Efek Samping HIU Joss X Herbalindo Yang Wajib Diketahui

Seringkali pasangan suami-istri yang sudah lama menikah mengeluhkan soal hubungan seksualnya. Itu biasanya ditandai dengan berkurangnya intensitas hubungan suami-istri. Misalnya, jika awal-awal pernikahan mungkin pasangan tersebut dapat berhubungan intim antara 1-3 kali dalam seminggu, sekarang mungkin dalam seminggu belum tentu bisa. Bahkan juga sudah berminggu-minggu Anda tidak mampu melakukannya, karena hasrat seksual Anda berkurang drastis.

Untuk mengembalikan hasrat seksual Anda yang berkurang tersebut, Anda bisa melakukan terapi dengan cara minum obat kuat pria yang berbentuk kapsul yaitu HIU Joss X. Kandungan nutrisi dan mineral yang terkandung di dalam bahan tanaman herbal ini berkhasiat untuk menjaga stamina tubuh para pria yang merasa loyo dan kurang bergairah. HIU Joss X berbahan utama herbal alami, di antaranya: pasak bumi, tribulus terrestris, purwoceng, jahe, dan talinum paniculatum.

Berikut ini khasiat tiap bahan yang ada pada obat kuat pria herbal HIU Joss X :

[1] Pasak Bumi

Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.

Menurut hasil penelitian, tumbuhan afrodisiak mengandung senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya yang berperan dalam melancarkan peredaran darah. Hal tersebut kemudian berimplikasi pada peningkatan sirkulasi darah di daerah alat kelamin pria.

Lantas, apakah hanya sebatas itu saja khasiatnya? Ternyata tidak! Masih banyak khasiat lainnya yang dimiliki oleh Pasak Bumi seperti untuk mengobati penyakit malaria.

Akar Pasak Bumi mengandung senyawa yang disebut dengan erikuimanon yang disinyalir mampu mengobati penyakit malaria. Demikian juga dengan kandungan senyawa yang disebut kuasinoid yang sangat berperan dalam melumpuhkan plasmodium falcifarum yakni bakteri yang menjadi penyebab penyakit malaria sendiri.

Selain itu, Pasak Bumi juga digunakan untuk mencegah terjadinya serangan kanker. Kandungan senyawa alkaloid dan kuasinoid-nya bisa menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker.

Hal tersebut pernah diuji dengan penelitian di Malaysia yang menyatakan bahwa ada setidaknya 8 alkaloid yang ditemukan dalam akar Pasak Bumi, salah satunya ialah alkaloid yang berfungsi sebagai anti-kanker payudara.

Sedangkan menurut penelitian lainnya, diantaranya yang pernah dilakukan oleh Universitas Tokyo Jepang, Pasak Bumi juga ditemukan memiliki khasiat untuk anti-leukemia dan juga meningkatkan kekebalan tubuh bagi penderita HIV.

Pasak Bumi merupakan salah satu jenis tumbuhan obat yang tumbuh di hutan-hutan, termasuk di hutan Indonesia. Didalamnya terkandung setidaknya empat senyawa yang mengandung banyak khasiat yakni sebagai berikut:

  • Senyawa canthin yang berfungsi dalam menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker.
  • Senyawa turunan eurycomanone yang berfungsi sebagai anti-malaria.
  • Senyawa etanol yang berperan sebagai afrodisiak.
  • Senyawa quasinoid yang sangat ampuh sebagai anti-leukemia dan prospektif untuk penderita penyakit HIV.

[2] Tribulus Terrestris

Tribulus terrestris merupakan tumbuhan tropis, tumbuh dan berkembang di dataran rendah sepanjang tahun (sepanjang musim) sebagai tanaman gulma atau tumbuhan liar yang tumbuh setinggi 10-50 cm. Tanaman ini mempunyai kemampuan untuk tumbuh pada tanah tandus, kering, berpasir hingga berbatu. Tanaman ini berkembang biak melalui biji ini tumbuh menjalar.

Tanaman ini memiliki batang yang  menjalar dan beruas, rata-rata mencapai panjang 1,5 m, terdiri dari banyak cabang dengan daun kecil-kecil yang berpasangan. Berdaun majemuk genap, anak daun antara 6-12 lembar, daun bertolak belakang berisi 5-8 pasangan dedaunan bulat panjang sepanjang 1 cm dengan lebar 6 mm.

Tanaman ini banyak tumbuh di Negara Brazil dan dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang memiliki kondisi kesuburan yang buruk. Tribulus terrestris merupakan tanaman herbal yang tumbuh sekali dalam setahun yaitu pada musim panas di daerah beriklim dingin.

 

Lily M. Perry, melalui bukunya yang berjudul ‘Medicinal Plants of East and Southeast Asia‘, mengatakan tribulus dapat digunakan sebagai astringen, aprodisiaka, diuretika, tonika, serta hemostatika.

Di Eropa, Tanaman ini telah digunakan sebagai herbal stimulan untuk meningkatkan LIBIDO (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lampau. Selain itu, tanaman ini juga digunakan dalam pengobatan hati, ginjal, serta penyakit saluran pencernaan.

