Daftar Nama 5 Obat Kuat Pria Herbal Yang Bagus, Terbaik dan Terlaris

Mempunyai kemampuan maksimal dan hebat merupakan sesuatu yang diidam-idamkan oleh setiap pria, dan kemampuan maksimal yang dimiliki oleh seorang pria juga diidam-idamkan oleh pasangan wanitanya. Hubungan intim yang tidak memiliki kendala adalah aktifitas seksual yang memungkinkan keduanya sama-sama terpuaskan.

Tetapi permasalahannya adalah tidak semua pria dapat mencapai penetrasi yang maksimal saat berhubungan ranjang dengan pasangannya. Dengan berbagai faktor yang membuat pria menjadi loyo dan terkesan lemah dihadapan wanitanya.

Mungkin menurut beberapa orang, permasalahan di atas tidak menjadi terlalu penting. Tetapi jika melihat dampaknya dari faktor tersebut, maka akan menjadi sangat penting. Banyak hubungan rumah tangga menjadi berantakan, atau dalam artian lain hubungan rumah tangga menjadi kurang harmonis sebagian penyebabnya adalah hubungan seksual yang menjenuhkan dan antara keduanya tidak saling terpuaskan.

Berdasarkan survey, 80% perceraian terjadi dari gugat cerai yang dilakukan oleh pasangan istri. Alasannya pun bermacam-macam, dan kebanyakan adalah terjadinya perselingkuhan. Perselingkuhan itu terjadi karena hubungan seksual yang tidak harmonis, dan kemudian ada salah satu pihak yang kemudian mencari pelampiasan seksualnya ke orang lain, dan terjadilan hubungan yang berantakan.

Yang harus anda ketahui, bahwa setiap permasalahan pasti memiliki solusi. Misalnya permasalahan seksual dapat diatasi dengan mengonsumsi obat kuat. Terbukti di mesin pencarian google, kata kunci pencarian dengan keyword “obat kuat” sangatlah tinggi. Dari situlah kemudian diketahui bahwa obat kuat sangatlah penting dan sangat dibutuhkan oleh pria yang mengalami problem seksual dengan pasangannya.

Dalam pencarian di google dengan kata kunci “obat kuat”, tentu yang akan anda temukan sangatlah beragam, mulai dari obat kuat tradisional, obat kuat kimia dan obat kuat herbal. Berikut ini akan kami definisikan terkait 3 jenis obat kuat tersebut.

  1. Obat kuat tradisional : obat kuat untuk pria yang diracik dengan cara tradisional. Biasanya obat ini diracik dengan bahan-bahan yang dipakai oleh nenek moyang kita. Pada zaman dahulu, dalam meningkatkan stamina, nenek moyang kita menggunakan ramuan seperti tumbuhan atau tanaman yang diolah langsung. Tetapi seiring perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, obat kuat tradisional mulai di tinggalkan. Selain karena meraciknya yang terlalu ribet, ternyata obat kuat tradisional juga memiliki khasiat yang tidak begitu signifikan.
  2. Obat kuat kimia : obat kuat yang berbahan kimia, atau bisa juga obat kuat yang memiliki bahan alami tetapi didalamnya juga sudah tercampur dengan zat kimia. Sekarang ini, obat kuat kimia beredar cukup banyak di pasaran online. Obat kuat kimia ini kinerjanya begitu cepat dan efektif, tetapi yang perlu anda ketahui adalah obat kuat yang mengandung zat kimia sangat beresiko terhadap kesehatan. Dalam artian lain, obat kuat kimia memiliki efek samping berbahaya.
  3. Obat kuat herbal : obat kuat ini dalah obat kuat modern yang menggabungkan berbagai bahan yang alami untuk memberi khasiat cepat dan seketika. Obat kuat herbal berbahan 100% alami, dan produk obat kuat yang berbahan alami pastinya tidak terkandung zat-zat kimia yang membahayakan. Obat kuat herbal sebenarnya tidak jauh dari obat kuat tradisional karena sama-sama berbahan alami. Perbedaannya adalah obat kuat tradisional diracik dengan tangan sendiri, sedangkan obat kuat herbal merupakan racikan oleh tangan-tangan yang bergerak langsung dibidang kesehatanan. Jadi khasiat, manfaat dan keamanan konsumsi, obat kuat herbal lebih dapat dipercaya.

