Kenapa Pria Menyukai Gaya Doggy Style | Inilah 5 Alasannya!

Doggy style adalah salah satu gaya bercinta kesukaan kaum pria. Akan tetapi, sudahkan Anda tahu apa alasan pria menyukai gaya doggy style ini?

Walaupun masih banyak posisi bercinta lainnya yang disukai seperti missionaris, spooning, hingga women on top. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri, doggy style selalu tetap menjadi posisi bercinta yang sangat diandalkan oleh kebanyakan pria. Dan untuk mengetahui alasan kenapa pria menyukai gaya doggy style hingga membuatnya begitu ketagihan. Di bawah ini kami akan paparkan ulasannya untuk Anda. Ini dia!

5 Alasan Kenapa Pria Menyukai Gaya Doggy Style

Berikut ini merupakan alasan pria menyukai gaya doggy style adalah sebagai berikut:

[1] Mudah Dilakukan

Tidak sedikit pasangan mungkin lebih sering memakai posisi missionaris. Akan tetapi sayangnya, posisi ini membuat pria menjadi lebih cepat lelah dan tak nyaman karena mengharuskannya untuk menopang sang wanita. Dan tentunya hal ini sangatlah berbeda dengan doggy style. Posisi ini tidak terlalu susah untuk dilakukan, pria hanya cukup berdiri saja sedangkan posisi wanita akan lebih rendah darinya. Pria juga akan tampil lebih perkasa dan prima saat melakukan posisi yang satu ini.

[2]  Tidak Mengenal Ukuran Badan

Ketika memakai gaya doggy style, pria tidak perlu direpotkan dengan masalah perbedaan ukuran atau tinggi badan. Entah pasangan wanita lebih tinggi atau lebih pendek dari Anda, ini tidak begitu menjadi masalah sehingga pria pun tak perlu susah.

[3] Kontrol Penetrasi

Beberapa pria juga seringkali melakukan eksplorasi dengan gaya doggy style saat berhubungan intim. Mulai dengan merapatkan kakinya, mengangkat satu kakinya sampai mengangkat kedua kakinya sekaligus saat bercinta. Dengan memakai posisi ini pria juga akan lebih mudah dalam mengontrol seberapa dalam penetrasi yang dilakukannya. Sehingga sensasi yang diperoleh akan lebih memuaskan.

[4] Seks Cepat

Doggy style juga sangat pas dilakukan untuk Anda yang ingin seks kilat. Di pagi hari saat Anda dan pasangan tak memiliki banyak waktu luang untuk melakukannya, Anda pun bisa memilih gaya bercinta ini saja. Anda bisa dengan mudah memperoleh sensasi bercinta ini. Tak perlu membuka seluruh pakaian, hanya dengan membuka celana saja Anda sudah bisa melakukan aksi bercinta dengan gaya doggy style tersebut.

[5] Digemari Wanita

Tidak hanya pria, beberapa wanita juga menyukai gaya bercinta ini. Dan salah satu alasannya karena posisi ini memberikan sensasi yang berbeda dan bisa meningkatkan kepuasan bercinta.

Nah, itulah lima alasan kenapa pria menyukai gaya doggy style. Apakah Anda juga menyukai gaya bercinta ini karena alasan diatas?

Tentu, setiap pria mempunyaui alasan yang berbeda-beda, akan tetapi penjelasan di atas dapat dijadikan tambahan wawasan untuk Anda soal posisi bercinta. Wajib Anda ketahui, untuk Anda yang menginginkan gaya bercinta ini. Tentu Anda sudah paham bahwa gaya doggy style akan menuntut para pria untuk tampil lebih prima, pria yang akan memegang kendali dan lebih aktif bergerak saat bercinta dengan memakai gaya ini.

Tapi untuk membantu Anda mendapatkan hal ini. Sudahkah Anda mengetahui bagaimana cara membantu Anda? Tak perlu susah, apabila Anda membutuhkan stamina lebih agar tampil prima saat bercinta. Gunakan saja Vitamale HWI.

Apa itu Vitamale HWI?

Vitamale HWI adalah obat kuat herbal yang dibuat dari 100% bahan2 alami tanaman herbal yang secara efektif dapat membantu pria meningkatkan stamina saat bercinta.

Untuk memakainya, mudah saja. Cukup minum saja Vitamale HWI 2 kapsul setelah makan, kemudian tunggu hingga beberapa menit. Setelah itu, lihatlah hasilnya. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa mengikuti aturan minum vitamale yang sudah ditentukan.

Setelah mengonsumsi Vitamale, hubungan intim Anda menjadi lebih tahan lama dan mampu ereksi secara keras dan maksimal. Hubungan seksual akan semakin memuaskan. Anda tak perlu heran apabila pasangan Anda nanti juga ikut ketagihan.

Share This