Penting! Kelebihan dan Kelemahan Hammer of Thor Italy

Bagi para pria, memuaskan istri dalam permainan ranjang adalah tanggung jawab yang harus dilakukan. Seorang pria, tentu yang sudah memiliki pasangan, selalu membutuhkan kepuasan dalam berhubungan intim. Karena kebutuhan seksual adalah salah satu kegiatan yang dapat membuat hubungan pasangan tetap romantis dan agar keharmonisan keluarga selalu terjaga.

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh seorang peneliti kesehatan keluarga di Amerika, ternyata faktor yang membuat terjadinya perceraian adalah karena faktor seksual yang tidak saling terpenuhi antar pasangan suami-istri. 73% gugat cerai diajukan dari pihak wanita.

Dari survey itulah kami berkesimpulan bahwa seorang istri yang menggugat cerai itu mungkin faktor kepuasan seksualnya kurang terpenuhi. Atau juga besar kemungkinan karena pihak pria yang tidak dapat memberi kepuasan terhadap istrinya tengah menderita permasalahan seksual seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, libido yang tidak muncul sama sekali, durasi seks yang pendek, menderita impotensi atau permasalahan disfungsi ereksi lainnya.

Problem-problem yang kami sebutkan di atas tentunya dapat mengakibatkan penetrasi yang tidak maksimal dan tidak dapat membuat wanitanya mencapai orgasme yang maksimal. Tentu problem itu jika dibiarkan berlarut-larut akan menyebabkan terjadinya permasalahan-permasalahan selanjutnya yang sebelumnya tidak pernah difikirkan.

Tetapi, jangan khawatir.. Untuk mengatasi permasalahan itu, di sini kami memperkenalkan obat kuat herbal Hammer of Thor. Dari kalangan pria yang sebelumnya tengah menderita permasalahan seksual, pasti tidak asing dengan produk import Italy, yakni Hammer of Thor ini. Hingga saking terkenalnya dengan khasiat dan keamanan konsumsi, Thors Hammer juga menduduki ranking pertama sebagai produk obat kuat terlaris saat ini.

Di sini kami hanya akan mengulasi terkait kelebihan dan kelemahan Hammer of Thor saja. Tidak kurang dan tidak lebih hanya dua poin itu saja. Apabila anda membutuhkan review terkait ulasan lengkap tentang penjelasan, komposisi, cara pakai dan efek samping hammer of thor, Anda dapat membacanya DI SINI.

Kelebihan dan Kelemahan Hammer of Thor Italy

**Kelebihan

  • Tidak menimbulkan kecanduan. Produk Thors Hammer memiliki bahan herbal yang berkhasiat ampuh. Bahan-bahan tersebut didapatkan di wilayah perhutanan yang berada di Brazil. Dari bahan-bahan herbal yang cukup langka itulah yang membuat khasiat produk ini bekerja maksimal. Produk thors hammer tidak menimbulkan ketergantungan atau kecanduan setelah mengonsumsinya, karena produk ini diramu dengan bahan 100% alami dari tanaman herbal yang berkhasiat mengobati soal kejantanan pria.
  • Mengobati secara permanen. Hammer of Thor (Thors Hammer) merupakan produk herbal yang sudah terbukti telah menjawab permasalahan seksual pria dewasa. Di Indonesia pemakai Hammer of Thor mencapai 1,9 juta. Kenapa pemakainya kok bisa sebanyak itu? karena produk ini dirasa mampu menjawab permasalahan seksual mereka secara permanen selama 30 hari, tidak seperti obat-obat lainnya yang dapat mengobati sementara waktu saja. Masalah pria harus disembuhkan secara total, bukan hanya diobati untuk sementara waktu.
  • Praktis dan sangat berkhasiat. Dengan mengonsumsi Hammer of thor selama 2 bulan berturut-turut, maka hasilnya akan terlihat. Permasalahan seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, impotensi dan problem disfungsi ereksi lainnya akan hilang. Dan durasi hubungan ranjang dengan istri akan lebih tahan lama.
  • Menambah ukuran vital. Hammer of thor juga berkhasiat dapat menambah ukuran Mr. P penggunanya. Selain dapat mengobati problem seksual yang umum diderita oleh pria, ternyata produk Thors Hammer juga berfungsi menambah ukuran alat vital.

*Kelemahan

  • Jika hammer of thor dikonsumsi tidak mengikuti aturan minum, maka hasilnya tidak dapat maksimal. Misalnya anda menderita ejakulasi dini dan libido rendah, jika anda tidak mengikuti aturan minum yang ada, maka kemungkinan kecil keduanya dapat tersembuhkan. Kadang hanya ejakulasi dini saja yang sembuh, tetapi tidak dengan lamah syahwat. Itu jika anda tidak mengikuti aturan minum produk ini. Aturan minum thors hammer, dapat anda baca DI SINI.
  • Hammer of thor bekerja secara pelan. Produk hammer of thor adalah suplemen berbahan herbal yang jika dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping, maka kinerja dari produk ini juga sifatnya pelan namun pasti. Artinya jika anda mengonsumsi secara rutin selama 60 hari, maka hasilnya baru akan tampak jelas. Tidak seperti obat kuat yang berbahan kimia yang didalamnya terkandung zat kimia taldafil dan sildenafil. Obat kuat kimia bekerja dengan cepat namun sifatnya hanya sesaat. Jika anda berhenti mengonsumsi obat kimia itu, maka sama halnya penyakit anda kembali lagi. Dan obat kimia tidak dianjurkan dikonsumsi oleh pemerintah, karena efek sampingnya sangat membahayakan kesehatan penggunanya.

Demikian itulah kelebihan dan kelemahan Hammer of Thor. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat anda jadikan referensi atau penguat sebelum anda membeli produk HAMMER OF THOR.

Sekian dan terimakasih.. Salam sehat dan semoga keluarga anda selalu harmonis!

Share This

3 Comments

  1. Sy pernah beli yang kapsul kuning lngsung beli 2 botol, sy minum sampe habis tp gak ada perubahan apa2, apa itu produk palsu ya bang?

1 Trackback / Pingback

  1. Hammer of Thor Obat Pembesar Penis No. 1 dan Terlaris – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*