Inilah Tips ‘Tahan Lama di Ranjang’ Dengan Pasangan

mengatasi disfungsi ereksi

Kebutuhan adalah suatu keadaan yang ditandai oleh perasaan kekurangan dan ingin diperoleh sesuatu yang akan diwujudkan melalui suatu usaha atau tindakan. Dari segala macam kebutuhan adapun kebutuhan yang paling mendasar yang harus di penuhi oleh setiap individu, adapun 5 kebutuhan mendasar itu yakni : Kebutuhan Keamanan (Safety Needs), Kebutuhan Seks (Sex Needs), Kebutuhan Ekonomi (Economical Needs), Kebutuhan Rohani (Spritual Needs), Kebutuhan Inovasi (Innovation Needs).

Dari kelima kebutuhan mendasar tersebut memiliki keterkaitan satu dengan yang lainnya sehingga semua kebutuhan dasar tersebut harus terpenuhi dengan semestinya, salah satu kebutuhan mendasar yang kita ketahui adalah kebutuhan seksual karena kebutuhan seksual merupakan yang harus benar-benar terpenuhi dan apabila kebutuhan seksual ini tidak terpenuhi semestinya maka akan terjadi sesuatu penyimpangan seksual.

Kebutuhan seksual adalah kebutuhan dasar manusia berupa eksperia dua pasangan individu dan pribadi yang saling menghargai, memperhatikan, dan menyangi sehingga terjadi hubungan timbal balik (feed back) antara  kedua individu tersebut.

Berbicara masalah kebutuhan seksual, Kehidupan seks pasangan suami istri tidak selamanya indah dan berjalan sesuai yang diinginkan. Ada beberapa problem seks yang bisa terjadi. Mau tahu masalah seksual apa saja yang paling banyak dikeluhkan pria di Indonesia? Simak artikel ini.

Baca artikel terkait:


*Ejakulasi Dini


Menurut dr. Johny F. Gosyanto, konsultan medis spesialis pria On Clinic, 60% lebih kasus yang masuk untuk pria di bawah usia 40 tahun adalah masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa terjadi karena dua hal, yakni karena kebiasaan masturbasi dan menurunnya serotonin dalam tubuh akibat faktor usia.


*Libido Rendah


Masalah seks yang juga dominan di dunia pria adalah nafsu besar, tetapi tenaga kurang. Meski gairah sudah meluap-luap, ’junior’ lebih memilih untuk ‘terlelap’. Menurut dr. Alex Pangkahila, penyebabnya bisa jadi karena pria baru saja makan. Sehabis makan, suplai darah di daerah genital berkurang karena ’dicuri’ perut untuk mencerna makanan . Hal ini menyebabkan junior sulit ereksi. Minimal dibutuhkan waktu dua jam bila mau bercinta setelah makan. Selain itu, faktor medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan pembedahan daerah panggul dianggap pemicu umum masalah ini


*Mr. P Kecil

Ada beberapa pria yang mengeluh karena merasa ‘juniornya’ mengecil. Benarkah hal itu bisa terjadi? ”Perut pria yang membesar, membuat penis jadi terlihat mengecil. Karena itu, sebaiknya perut buncit dihindari. Selain itu, kegemukan dapat membuat produktivitas hormon testosteron menurun sehingga membuat gairah seks menurun atau ereksi tak bertahan lama,” tambah dr. Alex.


*Mr. P sering Loyo

Masalah seks yang juga biasa dialami pria adalah alat kelamin mereka tak kunjung ereksi di pagi hari. Padahal secara alamiah, menurut dr. Alex, setelah lama beristirahat, hormon testosteron akan meningkat kadarnya saat pagi hari. Tak heran setelah bangun tidur merupakan masa-masa emas untuk penis bisa ereksi. Jadi, kalau hal ini terjadi, memang para pria perlu segera berkonsultasi.


*Tidak Bisa Tahan Lama

Permasalahan seksual pria yang terakhir inilah yang membuat seorang pria merasa malu ketika berhubungan dengan pasangannya. Bagaimana tidak ketika pasangan istri merasa belum terpuaskan tetapi pasangan pria sudah keluar duluan atau dalam artian lainnya adalah ejakulasi dini. Jika hal ini dibiarkan secara terus-menerus dan tidak segera disembuhkan ditakutkan hubungan rumah tangga menjadi berantakan serta ditakutkan juga pasangan istri mencari kepuasan diluar.

obat herbal sembuhkan impotensi

Sangat banyak tips cara tahan lama berhubungan ranjang, misalnya dengan terapi, ada juga yang menyarankan untuk selalu olahraga. Tetapi tips seperti membutuhkan ketelatenan dan kesabaran. Hammer Of Thor adalah suplemen herbal alami agar tahan lama saat berhubungan seksual. Khasiat lain dari obat ini adalah dapat sembuhkan Ejakulasi Dini, Impotensi, Libido Rendah dan masih banyak permasalahan seksual pria yang dapat teratasi dengan obat Thors Hammer.

Info Pemesanan Hammer Of Thor

SMS/WA : 089671994820

Atau Klik DI SINI

Share This

3 Comments

  1. Undeniably believe that which you stated. Your favorite reason seemed to be on the net the easiest thing to be aware of.
    I say to you, I definitely get annoyed while people think about worries that they just
    do not know about. You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without
    having side effect , people could take a signal.
    Will probably be back to get more. Thanks

  2. Excellent article. Keep writing such kind of information on your blog.
    Im really impressed by it.
    Hey there, You’ve done an excellent job. I’ll certainly digg it and in my opinion suggest to my friends.

    I am confident they’ll be benefited from this website.

1 Trackback / Pingback

  1. Aneka Resep Obat Kuno Yang Mujarab Atasi Permasalahan Seksual – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*