Penting! Jenis Dan Ciri-ciri Penyakit MIOM

Miom adalah penyakit yang harus Anda waspadai dan wajib segera dicarikan penanganannya. Sebab bila miom Anda abaikan begitu saja, maka akan membahayakan keselamatan Anda bahkan masalah itu sampai pada rahim.

Miom atau mioma, uteri fibroid dan leiomioma adalah penyakit yang berasal berdasarkan sel otot-otot rahim yang tumbuh secara abnormal sebagai akibatnya akan membangun tumor jinak. Ukuran miom sangat bervariasi mulai berdasarkan sekecil biji jagung hingga berukuran yang besar sehingga mengakibatkan rahim Anda mengembang.

Sewaktu ketika mungkin miom hanya ada satu butir. Tetapi tidak menutup kemungkinan miom mampu tumbuh beberapa sekaligus. Penyakit miom sangat bermacam-macam dan bisa dibedakan oleh tempat tumbuhnya.

Berikut ini beberapa jenis-jenis miom yang harus anda ketahui:

  • Jenis miom yg mempunyai nama Fibroid Intramural umumnya tumbuh diantara jaringan otot rahim yang sangat umum terbentuknya miom.
  • Miom yg tumbuh dibatang kecil didalam atau diluar rahim merupakan miom Fibroid Pendunculated.
    Sedangkan miom yang tumbuh di bagian luar menurut dinding rahim ke rongga panggung yang bisa mengembang adalah miom Fibroid subserous.
  • Jenis miom yang terakhir adalah Fibroid Submucous yg tumbuh dalam lapisan otot bagian dalan berdasarkan dinding rahim yg sanggup menyebabkan pendarahan parah saat mentruasi.

Penyakit miom ini sangat generik tak jarang terjadi menghampiri semua kalangan perempuan dan penyakit ini sangat di takuti oleh semua kalangan perempuan, sehingga seluruh penduduk di Indonesia pernah mengalami penyakit miom namun kebanyakan wanita tidak pernah menyadarinya bahwa dirinya itu sedang mengidap penyakit miom pada rahim, karena ciri-ciri atau gejala penyakit miom ini sangat sulit atau bahkan tidak menyebabkan ciri atau gejala sama sekali ketiaka dalam tahap awal.

Dibawah ini terdapat beberapa gejala miom yang paling umum pada rasakan sebagai berikut adalah:

  • Nyeri saat sedang menstruasi
  • Seringkali buang air kecil
  • Waktu menstruasi yang lebih lama
  • Nyeri waktu melakukan hubungan intim
  • Ketika menstruasi keluar darah lebih banyak
  • Mengalami perut terasa seperti sangat sakit
  • Terjadinya pengeluaran sebelum waktunya menstruasi
  • Perut terlihat lebih buncit seperti sedang hamil
  • Mengalami rasa sakit bagian perut, punggung atau panggul di bagian bawah
  • Mengalami adanya gangguan perkemihan atau konstipasi lantaran posisi kandung kemih memang sempurna di bagian depan rahim.

Demikian itulah informasi yang dapat kami bagikan terkait jenis dan ciri-ciri MIOM. Informasi tersebut sangatlah penting untuk diketahui oleh para wanita, tujuannya adalah agar dapat mengantisipasi terjadinya penyakit tersebut.

Perhatikan betul gejala penyakit MIOM. Dan antisipasi jauh-jauh hari sebelum penyakit itu benar-benar menimpa Anda. Lalu adakah obat untuk sembuhkan masalah ini?

Konsumsi Ladyfem Untuk Cegah Penyakit MIOM

Ladyfem bukanlah sekedar obat herbal alami yang berkhasiat membantu menjaga kesehatan organ kewanitaaan dan mengatasi permasalahan di area kewanitaan. Namun juga berkhasiat untuk mencegah terjadinya kista dan miom.

kapsul herbal pasutri khusus wanita

Dengan mengonsumsi Ladyfem, kesehatan miss v akan semakin terjaga dan terawat. Selain itu juga mencegah tumbuhnya kuman dan bekteri serta mamapu menjaga PH asam di area miss v. Dengan begitu kemungkinan terjadinya miom pun akan berkurang.

Kesehatan miss v yang baik, akan mengurangi kemungkinan terjadinya berbagai penyakit di area organ kewanitaan. Dan ini akan cocok dengan kebutuhan Anda saat ini. Untuk itu, segeralah lakukan pencegahan sebelum hal buruk terjadi di masa mendatang.

Mengenai kandungan, manfaat dan efek samping Ladyfem rekomendasi dr. Boyke, Anda dapat membaca tautannya DI SINI.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*