Harga Lhiformen Eceran (Agen Resmi)

Banyak calon pembeli baru yang bertanya kepada kami terkait “Harga Lhiformen Eceran“. Kami jelaskan bahwa harga resmi Lhiformen yang asli dan resmi adalah Rp. 260rb per botol/box nya. Admin Hallopedia.COM TIDAK menjual eceran yang ada di dalam box nya.

Lhiformen Asli 1 Botol (isi 30 kapsul @500mg) harga 260rb. Ditambah ongkos kirim via JNE/JNT/Pos tergantung lokasi terima.

Mengapa Sebaiknya Tidak Beli Eceran?

Ada beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda, khususnya yang baru pertama kali membeli Lhiformen, jangan membeli lhiformen yang eceran.

[1] Tidak Semua Berhasil

Tidak semua pengguna lhiformen yang memakainya pertama kali akan berhasil. Bahkan malah kebanyakan tidak berhasil, apakah karena sebab salah mengonsumsinya, waktu meminumnya atau karena tidak dikonsumsi secara rutin. Bila Anda membeli yang eceran per kapsul, maka kecil peluang Anda untuk mencoba kembali agar pas dengan takaran yang Anda butuhkan. Padahal takaran tiap orang itu berbeda untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemakaian Lhiformen.

[2]  Tidak Ada Kode Produksi

Yang kami maksud di sini adalah, Lhiformen yang dijual eceran per kapsul tidak memuat Kode Batch produksi. Sebab kode produksi produk Lhiformen ini ada di botol atau kotaknya. Juga tidak diketahui kapan expirednya atau masa berakhir produk jangan digunakan. Di sisi lain, bila SEGEL BOX nya sudah dibuka, bagaimana kita meyakinkan bawa produk tersebut asli 100 persen? Sehingga membeli produk eceran hanya akan membuat lebih waswas. Bahkan rentan produk palsu.

[3] Rentan Kapsul Pecah

Karena botol nya sudah dibuka, maka justru kapsul yang ada di dalam botol malah rentan mengering dalam perjalanan pengiriman ekspedisi, bahkan juga bisa pecah. Soalnya selama proses pengiriman tidak dilengkapi keamanan seperti ketika Anda membelinya 1 botol. Apalagi yang berbentuk kapsul itu bisa memuai ketika terkena angin. Apalagi isi Lhiformen per kapsulnya hanya 500mg. Sedikit banget kan? Jadi rentan pecah dan keamanannya kurang. Kalau sudah begitu, lalu kita akan menyalahkan siapa? Jadi repot sendiri kan hehe..

[4]  Terhitung Lebih Mahal

Karena harga Lhiformen Rp. 260rb (isi 50 kapsul), maka kalau diecer paling banter harganya bisa sekitar 10rb per kapsul nya. Nah sekarang silakan dihitung dengan ongkos kirim yang berkisar antara 20rb sampai 50rb. Jadi jauh lebih mahal ‘kan? Maka sebetulnya perusahaan sudah memperhitungkan untuk menjual produk ini seharga Rp. 260rb agar seseorang bisa mencoba dari kaspul ke-1, ke-2 dan ke-3 dan seterusnya dengan ongkos kirim yang layak.


Intinya, menjual produk secara eceran itu tentu saja membuka SEGEL box. Bagi penjual seperti kami, bila sudah terjual 1 kapsul, tidak ada jaminan yang kapsul kedua dan seterusnya akan segera terjual juga.

Mengapa demikian?

Karena kebanyakan konsumen akan membeli Lhiformen langsung 1 atau 2 botol, bukan 1 atau 2 kapsul saja. Selain irit di ongkos kirim, mereka (para konsumen) juga menyadari bahwa produk herbal tidak menyembuhkan hanya dengan minum 1 kapsul saja. Kinerja produk herbal berbeda dengan produk yang mengandung bahan kimia.

Karena itulah belilah Lhiformen sesuai anjuran perusahaan, yaitu 1 box/botol (hehe). Yakinlah itu lebih murah dibandingkan dengan membeli secara eceran. Bagus lagi kalau membeli langsung 3 box, karena juga dapat menghemat ongkos kirim hehe..

Informasi lain yang terkait dengan produk Lhiformen silakan simak pada informasi berikut ini:

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*