Jual Semenax Original Obat Penyubur Sperma Paling Ampuh

Siapa sih yang tidak pengen memiliki momongan setelah menikah? Setiap dari kita yang sudah menikah tentu saja akan menginginkan hadirnya momongan di keluarga kita. Tak sedikit pasangan suami-istri (pasutri) yang berangan-angan untuk bisa langsung mempunyai keturunan ketika baru saja menikah. Akan tetapi kadangan angan2 itu tak sesuai dengan rencana awal tersebut.

Berhari-hari, berbulan-bulan atau bahkan hingga bertahun-tahun rumah tangga masih saja belum ada tangisan bayi. Mungkin saja bagi pasangan muda yang baru menikah akan menganggapnya santai saja dan cenderung berfikir memang belum waktunya dikasih momongan.

Padahal harus kita sadari bahwa ketika pasutri sudah memasuki umur pernikahan yang kedua, mereka selalu berhubungan intim secara terus-menerus tanpa pakai alat kontrasepsi dan belum juga diberi momongan, sebaiknya mereka segera melakukan konsultasi atau memeriksakan ke dokter, karena bisa saja terjadi problem pada kedua pasangan itu yang mengakibatkan tidak kunjung memperoleh keturunan.

Tak sedikit dari kita atau sebagian kebanyakan orang selalu menyalahkan pihak wanita jika dalam pernikahannya belum kunjung hadir momongan ditengah2 keluarganya itu. Hal itu pastinya akan menyudutkan posisi wanita, padahal tak menutup kemungkinan yang tengah memiliki masalah kesuburan itu adalah pihak laki-laki. Oleh sebab itu, konsultasi ke dokter ahli sangatlah dianjurkan bagi keduanya, bukan hanya wanita saja!

Sperma yang encer atau tidak kental bisa jadi merupakan salah satu problem yang dapat menghambat kesuburan seorang pria.

Kemudian apa yang dimaksud dengan Sperma Encer?

Jumlah atau kadar sperma pada semen yang berubah menjadi encer itulah yang dinamakan sperma encer. Pada umumnya, sperma yang dikategorikan dalam kondisi sehat dan normal ialah yang hasilnya memiliki warna putih susu dan memiliki tekstur kental sesaat ketika keluar dari mr P.

Yang dapat mempengaruhi tekstur atau konsentrasi sperma berubah menjadi lebih encer adalah suhu testis. Misalnya karena menggunakan celana ketat, mengalami kelainan varises skrotum (varikokel) atau juga karena bekerja diruangan yang suhunya panas.

Jika seorang pria mengidap masalah oligospermia (menghasilkan sperma encer) maka secara tidak langsung kadar sperma pun akan ikut berkurang dari jumlahnya yang dibutuhkan untuk dapat membuahi sel telur. Sperma yang dibutuhkan untuk dapat membuahi sel telur yaitu sejumlah 20 juta sel sperma setiap kali ejakulasi.

Apabila sperma encer maka otomatis jumlahnya pun akan berkurang. Hal itu akan berdampak pada tidak sampainya sel sperma pria berenang menuju sel telur pasangannya, dan hal itulah yang menghambat seorang pasangan wanita memiliki peluang kecil terjadinya kehamilan. Sel sperma yang dihasilkan dari sperma encer cenderung tak dapat bergerak gesit dan tak lincah berenang menuju sel telur.

Seorang pria yang memiliki problem sperma encer seringkali tak dapat menjalani aktifitas seksual dengan kurun waktu yang lama yang diharapkan oleh pria tersebut, bahkan ada juga pria yang baru saja menjalai penetrasi beberapa menit justru sperma sudah keluar (ejakulasi dini).

Penyebab utama dari sperma encer ialah seringnya seorang pria melakukan aktifitas masturbasi/onani. Kebiasaan buruk itu sebaiknya dikurangi atau bahkan hentikan sama sekali. Karena ada mekanisme untuk mengeluarkan sperma secara alami yaitu lewat mimpi basah. Jika sperma sudah mulai penuh maka otomatis otak akan meresponnya yaitu melalui mimpi basah. Dan proses keluarnya sperma dengan cara alami itulah yang akan menghambat terjadinya sperma encer.

Apa yang menyebabkan sperma menjadi encer?

