Efek Samping Fiforlif Yang Membahayakan (Pembeli Wajib Tau)

EFEK SAMPING FIFORLIF

Setiap orang yang mau membeli suatu produk atau obat-obatan pastinya ia juga harus memastikan dulu apakah produk yang akan ia beli itu benar-benar 100% aman atau justru dapat membahayakan dirinya. Apakah sesuatu itu berguna bagi dia atau hanya malah menguras kantong saja dan tidak memiliki manfaat sama sekali. Tentunya pertanyaan-pertanyaan seperti itu menjadi pertimbangan semua orang sebelum membelinya.

efek samping fiforlif

Baiklah, kali ini saya akan berbagi informasi mengenai efek samping fiforlif, karena sebelum anda membeli fiforlif maka seharusnya anda wajib tau dulu apakah ada efek samping fiforlif yang membahayakan pemakainya.

Mari kita urai satu per satu dari, Apa itu fiforlif? Apa kandungan dari fiforlif? Apa manfaat mengonsumsi fiforlif? Apakah ada efek samping fiforlif yang membahayakan bagi tubuh?

Fiforlif merupakan salah satu produk dari PT Aimfood Manufacturing Indonesia yang di distribusikan langsung dan resmi oleh PT ABE melalui tangan-tangan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Fiforlif adalah produk minuman (semacam jus buah) yang diedarkan dalam bentuk serbuk dan dikemas rapi secara modern dan aman melalui alat yang tentunya bersih dan canggih. Selengkapnya, anda bisa baca DI SINI

Menjawab pertanyaan selanjutnya, kandungan apa yang ada pada minuman Fiforlif?

Sudah menjadi hal yang sangat umum, sekarang ini tidak semua orang dapat rutin mengonsumsi buah maupun sayur-sayuran setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting. Nah, kandungan yang ada pada Fiforlif dapat memenuhi gizi, nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Fiforlif terbuat dari 100% bahan herbal alami berkualitas yaitu dari buah dan sayur. Salah satu kandungan yang sangat spesial pada minuman ini adalah super fruit Goji Berry, yang didalamnya terkandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di PLANET BUMI! Baca : Khasiat dan Manfaat Buah Super Goji Berry

Kandungan lain yang ada pada Fiforlif adalah Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Daun Sena (Daun Jati Cina), Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Pisang, Mangga, Apel, Strowberry, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis dan Lemon), Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam, Phantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral dan Enzim.

Bahaya Meminum Fiforlif

Semua bahan yang saya sebutkan di atas sangat berguna dan sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Bayangkan bagaimana jika anda mengkonsumsinya setiap hari…

Apakah manfaat yang akan didapatkan setelah minum fiforlif?

Perlu anda pahami dulu sebelum membahas lebih jauh mengenai manfaat minuman ini. Konsep atau cara kerja minuman Fiforlif sebenarnya sangatlah sederhana, yaitu melicinkan dan melancarkan BAB serta menyerap lemak dan membuang racun yang ada pada usus besar kita. Bisa anda bayangkan bila selama ini pola makan anda 3 kali sehari tetapi BAB anda hanya 2-3 HARI Sekali! Kemanakah tumpukan sampah atau ampas makanan berada?

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah pertanda sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran pencernaan, diawali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, vertigo dan sakit kepala. Namun jika dibiarkan maka gula darah akan meningkat dan ditakutkan akan menjadi penyakit diabetes. Apalagi ditambah dengan menumpuknya berbagai kolesterol jahat di pencernaan yang dapat memancing penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Bisa-bisa penyakit berbahaya di usus menghampiri dan berujung pada hal-hal yang tidak pernah kita harapkan sebelumnya.

Fiforlif adalah minuman segar kaya serat dan bernutrisi tinggi yang dapat membersihkan saluran pencernaan dengan cara menyerap, mengikat dan membuang toxin yang mengerak di usus kita. Fiforlif merupakan Minuman Serbuk Rasa Blackcurrant (Rasa Buah “manis sedang” menyegarkan).

