Efek Samping Purwoceng HIU Berbahaya atau Aman?

Apakah Purwoceng HIU aman dikonsumsi? Adakah efek samping Purwoceng HIU? Apakah juga berbahaya setelah mengonsumsinya?

Apa sebenarnya standar penilaian berbahaya atau tidaknya suatu produk herbal? Kita tak bisa langsung percaya pada klaim yang dikatakan oleh penjual bahwa produk herbal tersebut berbahaya atau tidak. Dalam urusan ijin produk herbal, ada yang berupa ijin BPOM RI dan ada juga yang berupa ijin dari DinKes (Dinas Kesehatan).

Untuk produk yang telah terdaftar di lembaga BPOM, maka kita dapat mengecek informasi produk tersebut melalui situs resmi BPOM langsung, diantaranya adalah Anda bisa cek nama pendaftar dan nama produsennya. Soal bagaimana cara cek produk obat kuat legal BPOM, Anda bisa membacanya DI SINI. Tentu, produk yang sudah terdaftar di BPOM RI pastinya akan aman dikonsumsi, karena sudah melewati hasil pengecekan yang dilakukan oleh pihak BPOM sendiri, tak sembarang juga produk dapat lolos uji klinis yang dilakukan BPOM.

Bagaimana dengan Purwoceng HIU? Produk ini diproduksi oleh PT Herbalindo Utama. Produk ini juga sudah terdaftar di lembaga BPOM RI dengan nomor teregistrasi POM TR 133 372 111. Produk ini memiliki kemasan botol dengan bungkus box, dan memiliki bentuk obat berupa kapsul. Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas detail soal review obat kuat herbal purwoceng.

Purwoceng sebenarnya merupakan nama tanaman herbal. Tanaman ini tumbuh subur di dataran tinggi Dieng, Wonosobo. Sudah sejak dulu tanaman semak Purwoceng sudah dikenal masyarakat Indonesia, khususnya Jawa. Bahkan Purwoceng sudah dikenal sejak jaman kerajaan. Konon para raja terdahulu yang memiliki istri lebih dari satu selalu memakai tumbuhan ini untuk menjaga vitalitas dan gairah seksualnya. Purwoceng kembali booming saat menteri dari presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan di Dieng, karena usai acara presideng titip kepada menterinya untuk dibawakan tumbuhan ini ke Istana Negara.

Kini Purwoceng hadir tidak berupa tanaman, tetapi sudah diolah oleh PT herbal ternama di Indonesia, terlebih legalitas produk juga sudah jelas. Hal itu tentu sangatlah menguntungkan bagi Anda yang ingin mencoba keampuhan produk ini, karena dosis dan kebersihan produk sudah dijamin oleh produsen PT HIU (Herbal Indo Utama).

Lalu, apakah Purwoceng HIU dapat menimbulkan efek samping? Apakah produk itu aman dikonsumsi atau justru malah membahayakan penggunanya?

Salah satu kandungan Purwoceng HIU adalah murni dari tanaman Purwoceng itu sendiri. Sebuah tanaman yang sudah dipercaya oleh nenek moyang kita itulah kemudian diekstrak menjadi sebuah produk yang aman dosisnya dan terjamin kebersihannya, yaitu Purwoceng HIU.

Soal efek samping Purwoceng, sebaiknya Anda baca terlebih dahulu artikel yang kami post sebelumnya, linknya ada DI SINI.

Keunggulan Purwoceng

[1] Legalitas jelas

Purwoceng HIU memiliki ijin resmi langsung dari lembaga BPOM RI. Sebuah produk yang sudah mengantongi nomor registrasi yang dikeluarkan oleh BPOM, maka produk tersebut sudah terbukti lolos uji klinis terkait komposisi produk, keamanan konsumsi dan khasiatnya. Produk Purwoceng HIU terbebas dari bahan kimia obat-obatan (BKO).

[2] Bisa dikonsumsi oleh semua pria

Purwoceng dapat dikonsumsi oleh semua pria, baik yang masih muda atau yang sudah berumur 40 tahun keatas. Tak hanya itu saja, seorang pria yang memiliki permasalahan kesehatan seperti darah tinggi, diabetes, jantung dan lainnya diperbolehkan mengonsumsi produk ini.

[3] Tidak menimbulkan ketergantungan

Purwoceng HIU tidak mengobati sementara waktu. Artinya, suplemen herbal ini dapat menyembuhkan keluhan seksual pria secara permanen. Ketika pengguna sudah merasa keluhannya tersembuhkan dengan mengonsumsi Purwoceng HIU, maka pengguna tersebut bisa berhenti mengonsumsinya lagi.

[4] Harganya yang terjangkau

Pada umumnya produk herbal untuk mengatasi keluhan seksual pria selalu memiliki harga yang lumayan mahal, paling tidak harganya masih 300rb keatas, misalnya produk obat kuat herbal yang memiliki harga diatas 300rb adalah 1capsule green world dan vitamale HWI. Nah, Purwoceng HIU ini hanya dibanderol dengan harga 95rb. Sangat terjangkau bukan?

[5] Murni berbahan herbal

Purwoceng HIU diambil dari nama tanaman yang sudah dikenal oleh nenek moyang kita dulu. Suplemen ini adalah hasil ekstrak dari tanaman Purwoceng. Purwoceng HIU dikemas lebih praktis (berbentuk kapsul) sehingga akan memudahkan penggunanya untuk mengonsumsi produk tersebut, dan khasiat produk juga sudah teruji.

Apasaja Khasiat Purwoceng HIU?

Ada beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mengonsumsi obat kuat herbal Purwoceng HIU. Diantaranya adalah:

  • Stamina seksual dapat terjaga dan akan meningkat.
  • Memunculkan gairah seksual yang awalnya sudah menurun karena faktor usia.
  • Membuat sperma lebih sehat, kental dan putih.
  • Kembali menyegarkan tubuh setelah capek kerja.
  • Menambah durasi hubungan intim pria menjadi lebih tahan lama.
  • Membantu menyembuhkan ejakulasi dini, libido rendah atau lemah syahwat.
  • Untuk pelengkap pria yang menjalani terapi penyembuhan problem disfungsi ereksi (impotensi).

Disclaimer: Tidak semua pengguna dapat memperoleh hasil yang sama. Bisa saja pengguna I dengan pengguna II akan mendapatkan hasil yang berbeda. Kinerja produk akan menyesuaikan dengan kondisi tubuh dan hormon penggunanya.


Untuk pemesanan Purwoceng HIU, Anda dapat menghubungi agen resminya langsung melalui SMS/WA : 089671994820. Atau untuk pesan otomatis, Anda tinggal klik saja icon yang Anda pilih di bawah ini.


Cara Pemesanan Otomatis

(klik pada gambar)

Share This