Jual Erexplus Original – Obat Ereksi Pria Anti Impotensi

Setiap pria pasti menginginkan hubungan seksualnya tidak membosankan. Pria selalu punya tanggung jawab dalam memuaskan pasangan istri. Seorang pria akan terlihat perkasa jika tiap kali ia berhubungan ranjang dengan pasangannya mampu bertahan lama dan memaksimalkan ereksinya. Dengan ereksi yang maksimal dan tahan lama, maka pasangan istri juga akan mencapai titik klimaks dan terpuaskan. Terlebih jika pria tersebut mampu membuat istri orgasme berkali-kali, maka istri tentu akan sangat berbahagia.

Tetapi kendalanya, saat ini, banyak pria yang mengalami problem ejakulasi dini. Sehingga tiap kali ia berhubungan ranjang, ia tidak mampu bertahan lama, dan tentunya hal itu sangatlah mengecewakan pasangan wanita, “boro-boro bisa orgasme, baru bentar saja sudah keluar kok”. Fakta berdasarkan penelitian di Amerika Serikat memang menyatakan bahwa 9 dari 10 pria di dunia pernah mengalami ejakulasi dini dan ereksi loyo.

Nah, lalu apasaja rahasia agar Anda mampu bersenggama berjam-jam dan istri terpuaskan? Dengan cara yang akan kami ulas dibawah ini, ereksi Anda dapat menjadi lebih keras, mampu bertahan lama sehingga Anda beserta istri dapat terpuaskan. Bagi Anda yang merasa memiliki durasi hubungan intim yang sangat pendek, stamina tidak maksimal, mudah loyo dan ereksi lemah, maka kami sarankan untuk mencoba menyembuhkannya dengan cara 100% aman dan bebas efek samping, yaitu mengonsumsi Obat Kuat Herbal EREXPLUS.

Apa itu Erexplus?

Erexplus merupakan obat kuat penyembuh impotensi sekaligus suplemen yang dapat meningkatkan gairah seksual pria. Erexplus diproduksi dari bahan-bahan dari tanaman alami herbal yang telah lama sudah dikenal sebagai ramuan yang bisa mengobati impotensi dan memaksimalkan ereksi penis. Erexplus telah lolos uji klinis yang dilakukan oleh para pakar seksual dan telah mendapatkan sertifikasi dari Dinas Kesehatan (DinKes). Tentu produk ini dibuat dengan penuh kehati-hatian dan teruji khasiat dan kebersihannya.

Bagaimana Cara Kerja Erexplus Dalam Mengobati Impotensi?

Sudah kami jelaskan di atas bahwa Erexplus adalah obat impotensi alami. Kenapa demikian? Karena produk ini diracik dengan bahan-bahan herbal alami. Tidak ada kandungan bahan kimia sedikitpun di dalamnya.

Perlu Anda ketahui bahwa setelah uji klinis yang dilakukan oleh para pakar herbalis selesai, dan sertifikasi dari DinKes keluar, maka dilanjutkan uji coba khasiat produk. 100 Botol Erexplus dibagikan kepada 100 pria dengan rentan usia 22-55 tahun. Tujuannya tak lain adalah untuk melihat kinerja produk dan khasiatnya. Ternyata hasilnya pun tidak mengecewakan. Setelah 10-14 hari pemakaian, mereka memberikan informasi yang mengejutkan. Ya, 98% pria yang telah menjadi subyek uji produk merasa puas, karena Erexplus mampu memberikan manfaat positif bagi mereka, antara lain:

  • Ereksi penis menjadi lebih keras dan kuat.
  • Gairah seksual yang awalnya menurun kembali meningkat drastis.
  • Merasa rileks dan konsentrasi menjadi lebih baik.
  • Stamina seksual pun menjadi normal dan terjaga.
  • Beberapa pria ada yang permasalahan impotensinya sembuh.
  • Tidak menimbulkan efek negatif terhadap jantung 100 pria tersebut.

Erexplus dibuat memang untuk menjawab problem umum pria dewasa, khususnya sebagai suplemen herbal untuk menyembuhkan impotensi. Selain untuk menyembuhkan dan mencegah impotensi, Erexplus juga memberikan manfaat lain yaitu sebagai obat kuat herbal yang bisa mengobati ejakulasi dini, sehingga Anda mampu memperoleh performa seksual dengan maksimal. Tak hanya itu saja, jika Erexplus dikonsumsi secara rutin dan sesuai aturan minum yang sudah ditetapkan, ternyata suplemen ini juga dapat mempertebal, memperpanjang serta menambah diameter ukuran alat vital pria. Ereksi pun juga bisa kencang dan maksimal.