Kesimpulannya dari 3 poin di atas adalah obat kuat herbal ternyata lebih unggul jika dibandingkan 2 jenis obat kuat lainnya, yaitu obat tradisional dan obat berbahan kimia. Tetapi permasalahannya adalah banyak pria yang tertipu dengan penawaran obat-obatan yang ada di internet. Tidak sedikit toko online herbal yang menjual produk obat kuat palsu dan juga obat kuat herbal yang didalamnya terkandung bahan-bahan kimia. Akibatnya, dari mereka yang telah tertipu dengan membeli produk tersebut, keluhannya adalah habis mengonsumsi produk itu ternyata tidak terjadi reaksi apapun atau dalam artian lain, tidak menyembuhkan permasalahan yang dideritanya. Keluhan lainnya adalah habis mengonsumsi obat kuat kimia, bukan kesembuhan yang didapatkannya justru penyakit baru yang diperolehnya.

Dari keluhan-keluhan itulah kemudian kami disini akan berbagi terkait obat kuat herbal yang benar-benar berbahan alami 100%, dan obat yang akan kami review disini adalah obat kuat herbal yang sudah terbukti memiliki khasiat dan manfaat yang nyata.

Berikut ini adalah 5 obat kuat pria berbahan herbal yang dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi problem seksual anda.


[1] Hammer of Thor Italy – Obat Kuat Pria Terlaris di Indonesia


agen resmi hammer of thor

Hammer of  Thor adalah obat kuat modern yang menggabungkan berbagai bahan yang alami untuk memberi khasiat cepat dan seketika. Dengan obat kuat ini, susah ereksi dan libido rendah bisa berkurang. Herbal alami Hammer Of Thor lebih baik daripada ramuan atau obat kuat lainnya yang menggunakan bahan tidak jelas sehingga dapat membahayakan anda sendiri.

Hammer of Thor (Thors Hammer) merupakan produk herbal yang sudah terbukti telah menjawab permasalahan seksual pria dewasa. Di Indonesia pemakai Hammer of Thor mencapai 1,9 juta. Kenapa pemakainya kok bisa sebanyak itu? karena produk ini dirasa mampu menjawab permasalahan seksual mereka secara permanen selama 30 hari, tidak seperti obat-obat lainnya yang dapat mengobati sementara waktu saja. Masalah pria harus disembuhkan secara total, bukan hanya diobati untuk sementara waktu.

obat kuat terlaris

Hammer of Thor ini merupakan obat kuat yang diproduksi oleh perusahaan ternama dalam bidang kesehatan pria di Italy. Hammer of Thor memiliki ijin dari FDA USA, sebuah lembaga pemerintahan Eropa yang mengurusi terkait keluarnya ijin legal suatu produk. Tentu seleksi produk dari FDA USA ini lebih ketat jika dibandingkan dengan lembaga BPOM RI.

Tahun ini, produk Thors Hammer menduduki ranking pertama sebagai produk obat kuat herbal terlaris. Bahan dari Thors Hammer ini adalah dari tanaman-tanaman herbal langka. Komposisi produk ini adalah:

– Mecca Extract
– Onopordum Acanthium
– Tribulus Terrestris Extract
– Sideritis Scardica
– Hypercum perforatum
– Epimedium Extract (Horny Goat Weed)
– Ginkgo Biloba Extract
– Saw Palmetto Extract
– Nettle Root Extract
– Licorice Root Extract
– Panax Ginseng Extract
– Piperine.

Untuk mengetahui lebih jelas terkait produk Hammer of Thor, anda dapat membacanya DI SINI.


[2] Obat Kuat Pria Testo Ultra USA


Obat Kuat Testo Ultra adalah produk vitalitas pria terbaru yang paling dicari pria dewasa saat ini, Formula testo ultra telah teruji kualitas dan keamanannya dan telah memenuhi standar international. Bahan-bahan pilihan dalam Formula TestroUltra terbukti ampuh membantu menciptakan ereksi yang lebih kuat, intens dan tahan lama. Sehingga anda akan mendapatkan penis yang sehat dan kenikmatan bercinta yang luar biasa.

