Cara Pemakaian Hammer Of Thor Yang Benar (100% Nyata Hasilnya)

bahaya Minum Hammer of Thor Agar Mendapatkan Hasil Maksimal

Sebelum mengonsumsi produk kesehatan, sebaiknya anda baca dulu cara pemakaiannya. Dengan mengikuti aturan minum, maka hasil yang maksimal akan tercapai dan juga meminimalisir terjadinya hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Seperti halnya Hammer of Thor, obat kuat yang berbahan herbal alami ini juga memiliki aturan minum atau cara pemakaian agar hasil yang didapatkan bisa maksimal. Sebenarnya dengan tidak mengikuti cara pemakaian pun obat ini juga tidak berpengaruh buruk terhadap kesehatan anda, tetapi berpengaruh terhadap dompet dan waktu. Selain sia-sia waktu anda, juga isi dompet anda berkurang karena tidak dapat memberi hasil yang maksimal.

Hammer of Thor adalah suplemen herbal berbahan tumbuhan yang pastinya 100% alami. Obat ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, seperti sildenafil dan tadalafil.

Hammer of thor dengan khasiatnya yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat serta menambah durasi hubungan intim suami-istri tiga kali lebih lama, tentunya memiliki komposisi yang tidak dimiliki pada obat-obat dewasa lainnya, yaitu: (1) Mecca Extract, (2) Onopordum Acanthium, (3) Tribulus Terrestris Extract, (4) Sideritis Scardica, (5) Hypercum perforatum, (6) Epimedium Extract (Horny Goat Weed), (7) Ginkgo Biloba Extract, (8) Saw Palmetto Extract, (9) Nettle Root Extract, (10) Licorice Root Extract, (11) Panax Ginseng Extract, (12) Piperine.

Dengan 12 bahan alami herbal tersebut, tentunya Hammer of Thor memiliki khasiat yang sangat ampuh atasi permasalahan seksual anda. Baca cara pemakaian yang benar agar komposisi-komposisi pilihan yang terkandung pada Thors Hammer tidak sia-sia.

Cara Pemakaian Hammer of Thor

*Aturan Ke-1

Jika anda baru pertama kali mengonsumsi Hammer of Thor, maka anda bisa mengonsumsinya cukup setengah kapsul saja. Artinya anda harus membuka kapsul yang didalamnya berisi serbuk coklat. Tuangkan separo serbuk tersebut dan campurkan dengan satu gelas air putih, teh atau jus, dan diminum setelah makan.

Note: Jika tidak ada reaksi, atau anda kurang nyaman dan kurang puas, esoknya, anda bisa mengonsumsinya 1 kapsul (setelah makan).

*Aturan Ke-2

Jika sebelumnya anda pernah mengonsumsi produk lain, anda dapat mengonsumsi Thors Hammer 1 kapsul setelah makan. Dengan catatan tekan darah normat (tidak diatas rata-rata).

Note: Jika tidak ada reaksi, atau anda kurang nyaman dan kurang puas, esoknya, anda bisa mengonsumsi 2 kapsul sekaligus. Konsumsi setelah makan.

*Aturan Ke-3

Jika anda sudah terbiasa atau sering mengonsumsi suplemen keperkasaan, dan tekanan darah anda dalam keadaan normal (tidak diatas rata-rata), anda dapat mengonsumsi Thors Hammer 2 kapsul sekaligus. Konsumsi sehabis makan.

*Aturan Ke-4

Jika anda memiliki tekanan darah diatas rata-rata dan anda sedang membutuhkan suplemen obat kuat untuk mengatasi masalah seksual anda, maka anda dapat mengonsumsinya dengan takaran setengah kapsul saja. Caranya? baca aturan ke-1.

Kemudian tunggu reaksinya. Jika tidak ada reaksi negatif terhadap tubuh anda (karena darah diatas rata-rata), maka esoknya anda dapat mengonsumsi 1 kapsul setelah makan.

*Aturan Ke-5

Apabila tekanan darah normal, anda dapat mengonsumsi Thors Hammer 2 kapsul sekaligus, setelah makan. Tunggu reaksinya, jika respon tubuh anda serasa sensitif menerima produk, maka esoknya anda dapat menurunkan dosisnya dengan hanya minum 1 kapsul saja setelah makan.

*Aturan Ke-6

Khusus bagi anda yang masalah seksualnya sudah teratasi, tetapi ingin tubuh segar dan stamina tetap terjaga sepanjang hari, anda dapat mengonsumsinya 1 hingga 2 kapsul dengan jangka waktu 3-4 hari/sekali.


Catatan:

  1. Aturan diatas berlaku untuk yang tengah mengalami permasalahan seksual, seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, penis kurang keras, impotensi, durasi seksual singkat dan lainnya. (Semua aturan mengacu pada tekanan darah anda).
  2. Jika reaksi tubuh anda menerima positif Thors Hammer, dalam artian sudah dapat beradaptasi, maka anda dapat mengonsumsinya secara berkelanjutan (kontinyu) dan mengonsumsi harus mengikuti aturan yang kami jelaskan di atas. Konsumsi-lah hingga anda mendapatkan manfaat yang berkaitan dengan permasalahan seksual yang sedang anda hadapi.
  3. Berkelanjutan/kontinyu yang dimaksud adalah dengan mengonsumsi 1/2 kapsul, 1 kapsul dan 2 kapsul (Baca 6 aturan pemakaian menurut kondisi kesehatan yang sudah kami jelaskan di atas).
  4. Jika manfaat telah anda dapatkan, maka anda cukup mengonsumsinya 1 kapsul sebelum berhubungan intim.
  5. Apabila dengan mengonsumsi 1/2 kapsul saja, dan terjadi reaksi negatif terhadap tubuh, maka dipastikan tubuh anda tengah mengalami sakit (kurang sehat) sebelumnya, maka kami rekomendasikan untuk segera cek kesehatan anda ke dokter atau klinik kesehatan.

Disclaimer:

  • Aturan di atas adalah saran dari kami saja dan sifatnya tidak baku, karena setiap orang memiliki kasus kesehatan yang berbeda.
  • Jika anda meragukan kesehatan anda, kami sarankan untuk cek medis ke dokter.

Note: Jangan konsumsi Hammer of Thor bersamaan dengan produk obat kuat lainnya!


Untuk order, anda dapat menghubungi agen dan distributornya langsung via WA/SMS = 089671994820 atau KLIK DISINI

Baca artikel terkait:

Share This

9 Trackbacks / Pingbacks

  1. Cara Membedakan Hammer of Thor Asli Dan Palsu [Penting] – HALLOPEDIA.COM
  2. 6 Macam Buah-buahan Untuk Meningkatkan Gairah Seksual dan Sembuhkan Ejakulasi Dini – HALLOPEDIA.COM
  3. Hammer of Thor || Bikin Tahan Lama dan Sembuhkan Ejakulasi Dini – HALLOPEDIA.COM
  4. Cara Menyembuhkan Masalah Disfungsi Ereksi (Mudah dan Cepat) – HALLOPEDIA.COM
  5. Cara Mengobati Ereksi Lemah Pada Pria Dewasa – HALLOPEDIA.COM
  6. Aturan Minum Hammer of Thor Agar Mendapatkan Hasil Maksimal – HALLOPEDIA.COM
  7. Posisi Seks Paling Disukai Wanita Dan Bikin Tahan Lama – HALLOPEDIA.COM
  8. Tips Mudah Ketahui Hammer of Thor Palsu – HALLOPEDIA.COM
  9. 10 Film Semi Dewasa Terbaik dan Punya Kualitas Bagus (18+) - HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*