Tidak hanya karena onani, penggunaan celana ketat atau faktor suhu saja, ternyata ada beregam penyebab sperma pria menjadi encer. Ada banyak penyebab sperma encer, yaitu:

  • Faktor psikis: Ketika pria dalam kondisi stres atau cemas yang berlebih maka hal itulah yang dapat menyebabkan sperma pria menjadi lebih encer.
  • Faktor gangguan hormonal: Ketika pria mengalami masalah hormonal, seperti hormon testosteron dan kurangnya kadar hormon FSH (Folicel Stimulating Hormone) dan kelebihan hormon prolaktin.
  • Lingkungan yang tercemar: Ternyata lingkungan yang kotor juga berpengaruh terhadap sperma pria. Misalnya lingkungan yang kotor adalah kondisi air yang Anda pakai setiap harinya, mulai dari minum, mandi dll itu kotor maka hal itu juga bisa memicu sperma pria menjadi encer.
  • Kurang vitamin: Vitamin yang banyak mengandung zat besi, serat, zinc dan selenium sangat dibutuhkan pria agar sperma yang dihasilkan selalu kental.
  • Karena gejala penyakit: penyakit tekanan darah tinggi, kolesterol, diabeter juga bisa memicu terjadinya sperma encer.
  • Gaya hidup tidak sehat: mempunyai gaya hidup yang kurang sehat juga sangat berpengaruh pada kondisi sperma pria. Gaya hidup buruk misalnya: merokok, sering minum2an beralkohol, jarang olahraga, sering mengonsumsi makanan berlemak yang kemudian berdampak pada badan yang menjadi lebih gemuk, tentu juga akan berpengaruh pada kualitas sperma pria. Karena dengan gaya hidup yang tak sehat maka hormon testosteron juga akan berkurang drastis.

Nah, setelah membaca ulasan di atas mengenai bahaya yang timbul karena sperma encer atau tidak kental, tentu hal itu akan membuat kita semakin cemas dan tak ingin mengalami hal tersebut. Setiap dari kita (khususnya pria) pasti selalu ingin menjaga kesehatan seksual, khususnya mr P agar bisa menghasilkan sperma normal dan bisa memberikan kepuasan hasrat seksual istri.

Lalu, Bagaimana dengan pria yang memiliki faktor masalah sperma encer, yang mengakibatkan kesuburannya menurun?

Anda tak perlu cemas! Karena kami punya solusi yang tepat dan berkhasiat nyata. Yaitu mengonsumsi SEMENAX rutin 3x sehari. Pagi, siang dan malam.

Apa itu SEMENAX? Ia adalah suplemen atau obat kesuburan pria berbentuk kapsul. Dengan obat herbal Semenax, kadar sperma Anda akan meningkat dan menjadi lebih kental sehingga kesuburan sperma Anda akan kembali normal. Tak hanya itu saja, obat herbal ini juga dapat meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria semakin meningkat.

Apakah produk ini aman? Semenax terjamin aman dikonsumsi, karena diproduksi dari bahan2 herbal alami dan diolah secara khusus oleh herbalis profesional. Komposisi utama dari SEMENAX yaitu:

  • Swedish flower: Bungan swedish sangatlah baik untuk menjaga kesehatan prostat. Bunga ini juga mampu bekerja secara efekti dan efisien dalam mengurangi tekanan pada prostat. Tak hanya itu saja, jenis bunga satu ini juga membantu pria dalam menghasilkan lebih banyak sperma.
  • L Arginine: Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kandungan L arginine dapat meningkatkan kesuburan seorang pria.
  • Epimedium sagittatum: Biasa disebut dengan sebutan Horny goat weed. Sudah banyak diketahui kalau tumbuhan herbal satu ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan stamina seksual dan meningkatkan tingkat hormon testosteron pria.
  • L lysine: Fungsinya yaitu merangsang dan menghasilkan hormon testosteron sehingga akan memperbaiki kualitas sperma pria.
  • Zinc oxide: Terbukti mampu menambah sperma pria hingga 80-100% dan dapat membuat sperma menjadi kental dan putih.

Komposisi lain yang terkandung pada Semenax herbal yaitu: L carnitine, Catuaba bark, Pumpkin seed, Macca ekstrak, Vitamin E, Pine bark, Muira puama, Hawthorne dan Tribulus terrestris.