Testo ultra merupakan obat kuat pria yang 80% fungsi utamanya adalah untuk membuat ereksi semakin keras dan menambah durasi hubungan intim (membuat tahan lama bercinta). Setelah Menggunakan TestoUltra, setiap pria dapat memiliki performa seksual serta ketahanan yang dapat membuat wanita tergila-gila. Kelebihan dari produk ini selain menambah kejantanan dan stamina seksual, ternyata testo ultra juga dapat memperbesar ukuran Mr. P, tentu jika ada kecocokan hormon dan kondisi tubuh penggunanya dengan produk Testo Ultra.

Produk TestoUltra ini merupakan suplemen atau obat kuat yang berbahan 100% alami, aman, dan efektif untuk solusi lengkap terhadap tantangan dalam kehidupan seksual pria. TestoUltra dapat menjanjikan kejantanan, kekuatan, dan kenikmatan tanpa risiko kesehatan maupun resep dokter. Ini karena TestoUltra mengombinasikan bahan-bahan alami dengan efektivitas yang telah terbukti dalam konsentrasi yang Anda butuhkan untuk hasil libido maksimal.

Apakah ada efek samping setelah mengonsumsi Testo ultra? Simak penjelasannya DI SINI.


[3] Vmenplus – Obat Kuat Pria Sekaligus Pembesar Penis


Yang ke-3 ini adalah produk obat kuat pria buatan German, yakni Vmenplus. Produk ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Testoultra, akan tetapi tempat produksinya berbeda. Jika produk sebelumnya dibuat di Amerika, maka Vmenplus ini adalah suplemen pria yang diimport dari German.

Obat kuat Vmenplus adalah suplemen berbahan herbal alami, jadi tidak menimbulkan efek samping apapun, baik itu mual-mual, sakit kepala, jantung berdebar atau sesak nafas.

Sebenarnya Vmenplus adalah produk lama yang sangat dikenal di negaranya, akan tetapi di Indonesia produk ini mungkin bisa dibilang baru seumur jagung. Berkat distributor obat kuat import, perlahan-lahan produk ini mulai dikenal dan semakin meningkat permintaannya.

Obat kuat untuk kejantanan pria sekaligus berfungsi untuk menambah ukuran vital pria ini juga sudah memiliki ijin lisensi hukum dari badan obat dan makanan dunia “FDA“. Lembaga ini memiliki kewenangan untuk uji lab terkait keamanan konsumsi dan kelayakan produksi suatu produk. Jadi Vmenplus yang berlisensi dan memiliki payung hukum dari lembaga FDA ini tentu terjamin keamanan konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Bagian terbaik dari produk ini adalah selain berkhasiat menambah kejantanan pria, Vmenplus juga berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran vital (Mr. P) penggunanya. Vmenplus untuk kejantanan pria memiliki manfaat dapat menambah stamina seksual pria, mengobati ejakulasi dini, menambah durasi hubungan intim pasangan menjadi tahan lama, menyembuhkan penyakit lemah syahwat dan dapat membuat penetrasi menjadi maksimal. Sedang untuk yang hubungannya dengan ukuran vital, produk ini berkhasiat dapat membuat penis menjadi besar permanen, menciptakan ukuran vital menjadi panjang serta dapat mengokohkan ereksi penis dan membuatnya tahan lama saat sedang berhubungan ranjang.

Untuk ulasan terkait manfaat, aturan minum dan komposisi dari Obat Kuat Herbal Pria Vmenplus, silahkan baca penjelasannya DI SINI.


[4] Foredi – Obat Kuat Oles Anti Septik Untuk Menambah Durasi


Foredi adalah gel herbal alami untuk pemakaian luar dengan cara dioleskan. Foredi diolah dari ramuan tradisional Menes Banten yang terkenal dan tentunya 100% asli buatan Indonesia. Foredi adalah produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama.

