Ciri-ciri Lhiformen Asli – Ada Logo LHI di CANGKANG KAPSUL-nya

Selamat pagi Sahabat Hallopedia.COM. Semoga kesehatan selalu menyertai kita dan selalu semangat beraktifitas setiap harinya. Kali ini kami akan berbagi informasi terkait produk yang menjadi perhatian publik akhir-akhir ini karena khasiatnya yang sangatlah ampuh dan memberikan penyembuhan secara permanen, yaitu Lhiformen Asli 100% Herbal.

Sebelumnya, dua bulan usai produk ini launching, kami sudah menulis ulasan tentang Bagaimana Cara Membedakan Lhiformen Asli dan Palsu, namun kali ini kami akan mengingatkan kembali soal Ciri-ciri Lhiformen Asli yang tentunya wajib diketahui konsumen baru sebelum memutuskan untuk membelinya di internet. Hal itu kami buat dengan alasan karena saking banyaknya pemalsuan produk Lhiformen Herbal dengan penawaran harga yang sangat murah sehingga malah tidak logis. Obat kuat pria Lhiformen Herbal yang memberikan khasiat nyata masak dijual dengan harga yang murah sekali, itu sangatlah tak logis.

Obat kuat herbal Lhiformen sebagai produk yang sudah mengantongi ijin legal BPOM dan ber-Sertifikat halal MUI serta memberikan penyembuhan permanen memiliki harga resmi Rp 260rb. Itu adalah harga tetap sejak produk ini di release. Nah, jika Anda menemukan produk Lhiformen yang dijual dengan harga di bawah itu maka pastikan dahulu apakah produk tersebut benar-benar asli atau memang produk palsu/tiruan/kw. Karena di internet semakin banyak produk obat abal-abal yang mengatasnamakan Lhiformen dan dijual dengan harga bermacam-macam. Ada yang menjualnya 155rb, 180rb, 205rb dan 240rb, bahkan ada yang menjualnya dengan harga yang sama seperti Lhiformen Original. Tujuannya tak lain adalah demi meraup keuntungan yang berlipat-lipat.

Lalu, bagaimana agar Anda tahu apakah produk yang akan Anda beli tersebut adalah Lhiformen Asli? Di bawah ini kami akan berbagi informasi tentang bagaimana cara mengetahui produk Lhiformen Herbal Original.

Ciri-ciri Lhiformen Asli dengan Produk Palsu / KW/ Tiruan

Informasi ini berangkat dari hasil investigasi yang dilakukan oleh pihak CV Karya Abadi (Selaku distributor Lhiformen Asli), yang awalnya telah mendapatkan laporan dari pelanggan yang menjadi korban pembelian Lhiformen palsu.

Nah, chat di atas adalah bukti pelanggan yang menghubungi kami telah menjadi korban pembelian produk abal-abal. Agar Anda tidak menjadi korban selanjutnya dan bisa memperoleh Lhiformen yang benar-benar original maka simak terus artikel ini hingga selesai.

Ciri-ciri 1 – Cangkang Kapsul LHIFORMEN ASLI ada Logo LHI

cara nembedakan lhiformen asli dan palsu

Perbedaan pertama antara Lhiformen Asli dengan yang palsu terletak pada CANGKANG KAPSUL-nya. Pada Lhiformen Original terdapat logo LHI di cangkang kapsulnya, sedangkan untuk lhiformen palsu dikemas dengan kapsul polos tanpa logo LHI. Hal itu bukti bahwa Lhiformen diproduksi dengan standarisasi internasional oleh PT Liza Herbal International, sedangkan yang palsu adalah racikan sendiri yang dilakukan oleh pengedar yang tidak bertanggung-jawab. Karena memang untuk cangkang kapsul polosan akan mudah didapatkan di toko kimia.

Ciri-ciri 2 – Botol LHIFORMEN ASLI Bersegel Plastik

cara membedakan lhiformen asli dan palsu

Yang kedua, untuk membedakan produk asli dan palsu ada pada kemasan botolnya. Untuk produk Lhiformen asli kemasan botolnya bersegal plastik, sedangkan untuk produk palsu/tiruan tidak terdapat segel sama sekali.

Ciri-ciri 3 – Label Kemasan Tercetak Bagus dan Cerah

Ciri-ciri lainnya yang dapat Anda jadikan acuan untuk membedakan Lhiformen asli dengan yang palsu adalah KEMASAN LABEL-nya. Label pada Lhiformen asli lebih cerah dan terang serta memiliki warna ungu kebiruan. Sedangkan pada lhiformen palsu berwarna lebih gelap, hitam buram (puyeh) dan sangatlah jelas kemasannya adalah hasil dari fotocopy-an.

Ciri-ciri 4 – Harga Lhiformen Asli Lebih Mahal yaitu 260rb

Yang keempat, untuk membedakan produk Lhiformen Asli dengan yang palsu adalah dari harganya. Harga resmi Lhiformen Original (100% Asli) yang didistribusikan oleh CV Karya Abadi adalah Rp 260.000,- dengan ketentuan Free Ongkir seluruh area Jawa dan Bali. Jika tidak ada program gratis ongkir maka harga normalnya adalah Rp 240.000,-

Nah, setelah baca ulasan ini, sekarang Anda coba baca di situs online shop atau marketplace seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak, Blibli atau Jualo, pasti akan Anda temukan banyak sekali produk Lhiformen yang dijual dengan harga yang sangat murah (dibawah harga standart resmi).

Apabila sudah seperti itu maka dapat dipastikan bahwa produk lhiformen yang mereka jual adalah palsu. Sekarang Anda bayangkan mana ada penjual yang bersedia menjual rugi barang dagangannya, tentu tidak ada bukan? Nah, pesan kami kepada konsumen baru, cermatilah terlebih dahulu produk yang akan dibeli dan tetap berhati-hati, karena di online shop banyak sekali orang-orang tidak bertanggung-jawab dengan memalsukan produk-produk berkualitas. Be a smart buyer!

Jangan sampai Anda menjadi korban pembelian produk Lhiformen palsu. Karena bukan khasiat yang akan Anda peroleh, justru efek samping berbahaya yang kemungkinan bisa Anda dapatkan. Kita tidak tahu bahan apa yang digunakan untuk pembuatan produk palsu. Bisa saja didalamnya terkandung zat-zat kimia yang dilarang digunakan untuk pembuatan obat-obatan.


Baca juga:


Cara Pemesanan Lhiformen Asli

Harga 1 box Lhiformen Original adalah Rp 260.000,- (Isi 50 Kapsul). Untuk pemesananannya dapat Anda lakukan langsung melalui situs atau Agen Resmi Lhiformen Herbal CV Karya Abadi, yaitu Hallopedia.COM.

Atau jika Anda merasa kebingungan menggunakan sistem toko online, Anda dapat melakukan transaksi pemesanan obat Lhiformen Original dengan mengisi Form Pemesanan lalu mengirimnya melalui SMS/Whatsapp.


  • Format order : Lhiformen # Jumlah Pesanan # Nama Pemesan # Alamat Lengkap
  • Lalu kirim melalui Whatsapp/SMS : 089671994820

Untuk order otomatis, Anda tinggal pilih 2 pilihan di bawah ini. Ingin transaksi melalui SMS atau Whatsapp.

Share This