Komposisi Erexplus (Obat Impotensi Alami)

Erexplus bisa dikatakan obat kuat dari bahan alami. Kenapa demikian? Karena suplemen vitalitas untuk pria dewasa ini berbahan herbal dari tanaman alami 100%. Ada 2 bahan utama yang digunakan dalam pembuatan produk ini, yaitu:

[1] Lepidium Peruvianum Chacon (Maca)

Tumbuhan ini juga disebut dengan Lepidium Meyenii atau Maca, merupakan tumbuhan yang dapat digunakan untuk perawatan masalah kesuburan. Lepidium Meyenii digunakan dalam perawatan, kontrol, pencegahan, & perbaikan penyakit, kondisi dan gejala beberapa problem penyakit, diantaranya: masalah kesuburan, disfungsi seksual, disfungsi ereksi, anemia, sindrom kelelahan kronis, athletic kinerja, ketidakseimbangan hormon wanita, masalah haid, gejala menopause, osteoporosis, depresi.

[2] Macainae & Glucosinolate

Ini biasa dikenal dengan Lepidium hakon, Macca adalah jenis umbi akar yang tumbuh pertama kali di pegunungan Andes, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang di tanam di kawasan yang tertinggi seluruh dunia. Macainae & glucosinolate pada Maca memacu aktivitas testis serta ovarium untuk meningkatkan hormon testoteron dan estrogen dan juga mampu meningkatkan sperma dan juga sel telur.

Maca juga bisa merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang sangat aman antara estrogen dan testoteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Di dalamnya terdapat senyawa alkoid macainae guna mengaktifkan dam meningkatkan pula kinerja dari testis serta ovarium, senyawa alami “glukosinolate” juga bisa meningkatkan proses pembentukan hormon seks sehingga dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Tiga kandungan utama yang ada pada Erexplus itulah yang membuat produk ini memiliki banyak manfaat dan memiliki khasiat nyata. Untuk mengetahui apasaja manfaat yang akan Anda peroleh setelah mengonsumsinya, simak saja informasi ini hingga selesai!

Khasiat dan Manfaat Erexplus

  • Menyembuhkan lemah syahwat atau impotensi
  • Memaksimalkan ereksi
  • Mengobati ejakulasi dini
  • Memperpanjang, memperbesar dan mempertebal alat vital
  • Meningkatkan libido yang telah lama turun
  • Baik untuk penderita gula darah atau diabetes
  • Dapat memaksimalkan ereksi ketika penetrasi
  • Dampak positif terhadap psikologis yaitu dapat membuat perasaan rileks

Adapun beberapa Keunggulan Obat Impotensi Alami Erexplus yang tidak dimiliki produk lainnya adalah:

  • Aman bagi jantung, saat produk telah bereaksi tidak membuat jantung berdebar
  • Bisa dikonsumsi oleh pria yang memiliki gejala gula darah tinggi, gejala jantung, stroke dan lainnya.
  • Diproduksi langsung oleh herbalis berpengalaman di bidang seksual
  • Diawasi oleh apoteker dan ahli ramuan tradisional
  • Tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap penggunanya.
  • Tidak menimbulkan efek ketergantungan
  • Mampu mengobati secara permanen. Artinya, setelah dirasa problem seksual Anda sembuh, maka Anda tak perlu mengonsumsinya lagi.

Aturan Minum Erexplus Herbal

Berikut ini kami jelaskan aturan pakai erexplus agar memberikan hasil yang maksimal. Selain aman, mengikuti aturan minum yang telah ditetapkan tujuannya adalah agar konsumen mendapatkan reaksi yang nyata dan memperoleh hasil yang diinginkan. Berikut cara pakainya:

[1] Untuk mengobati impotensi dan tahan lama

  • Minumlah erexplus 2 kapsul perhari setelah makan (pagi dan malam)
  • Untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, kami anjurkan untuk disiplin olahraga dan minum air putih secukupnya. Jangan terlalu capek dan stres.

[2] Untuk pencegahan lemah syahwat & meningkatkan libido

  • Konsumsi 1 kapsul saja perhari. Minum dengan air hangat.

Harga Erexplus Herbal

Harga erexplus Rp 480.000,- (Isi 70 kapsul). Harga tersebut terbilang sangatlah murah jika dibandingkan dengan produk lainnya yang harganya lebih tinggi dan isi kapsulnya juga lebih sedikit.

Cara Pemesanan

Anda dapat menghubungi kami melalui SMS/WA di 089671994820 (Layanan non Tlp)

Format order: Order Erexplus # Jumlah Orderan # Nama Pemesan # Alamat Lengkap # No hp

Contoh: Order Erexplus # 2 Box # Edi Syahputra # Jl. Bayangkara no 57, Kec Sidomulyo, Tangerang # 085331255**

Cara Pemesanan Otomatis

(klik pada gambar)


HATI-HATI, APABILA ADA YANG MENJUAL EREXPLUS DIBAWAH HARGA STANDART RESMI. BISA JADI YANG ANDA BELI ADALAH PRODUK PALSU/TIRUAN. KAMI ADALAH AGEN RESMI EREXPLUS ASLI.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*