Foredi ini cukup dikenal di tanah air, produk ini biasa mereka kenal dengan sebutan Foredi Gel, karena memang berbahan gel atau penggunaannya memang dengan cara dioleskan. Produk satu ini sudah cukup berumur, produk ini merupakan produk dari PT ABE, sebuah perusahaan herbal ternama di Indonesia.

Foredi gel merupakan produk yang fungsi utamanya adalah untuk menambah durasi hubungan intim. Sesuai namanya yakni Foredi yang dalam singkatannya adalah For Ejakulasi Dini. Foredi merupakan produk yang memiliki rekomendasi resmi langsung dari Dr. Boyke, pakar seksolog ternama di tanah air.

foredi gel membuat pria dewasa perkasa

Foredi dibuat dari ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa. Harus anda ketahui, Foredi hanya untuk pemakaian luar (bukan untuk di minum). Foredi mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri.

Seputar ulasang lengkap dari Foredi Gel, anda dapat membacanya DI SINI.


[5] Lhiformen – Suplemen Herbal Legal BPOM RI dan Halal MUI


obat kuat lhiformen legal bpom

Jika produk-produk sebelumnya yang hanya memiliki ijin BPOM atau ijin FDA USA, maka yang terakhir ini memiliki pengakuan ganda, yakni berlisensi resmi dari BPOM dan juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Jadi, Lhiformen selain sudah lolos uji lab terkait khasiat dan keamanan konsumsinya yang tidak menimbulkan efek samping, produk ini juga terjamin ke-halal-an komposisinya.

Lhiformen merupakan produk yang diproduksi oleh PT Liza Herbal yang bekerja sama dengan CV Karya Abadi. PT LIza Herbal sendiri merupakan perusahaan herbal yang sangat produktif jika dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan herbal lainnya. Perusahaan ini telah banyak mengeluarkan produk-produk herbal yang tidak hanya diperuntukkan untuk kejantanan pria, melainkan PT Liza Herbal juga memproduksi obat-obatan herbal yang diperuntukkan untuk diabetes, kanker, penyakit maag, penyakit gatal dan lain-lain.

obat kuat pria lhiformen

Lhiformen adalah salah satu produk unggulan dari perusahaan tersebut. Terbukti lhiformen yang umurnya belum genap setahun saja produk ini sudah bisa menduduki 5 besar sebagai produk obat kuat herbal terlaris tahun ini.

Adapun khasiat dari lhiformen adalah:

  • Meningkatkan  jumlah hormon testosteron
  • Membuat ereksi keras dan tahan lama
  • Mengatasi masalah ejakulasi dini
  • Mengatasi disfungsi ereksi/impotensi pada pria
  • Meningkatkan stamina pria
  • Menyuburkan sperma/mani, sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan)pada pria
  • Memperlancar aliran darah ke penis.
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Menjadikan orgasme lebih nikmat dan mengesankan
  • Lebih cepat memulihkan tenaga setelah aktivitas seksual
  • Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks

Info seputar Lhiformen, ada baiknya anda baca beberapa artikel di bawah ini:



Demikian itulah 5 produk obat kuat berbahan 100% herbal (bukan obat kuat kimia), yang patut anda pertimbangkan untuk membelinya. Lima produk tersebut telah terjamin keamanan konsumsi dan terbukti laris penjualannya di Indonesia. Faktor laris tidaknya suatu produk tentu juga karena pengaruh produk tersebut yang ternyata sangat membantu dan terbukti dapat mengatasi permasalah seksual yang umunya diderita oleh para pria yang sudah memiliki pasangan.

Semoga artikel dapat menambah wawasan anda yang membacanya terkait perbedaan obat kuat herbal, obat kuat tradisional dan obat kuat kimia. Dan semoga informasi ini juga bermanfaat dan dapat anda jadikan referensi produk obat kuat pria yang berkhasiat dan aman di konsumsi. Terimakasih.. Dan semoga permasalahan seksual anda segera sembuh. Amiin..

Share This

1 Comment

  1. dari lima itu sy milih hammer gan.. ini buat menjaga stamina sllu minum 1 kapsul tiap hari, sdh rutin 3 bulan ane minum hammer. dan hasilnya terasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*