Cara Pemakaian Vitroon Cordy G Yang Benar Agar Hasil Maksimal

Vitroon Cordy G adalah suplemen herbal berbentuk serbuk yang terbuat dari bahan-bahan alami tanaman. Vitroon Cordy G adalah satu-satunya obat kuat herbal yang diproduksi dalam bentuk serbuk. Biasanya produk obat kuat rata-rata berupa kapsul atau gel.

Vitroon Cordy G adalah produk herbal yang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh pria dewasa. Obat Kuat Vitroon diranjang dan difokuskan untuk mengatasi berbagai keluhan pria seperti: ejakulasi dini, lemah syahwat, libido rendah, disfungsi ereksi, dan ereksi lemah. Tak hanya itu saja, suplemen herbal ini juga berkhasiat untuk menjaga stamina harian pria yang memiliki aktifitas kerja yang padat.

Sebelumnya sudah kami bahas mengenai ulasan lengkap soal Vitroon Cordy G. Anda bisa membacanya terlebih dahulu. Kali ini, kami akan fokus pada pembahasan soal aturan pemakaian yang dianjurkan. Tujuannya tak lain agar pengguna produk herbal satu ini memperoleh hasil yang maksimal. Tidak membuang waktu dan uang.

Aturan Minum Vitroon Cordy G Yang Benar

Cara pemakaian Vitroon Cordy G yang benar tentu juga akan menguntungkan penggunanya. Selain khasiat yang diperoleh, pengguna juga terbebas dari efek samping negatif. Karena aturan pakai yang sudah ditetapkan itu sudah sesuai dosis yang dianjurkan.

Percuma sebaik-baiknya produk/suplemen jika pemakaiannya tidak benar, maka kinerja produknya juga tidak berjalan maksimal. Meskipun Vitroon ini pembuatannya sudah lolos uji klinis oleh para ahli dan teruji khasiatnya, jika aturan pakainya salah maka hasilnya pun akan nihil. Untuk itu berikut ini adalah cara pemakaian Vitroon Cordy G yang sudah ditetapkan oleh pakarnya.

  • Konsumsi Vitroon 1 sachet untuk 3-4 hari sekali. Artinya, Anda tidak perlu mengonsumsinya setiap hari.
  • Cara minumnya, buka 1 sachet serbuk Vitroon kemudian taruh di bawah lidah. Sambil Anda kunyah atau ditelan langsung.
  • Anda juga bisa mengonsumsi serbuk vitroon dengan alat bantu air putih. Caranya, campur 1 sachet vitroon dengan segelas air putih.

Apakah ada Efek Samping Vitroon Cordy G?

Vitroon terbuat dari bahan alami. Adapun komposisi alami itu antara lain; ginseng, tongkat ali, ekstrak cordyceps, dan kopi. Dari semua bahan itu merupakan bahan-bahan herbal yang sudah biasa digunakan untuk komponen produk vitalitas. Lalu, dengan bahannya tersebut apakah akan menimbulkan efek samping setelah mengonsumsinya? Vitroon bebas dari bahan kimia BKO dan murni berbahan ekstrak tanaman.

Jadi, keamanan konsumsinya sangatlah terjamin aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif. Dan uniknya, suplemen ini tidak mengobati sementara waktu saja, melainkan menyembuhkan secara permanen. Jadi, jika keluhan yang Anda rasa sudah terobati, maka Anda bisa berhenti mengonsumsinya lagi.

Khasiat Vitroon Cordy G

  • Mengobati ejakulasi dini yang sering menimpa pria
  • Menyembuhkan permasalahan disfungsi ereksi
  • Mengobati lemah syahwat sekaligus membangkitkan libido
  • Mampu memaksimalkan ereksi yang loyo
  • Memperlancar aliran darah menuju alat vital
  • Mengentalkan sperma yang awalnya encer.
  • Menambah durasi hubungan intim menjadi lebih tahan lama
  • Menambah stamina dan daya tahan tubuh saat berhubungan ranjang dengan pasangan
  • Menjaga stamina harian Anda. Khususnya pekerja keras.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan pada tiap pengguna tidak menutup kemungkinan bisa berbeda. Faktor hormon dan kondisi tubuh pengguna sangatlah mempengaruhi kinerja produk.


Baca: Testimoni Vitroon Cordy G


Cara Pemesanan

Untuk pemesanan Vitroon Cordy G, Anda bisa klik tautan DI SINI atau langsung menghubungi CS resmi Vitroon di 089671994820 (SMS/WA).

Share This

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Testimoni Vitroon Cordy G - 100% Original Review Dari Para Pemakai | Nyata!!
  2. Manfaat Vitroon Cordy-G (Obat Kuat Pria XXXTRA) - Terbaru di Hallopedia.COM
  3. Efek Samping Vitroon Cordy G Yang Jarang Diketahui Oleh Pengguna - Wajib Baca

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*