Tanaman ini mengandung betacarboline alkaloids hamman, harmol, dan harmine. Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terrestris mengandung golongan saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, sterol dan minyak essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN“ serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).

[3] Purwoceng

Bagian tanaman yang dianggap memiliki khasiat dari tanaman purwoceng adalah akarnya. Akarnya mempunyai sifat diuretika dan dapat digunakan sebagai aprosidiak yang selama ini dikenal sebagai obat penggugah hasrat seksual.

Dalam perkembangannya akar purwoceng banyak diolah dalam bentuk serbuk, campuran kopi ataupun susu. Dosis dan formulasi dari tanaman ini yang dapat meningkatkan vitalitas telah diteliti oleh Kelompok Kimia Bahan Alami Universitas Diponegoro, dan telah terdatar untuk dibuat paten.

Selain itu penelitian yang lain juga banyak dilakukan oleh para ahli, salah satunya yang dilakukan oleh taifuqqurahman (1999) yang melaporkan bahwa ekstrak akar purwoceng meningkatkan kadar hormone LH (Luteinizing Hormone) dan testoteron.

[4] Talinum Paniculatum

Talinum Paniculatum adalah nama ilmiah dari gingseng jawa. Selama ini kita memang sudah cukup familier dengan manfaat ginseng yang lebih akrab sebagai salah satu herbal khas dari tanah Korea. Tetapi ternyata di pasaran herbal lokal, kita juga memiliki jenis ginseng lokalan yang kemudian dikenal dengan sebutan ginseng jawa atau som jawa. Apa khasiat kesehatan ginseng jawa ini?

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah manfaat dari Talinum Paniculatum atau gingseng jawa:

  • Sebagai afrodisiak
  • Membantu memperbaiki mood dan meningkatkan stamina serta konsentrasi
  • Baik untuk diet dan kecantikan
  • Menjaga kesehatan fungsi pencernaan
  • Baik untuk kesehatan liver
  • Melancarkan ASI
  • Menyembuhkan diabetes.

Demikian itulah penjelasan tiap bahan yang terkadung pada obat kuat pria HIU Joss X. Dengan bahan-bahan yang memiliki manfaat banyak dan dijadikan menjadi satu, yaitu HIU Joss X, tentu produk ini memiliki banyak manfaat untuk yang mengonsumsinya. Adapun khasiat dari HIU Joss X antara lain:

  1. Untuk menjaga vitalitas dan gairah
  2. Meningkatkan fungsi sesual pria
  3. Mengembalikan vitalitas setelah sakit lama
  4. Mengatasi lelah berkepanjangan (fatigue) dan stress pada tubuh
  5. Menghangatkan tubuh & reaksasi otot
  6. Menambah kesuburan

 

Komposisi:

  • Eurycoma longifolia : 100 mg
  • Tribulus terrestris : 50 mg
  • Pimpinella alpine : 100 mg
  • Talinum paniculatum : 50 mg
  • Zingiber offinale : 50 mg

Efek samping akan anda terima jika anda selalu menunda-nunda untuk menyembuhkan penyakit yang sudah lama telah anda resahkan. Alternatif yang paling tepat adalah dengan mengonsumsi Obat Kuat Pria Herbal Alami dari PT. Herbalindo, yaitu HIU Joss X. Dengan mengonsumsi secara teratur dan rutin, pastinya permasalahan seksual seperti ejakulasi dini dan masalah disfungsi ereksi akan hilang, dan kinerja bercinta anda kembali bergairah. Anda puas, istri juga ikut terpuaskan. Keluarga kembali harmonis lagi.

Detail Produk

  • Nama: HIU Joss X
  • Isi: 60 Kapsul
  • Badan POM RI: TR 133 372 651
  • Produsen: Herbal Indo Utama

Aturan Minum

Minum secara rutin 3x sehari. Pagi, sore dan malam. Masing-masing 1 kapsul.

Harga HIU Joss X

HIU Joss X 1 Botol isi 50 kapsul = Rp. 95.000,- (Ditambah ongkos kirim Pos/JNE tergantung lokasi Anda).

cara order obat kuat pria

Cara Order Cepat via SMS/WA

Infokan HIU Joss X Berapa Botol yang Ingin Anda Pesan

Infokan Nama Lengkap Anda dan Alamat Lengkap Pengiriman

Infokan Anda Mau Transfer via Bank Apa

Contoh SMS: “Hallopedia.COM, Order HIU Joss X 3 Botol + Fiforlif 2 Pack + LadyFem 2 Pack, Ahmad Reza, Perum Tunggul Ametung 999 JAKARTA Selatan 11100, via BRI”.

KIRIM SMS/WA ke No HP = 089671994820

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)


Setelah itu kami akan membalas pesan Anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi Anda.

order fiforlif foredi

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Juga Luar Negeri


Kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika dalam waktu tertentu paket tidak sampai ke tempat anda.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*