Efek Samping Royal Kiraz Candy Asli Turki (Jarang Diketahui)

Tidak sedikit konsumen baru yang bertanya kepada kami terkait produk Royal Kiraz Turki. Adapun hal-hal yang sering ditanyakan terkait produk adalah manfaat royal kiraz, aturan pakai hingga efek samping-nya. Tentu itu adalah hal wajar dan justru seorang konsumen wajib memahami produk tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya.

Pada artikel inilah akan kami jelaskan secara rinci terkait efek samping negatif ketika mengonsumsi Royal Kiraz Candy. Tujuannya, tak lain adalah agar mereka yang ingin membeli produk ini lebih dulu memahami review produknya.

Sebelum masuk pada pembahasan pokok artikel ini, sebaiknya kita pahami terlebih dahulu permen Royal Kiraz.

Apa itu Royal Kiraz Candy?

Royal Kiraz adalah produk kesehatan berbentuk permen, yang fungsi utamanya adalah berguna sebagai obat herbal penambah vitalitas pria. Dinamakan produk herbal tak lain karena Royal Kiraz murni memakai bahan-bahan alami dari tanaman.

Royal Kiraz berupa permen kesehatan, 1 Box berisi 15 pcs, dan penggunaannya pun sangatlah praktis. Royal kiraz adalah sebuah produk import yang didatangkan langsung dari negara Turki. Di Negara tempat produk ini diproduksi, ia terbilang tinggi permintaannya, karena dirasa mampu menjawab permasalah pria di sana.

Situs resmi distributor produk ini adalah royalkiraz.com. Kami, Hallopedia, adalah AGEN RESMI yang ditugaskan untuk memasarkan produk Royal di Indonesia.

Bahan dan Manfaat ROYAL KIRAZ CANDY

Terdapat 5 (lima) bahan yang terkandung pada produk import Turki ini, antara lain:

(1) Buah Delima

Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, biasa juga disebut flavonoid. Flavonoid dapat mencegah terjadinya penyakit kanker. Mengonsumsi rutin buah delima dapat mencegah dan juga mengobati penyakit kanker prostat. Untuk wanita, dapat mencegah penyakit kanker payudara.

Delima juga memiliki banyak khasiat yang bisa mengobati segala macam penyakit, seperti aterosklerosis dan osteoarthritis. Dengan mengonsumsinya, Anda akan terhindar dari 2 (dua) penyakit tersebut. Bagi penderita diabetes mellitus, buah satu ini sangat disarankan untuk dikonsumsinya, karena bisa menghindarkan penyakit penyerta kanker tersebut.

Manfaat buah delima juga bisa mencegah terjadinya penyakit alzheimer (penyakit pikun), juga bisa mencegah cepatnya penuaan. Sehingga Anda dapat lebih awet muda.

(2) African Cherry

African Cherry banyak ditemukan di seluruh wilayah Afrika tropis, dan mekar antara bulan Desember dan April di Nigeria.

Buah ini memiliki kandungan serat yang tinggi. Jika Anda mengonsumsinya, Anda akan merasa kenyang lebih lama. Dengan kondisi seperti itu dapat menjadi peluang agar Anda tidak terlalu makan banyak. African Cherry adalah solusi terbaik untuk menurunkan berat badan.

African Cherry juga memiliki khasiat sebagai buah penambah stamina, termasuk menambah energi ketika berhubungan intim dengan pasangan. Jadi, sangatlah banyak manfaat yang akan Anda peroleh ketika mengonsumsi buah yang berasal dari Nigeria ini.

(3) Macca Root

Macca Root dikenal pula dengan nama Ginseng Peru. Macca Root adalah tanaman legenda, dimana masyarakat kita sering memanfaatkan tanaman ini sebagai obat untuk segala penyakit, termasuk untuk tanaman penambah vitalitas pria.

Tanaman ini juga dapat meningkatkan kesuburan, baik pria maupun wanita. Dimana secara teknis Maca Root membantu merangsang hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita. Dengan demikian akan dapat normalkan kembali sistem hormonal yang mengalami gangguan.

Berbagai penelitian menemukan hasil bahwa Macca Root dapat menambah energi, menjaga stamina tubuh, memperbaiki mood, mencegah depresi dan menjaga kesehatan secara umum.

(4) Butea Superba

Tanaman Butea Superba adalah tanaman yang merambat seperti anggur. Kualitas terbaik tanaman ini masih berada di Thailand. Butea Superba telah lama dikenal oleh masyarakat di sana sebagai tanaman herbal untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Butea Superba juga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, mengurangi gejala radang sendi, diabetes, penyakit jantung, dan banyak lagi!

(5) Cordyceps

Penelitian yang dilakukan oleh Sekolah Ilmu Farmasi di Universitas Peking di Beijing menemukan bahwa suplemen ekstrak cordycep memiliki efek anti-penuaan pada tikus dan peningkatan aktivitas antioksidan, termasuk superoksida dismutase dan glutathione peroxidase.

Cordyceps juga menurunkan tingkat peroksidasi lipid dan aktivitas oksidase monoamina yang berkontribusi terhadap penuaan pada tikus. Semua hasil menunjukkan fakta bahwa suplementasi cordycep efektif untuk memperbaiki fungsi otak, sistem kekebalan tubuh dan fungsi reproduksi/ seksual.


Demikian itulah komposisi herbal yang ada pada Suplemen Royal Kiraz. Royal Kiraz adalah produk herbal yang secara resmi telah mendapatkan rekomendasi langsung oleh pakar kesehatan ternama di kota New York, yaitu Dr Steven Lamm MD.


Adapun manfaat detail dari produk ini yaitu:

  • Dapat menghilangkan keriput dan bintik-bintik yang disebabkan oleh penuaan
  • Mengembalikan kulit menjadi lebih halus dan kecang
  • Meningkatkan stamina seksual dan stamina fisik penggunanya
  • Membantu mengurangi lemak jahat pada tubuh, sehingga badan kembali menjadi ideal
  • Menjadikan otot lebih besar dan kuat tanpa lemak jahat
  • Memperkuat kuku
  • Mengembalikan metabolisme pada tubuh
  • Menstabilkan kadar gula yang ada pada tubuh
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Mendorong kinerja seksual menjadi lebih maksimal
  • Mengembalikan suasana lebih fresh dan mental menjadi lebih baik
  • Menurunkan kolesterol
  • Menjadikan tidur Anda lebih berkualitas
  • Membersihkan organ hati, sehingga menjadi lebih sehat
  • Meningkatkan imunitas dan sistem kekebalan tubuh kita

Efek Samping Royal Kiraz Candy Import Turki

Melihat dari berbagai bahan yang sudah kami sebutkan di atas, maka tidak heran kalau produk Royal Kiraz Candy terbebas dari efek samping negatif. Justru akan sangat merugi jika Anda melewatkan untuk tidak mencoba produk Turki ini. Royal Kiraz murni dari bahan-bahan herbal alami. Tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, seperti zat tadalafil dan sildenafil. Semua tanaman yang tercakup pada produk ini memiliki khasiat yang nyata, terutama berkhasiat sebagai obat penambah vitalitas dan kejantanan pria dewasa.

Info pemesanan silahkan hubungi kami via WA/SMS : 089 671 994820 atau Klik Tautan DI SINI.

Share This

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Royal Kiraz Candy Asli Turki – Bahan, Manfaat, Efek Samping Dan Harga – HALLOPEDIA.COM
  2. Royal Kiraz Meningkatkan Gairah Seksual Pria – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*