cara yang ke-3 dalam menggunakan Gasa Oil ini bisa dikatakan lebih simpel dibandingkan dengan tahap pemakaian ke-1 dan ke-2. Namun cara pemakaian yang cepat ini tentunya tidak lebih baik dari cara2 sebelumnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen sebaiknya tidak Anda abaikan cara ke-1 dan cara ke-2.

Tetapi, jika Anda tak mempunyai cukup waktu untuk melakukan kedua tahap sebelumnya, Anda bisa menggunakan Gasa Oil dengan cara pemakaian yang cepat berikut ini :

  • Gunakan Gasa Oil pada keadaan Mr P tegang
  • Semprotkan 3 kali Gasa Oil ke alat vital Anda
  • Oleskan pada Mr P secara merata dengan dipijat pelan dari pangkal ke ujung Mr P sampai 3 kali
  • Biarkan minyak meresap selama kurang lebih 2 hingga 3 menit

Untuk aturan pakai Gasa oil dengan cepat ini cukup simpel nan mudah, juga menghemat waktu Anda yang tak mempunyai banyak waktu untuk pemanasan.

Dapatkan Minyak Oil for Men (GASA OIL ORIGINAL) dari AGEN RESMI PT ABE Network. Produk yang tersedia di toko kami semuanya adalah PRODUK ASLI, bukan produk palsu/kw/tiruan.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Silahkan hub kami segera, dan dapatkan kepuasan seksual yang selama ini Anda idam-idamkan!

Cara Pemesanan Otomatis

(klik pada gambar)

Share This