  • Anda saat ini membutuhkan sesuatu yang dapat menjawab kebutuhan kesehatan usus?
  • Sesuatu yang tidak hanya bermanfaat untuk Detox (mengeluarkan racun dari dalam usus) tetapi juga memberi nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh?

FIFORLIF SOLUSINYA

Inilah manfaat lainnya yang akan anda dapatkan setelah meminum Fiforlif :

  • Mencegah terjadinya faktor kegemukan dengan cara membakar lemak yang menjadi energi
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan membuat fungsi pencernaan bekerja efektif dan maksimal
  • Membantu menjauhkan timbulnya Plak yang ada pada pembuluh darah
  • Menurunkan kolesterol dan gula darah secara total
  • Membantu meminimalisir terjadinya penyakit berbahaya lainnya, seperti penyakit jantung, diabetes, stroke dan hipertensi
  • Membantu meningkatkan penyerapan nutisi dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu menyembuhkan permasalahan perut buncit dan berat badan
  • Untuk wanita, membuat lekuk tubuh semakin ramping dan menjadikan tubuh yang ideal.

Detail Produk klik DI SINI

Efek samping Fiforlif

Ketika melihat judul dari artikel ini maka inilah poin atau pembahasan yang terpenting yang harus anda ketahui. Apakah ada Efek Samping Fiforlif bagi yang meminumnya? Fiforlif tidak memiliki efek samping merugikan terhadap tubuh anda jika anda mau mengonsumsinya secara benar dan sesuai aturan minum. Baca : Aturan Minum Fiforlif

Justru anda akan mendapatkan manfaat positif setelah meminum fiforlif. Sebagai reaksi alami yang ditimbulkan oleh Fiforlif adalah terjadinya BAB dalam kurun waktu 2-5 jam setelah mengkonsumsinya (Tiap orang berbeda-beda hasilnya, tergantung tubuh kita merespon kinerja Fiforlif).

efek samping fiforlifSetelah minum Fiforlif jangan kaget dengan yang dikeluarkan ketika BAB, warnanya coklat dan agak hitam. Hal itu disebabkan karena toksin yang menumpuh pada tubuh dan anda keluarkan saat BAB. Note: Tiap orang berbeda-beda hasilnya, tergantung tubuh kita merespon kinerja Fiforlif).

Jadi jangan kaget jika setelah meminum Fiforlif terjadi hal-hal yang saya jelaskan pada 2 alinea sebelumnya. Hal-hal yang terjadi itu bukan efek samping melainkan khasiat dan manfaat Fiforlif. Jika anda merasa pusing setelah minum fiforlif, jangan khawatir dan lanjutkan mengkonsumsinya, hal itu merupakan bagian reaksi tubuh dalam menerima kinerja Fiforlif, pusing lambat laun akan hilang dengan sendirinya.

Apakah Fiforlif aman dikonsumsi oleh penderita Mag atau Maag? Tentu 100% aman. Justru fiforlif dapat menyembuhkan penyakit maag. Bagi penderita maag disarankan untuk meminum fiforlif 1-2 jam setelah makan agar hasil yang didapatkan maksimal.

Harga Fiforlif

Harga per box Rp. 320.000,- per box (1 box isi 15 sachet @ 15 gram). Ditambah ongkos kirim Pos/JNE tergantung lokasi Anda.

cara order pro lq

Cara Order Cepat via SMS/WA

  1. Infokan Foredi Berapa Pack yang Ingin Anda Pesan
  2. Infokan Nama Lengkap Anda dan Alamat Lengkap Pengiriman
  3. Infokan Anda Mau Transfer via Bank Apa

Contoh SMS: “Hallopedia.com, Order Fiforlif 3 Box + Foredi 2 Pack, Ahmad Reza, Perum Tunggul Ametung 436 Jakarta Selatan 11100, via BRI”.

KIRIM SMS/WA ke No HP = 089671994820

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)


Setelah itu kami akan membalas pesan Anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi Anda.

order fiforlif foredi

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Juga Luar Negeri


Baca artikel lainnya:

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. 15 Khasiat dan Manfaat Jagung Manis Untuk Kesehatan (Jarang Diketahui) – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*