Efek Samping Gasa Oil Yang Tidak Diketahui Pengguna

Setiap konsumen yang akan membeli suatu produk baik itu obat, makanan hingga minuman, maka pastinya mereka akan memikirkan terlebih dahulu apakah produk tersebut aman dikonsumsi/dipakai dan tak menimbulkan efek samping. Hal itu juga tidak terkecuali dengan obat vitalitas yang dipasarkan oleh PT ABE.

Bahaya dan Efek Samping Gasa Oil

Kemudian apa sih sebenarnya bahaya menggunakannya? Ya, ada efek samping gasa oil, yakni apabila Anda membiarkan problem vitalitas dengan tidak segera menyembuhkannya dengan Gasa Oil. Tentunya Anda juga akan selalu bertanya-tanya bagaiman kinerja dan khasiat dari produk vitalitas pria Gasa Oil yang secara nyata dapat Memperbesar Penis Anda, mulai dari mempertebal kulit, memperpanjang serta menambah diameter ukuran Mr P Anda. Anda tak perlu mengkhawatirkan soal bahaya menggunakan minyak pijat urut ini, karena Gasa Oil sudah resmi mendapatkan ijin legal dari lembaga BPOM RI, serta sudah mendapatkan ijin Halal dari lembaga MUI. Tentu 2 legalisasi tersebut menjamin kalau produk ini benar-benar berkhasiat nyata dan aman digunakan.

Adapun beberapa khasiat Gasa Oil diantaranya adalah:

  • Memperbesar ukuran Mr p pria. Dengan menggunakannya secara rutin selama 1-2 bulan, ukuran/volumi Mr p Anda akan bertambah lebih besar. Anda dapat menggunakannya sehabis mandi.
  • Menjadikan urat-urat di organ vital Anda menjadi lebih KEKAR. Dan memiliki kinerja yang cepat, hanya beberapa menit saja. Sehingga hubungan intim Anda bersama pasangan akan lebih panas dan bergairah.
  • Mempunyai aroma yang Erotik. Hal ini akan menjadikan pasangan lebih bergairah setelah mencium bau aroma Gasa Oil yang sedang Anda pakai.
  • Sensual dan terjamin AMAN dipakai. Tidak menimbulkan efek samping jika produk ini tak sengaja Anda telan. Tidak bikin bebal dan tak terasa kebas di kulit. Sebelumnya, ketika launching produk ini sudah didemokan oleh formulator dan apabila dipakai tanpa memakai kondom dan pemakaian gasa oil tak dicuci, justru akan menjadikan otot-otot istri diorgan vitalnya menjadikan lebih kencang saat berhubungan ranjang, sehingga akan menjadikan efek daya cengkeram yang sensasional.

Bagaimana, setelah membaca manfaat gasa oil yang kami paparkan di atas, maka Anda bisa memastikan apakah produk ini aman digunakan atau malah menimbulkan efek samping. Silahkan segera lakukan pemesanan sebelum stock produk menipis. Anda akan merasakan khasiat dan kerja nyata dari produk besutan PT ABE satu ini.

Satu lagi keunggulan Gasa Oil yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu:

  • Gasa oil adalah minyak pembesar penis yang sudah legal BPOM RI dengan nomor teregistrasi POM NA 181 80105450. Tentu ijin tersebut sudah memberikan keyakinan bahwa produk sudah lolos uji klinis dan ini benar-benar aman dipakai.
  • Berbahan herbal alami 100%. Produk Gasa oil memiliki komposisi ramuan tanaman herbal yang sudah puluhan tahun digunakan oleh nenek moyang kita. Sehingga produk ini terjamin non efek samping dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.
  • Membuat lebih BESAR. Menjadikan penis pria semakin Besar, Panjang dan Tebal. Rekomendasi untuk pemakaian rutin selama 1-2 bulan, dipakai setelah mandi.
  • Mempunyai aroma yang Erotis. Aroma yang muncul dari Gasa oil akan menjadikan pasangan Anda lebih bergairah dan tentunya akan ketagihan juga.
  • Aman apabila tak sengaja tertelan. Produk Gasa oil ketika release sudah didemokan oleh formulator dengan menelan produk ini, dan terbukti aman. Anda juga tak perlu mencucinya ketika memakai minyak pijat Gasa oil ini, justru malah menjadikan otot-otot organ vagina istri Anda semakin kencang. Hal ini tentu akan menjadikan hubungan intim Anda terasa memuaskan.
  • Hemat dan Awet Pemakaian. Gasa oil dikemas dalam 20ml. Dengan penggunaan normal 2 x sehari, produk ini dapat dipakai selama kurang lebih 1 bulan. Cukup awet bukan?

Detail Produk

  • Nama produk : Gasa Oil
  • Bentuk : Minyak (oil)
  • Isi : 20ml
  • Komposisi : Arnica Montana Flower Extract, Glycine Soja Oil dan Magnolia Grandiflora Bark.
  • Ijin BPOM : POM NA 181 80105450
  • Aturan pakai : Semprotkan Gasa oil 3x ke Mr p, ratakan dan lalu memijatnya.
  • Harga : Rp 300.000 (Harga belum termasuk ongkos kirim ke alamat pemesan)

Info : Kami adalah Agen Resmi PT ABE. Semua produk yang kami jual 100% terjamin keasliannya. Kami tidak menjual produk palsu/kw/tiruan. Hati-hati dengan penawaran di bawah harga resmi, karena kemungkinan produk tersebut adalah Gasa oil palsu. Be a smart buyer, dan selamat berbelanja!


Jadi Tunggu Apalagi, Segera Pesan GASA OIL Sekarang Juga!

Untuk CARA PEMESANAN GASA OIL, Silahkan Hub Langsung CS Kami Melalui Layanan SMS/WA : 089671994820

Format Pesanan : Gasa Oil # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat/Kota  ke nomor 089671994820

Atau untuk Pemesanan Otomatis, Silahkan Klik Tautan DI SINI.

Share This