Bagaimana setelah melihat puluhan kandungan yang ada pada SEMENAX, apakah suplemen ini sangat cocok untuk Anda dan apakah produk ini yang selama ini Anda cari? Ingat, menunda mengonsumsi Semenax sama halnya Anda menunda momongan! Baca juga: Efek samping Semenax terhadap kesehatan penggunanya

Cara Kerja Obat Penyubur Sperma SEMENAX

Herbal penambah sperma SEMENAX merupakan formula yang sangat efektif menambah kesuburan pria. Ketika Anda mengonsumsi SEMENAX secara rutin, 3 x sehari Anda akan memperoleh perubahan pada tubuh Anda. Akan semakin lancar alirah darah Anda, terutama di area genital. Efek positif darah yang lancar  mampu membuat tubuh semakin bugar dan enteng.

Bahan2 yang pas dari tanaman pilihan yang langka itulah yang membuat kualitas produk Semenax bisa cepat direspon oleh tubuh.  Dengan bekerja secara cepat tepat ke organ yang bermasalah, kandungan Semenax lebih cepat memperbaiki fungsi organ yang memproduksi sperma dan air mani.

Kandungan lain (rahasia) dari obat penambah sekaligus penyubur sperma SEMENAX juga bisa melancarkan kinerja hipotalamus dan kelejar hipofisis, dimana kelenjar itu sangat mempengaruhi produksi sperma.

Dengan menormalisasi semua organ yang memiliki pengaruh terhadap produksi sperma dan air mani, maka saat ejakulasi sperma yang dihasilkan merupakan sperma kualitas tinggi. Maksudnya, sperma dengan motilitas dan morfologi sehat yang lebih mampu membuahi sel telur wanita.

Manfaat SEMENAX – Obat Penyubur dan Penambah Sperma

SEMENAX bukan hanya memiliki fungsi sebagai obat penyubur sperma atau mengentalkan dan menambah sperma saja, akan tetapi juga sebagai formula guna memenuhi kriteria pria subur. Atau apabila dijabarkan SEMENAX mempunyai manfaat sebagai berikut:

  • Sebagai suplemen yang membantu memproduksi sperma berkualitas
  • Membantu meningkatkan kesuburan pria
  • Meningkatkan produksi air mani sehat ke batas normal
  • Membuat air mani menjadi lebih kental
  • Mencegah sekaligus mengurangi produksi sperma abnormal
  • Meningkatkan motilitas sperma (pergerakan sperma)
  • Meningkatkan vitalitas dan stamina pria.
  • Mencegah timbulnya kanker prostat.

Aturan Minum Semenax yang Benar agar Hasil Maksimal

  • Konsumsilah kapsul obat penambah sperma SEMENAX 3 x Sehari (sebelum makan). Dengan 1-2 kapsul perminum.
  • Khusus bagi penderita diabetes, kolesterol tinggi, dan darah tinggi, maksimal 1 kapsul sekali minum.
  • Usahakan minum dengan air putih hangat. Jangan dengan minuman beralkohol.
  • Agar kinerja obat dapat berjalan efektif, usahakan minum air putih lebih banyak.

Harga Promo SEMENAX Bulan Ini!

Rp 640.000 Rp 500.000

Untuk fast respon silahkan order via WA/SMS : 089671994820

Pesan sekarang juga sebelum kembali ke harga normal


Cara Pemesanan

Semenax # Jumlah # Nama # Alamat lengkap # No Telp

Kirim ke 0896 7199 4820

Contoh: Polthrus # 3 Box # Edy Cahyani # Jl. Hasanuddin No. 38, Jakarta Pusat # 0813 325 xx xxx

Kirim ke 0896 7199 4820

Setelah itu kami akan memberikan balasan berupa SMS/WA yang berisi total harga yang harus di transfer.

Order Otomatis Via WA/SMS

(klik pada gambar)


Penting! Kami Agen Resmi Semenax tidak menjual produk palsu/kw/tiruan. Produk yang kami jual 100% Original. Garansi uang kembali jika produk yang kami kirim terbukti palsu. Jangan tergiur dengan iming-iming harga yang murah dan tak logis. Jadilah konsumen yang cermat!

Share This