Dosis Minum Purwoceng HIU Yang Tepat Dan Sesuai Anjuran

Cara Mengonsumsi Obat Kuat Tahan Lama Purwoceng HIU yang Benar!


Siapa yang tak kenal tanaman yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng, Wonosobo ini. Ya, tanaman tersebut adalah Purwoceng. Salah satu tanaman semak yang terkenal di Indonesia yang mampu menambah stamina pria sekaligun dapat membuat pria perkasa. Purwoceng dikenal kembali dan sempat booming ketika presiden RI ke 6, yaitu SBY meminta menterinya untuk membawakan serbuk purwoceng untuk di bawa ke Istana, saat itu menteri yang dimintai tolong tersebut sedang ada kunjungan di Dieng, Wonosobo. Beritanya bisa Anda baca DI SINI.

Purwoceng HIU adalah suplemen herbal yang bahan pembuatannya menggunakan 100% ektrak tanaman Purwoceng. HIU Purwoceng ini berkhasiat dapat mengobati ejakulasi dini, lemah syahwat, libido rendah hingga pria yang menderita problem disfungsi ereksi. Purwoceng HIU diproduksi dengan teknologi modern dan sudah lolos uji klinis oleh para pakar kesehatan. Hal itu terbukti bahwa suplemen satu ini sudah mengantongi ijin legal BPOM RI dengan nomor terdaftar POM TR 133 372 111. Tentu sebuah produk yang sudah mengantongi surat legalitas maka dipastikan produk tersebut sangatlah aman dikonsumsi dan terbukti khasiatnya.

Purwoceng meskipun memberikan khasiat nyata, tetapi jika cara mengonsumsinya salah, maka hasilnya pun akan nihil. Untuk itu disini kami akan mengulas mengenai aturan pakai sekaligus dosis minum Purwoceng HIU yang tepat dan sesuai anjuran. Hal itu agar Anda dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Beginilah Cara Mengonsumsi Obat Kuat Tahan Lama Purwoceng HIU Yang Benar

obat kuat purwoceng legal bpom

Seringkali para konsumen kami mengeluhkan tidak ada hasil yang diperoleh ketika mengonsumsi obat kuat herbal Purwoceng HIU, namun hal itu disebabkan para konsumen banyak yang keliru ketika mengonsumsi obat kuat herbal Purwoceng. Jadi, di sini kami akan mengulasnya secara terperinci agar tidak ada lagi yang keliru mengenai takaran dosis dan aturan pemakaiannya. Berikut cara mengonsumsi obat kuat purwoceng yang benar.

  • Purwoceng HIU diminum sebanyak 1 kapsul 3x sehari setelah makan. Sebaiknya Anda konsumsi pagi hari dan minum air putih terlebih dahulu setelah bangun tidur sebanyak 1-2 gelas. Begitu juga pada waktu siang dan malam hari. Pastikan Anda mengonsumsinya setelah makan.
  • Jika sebelumnya Anda belum pernah sama sekali mengonsumsi obat kuat, maka sebaiknya minum purwoceng dalam takaran dosis yang rendah terlebih dahulu, yaitu 2 kapsul perhari, diminum pagi setelah makan dan malam setelah makan juga. Jika reaksi produk cukup lambat atau Anda kurang puas, maka esoknya Anda bisa menambah dosisnya menjadi 3 kapsul perhari.
  • Jangan konsumsi purwoceng dengan alat bantu minuman bersoda seperti ekstrajoss, kukubima, coca cola dan lain-lain. Minumlah purwoceng dengan menggunakan air putih atau buah-buahan seperti pisang.

Demikian informasi pada artikel ini mengenai dosis dan aturan minum purwoceng HIU yang benar. Kami ingatkan kembali bahwa ikutilah aturan minum yang sudah ditetapkan agar Anda tidak sia-sia dalam mengonsumsinya, dan dapat memperoleh hasil yang maksimal. Jadi, jika ada ulasan soal berita negatif mengenai produk ini maka hal itu disebabkan kelirunya soal cara konsumsi.

Bagi Anda yang berniat untuk mengonsumsi kapsul Purwoceng HIU, Anda bisa menghubungi Agen Resminya langsung melalui WA/SMS di 089671994820 atau bisa klik tautan DI SINI. Harga purwoceng sangatlah murah jika dibandingkan dengan beberapa merk obat kuat lainnya, yiatu Rp 95.000 (Gratis ongkir se-Jawa/Bali).

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*