Ketahui Hammer of Thor Asli Dengan Cek Kode Validasi

Seiring semakin populernya produk hammer of thor, maka semakin banyak pula yang ikut nebeng dengan menjual produk palsu yang mengatasnamakan Hammer of Thor. Jika pada awal mulanya produk ini hanya ada satu jenis yaitu hammer of thor kapsul hitam, maka sekarang ini mulai banyak produk-produk hammer of thor yang bermacam-macam dengan kemasan yang berbeda-beda. Mengenai macam-macam hammer of thor, anda bisa baca DI SINI.

Dua tahun terakhir, permintaan pasar obat kuat herbal hammer of thor semakin melejit. Hal itu disebabkan karena khasiat dan manfaat hammer of thor yang benar-benar dapat menjawab permasalah seksual para pria. Pada tahun ini, thors hammer masih mendapatkan predikat sebagai obat kuat herbal terlaris. Baca: Menguak Cara Kerja Hammer of Thor Asli Italy

Seringkali para konsumen kebingungan saat baru pertama membeli Thors Hammer, mungkin karena saking banyaknya produk tiruan yang bermunculan, juga karena kemasannya yang agak mirip dengan produk aslinya. Sebenarnya cukup mudah untuk mengetahu perbedaan thors hammer yang asli dengan produk yang palsu. Berikut di bawah ini kami berikan informasi tentang bagaimana cara mengetahui produk hammer of thor yang asli.

perbedaan hammer of thor asli dan palsu


Cara Mengetahui Hammer of Thor Asli Import


*Memiliki Kode Validasi

Hammer of thor asli memiliki kode genuine yang bisa anda cek langsung di situs resminya. Cara cek kode validasi pun sangat mudah. Anda tinggal menggosok dengan koin ataupun lainnya, kemudian akan muncul nomor seri produk, lalu anda tinggal input nomor validasi tersebut di situs resminya (hammerthor.co).

Kode validasi hanya dimiliki oleh produk aslinya. Jika anda menemukan produk yang pada boxnya tidak dicantumkan kode genuine, maka dipastikan produk tersebut adalah palsu.

*Terdapat Hologram 3 Dimensi

Pada kardus dan botol hammer of thor asli terdapat hologram 3 dimensi. Hologram berwarna kuning emas. Pada kardus, hologram ini terletak di atas (bagian kanan). Dari hologram itulah yang bisa menunjukkan bahwa produk tersebut benar-benar asli.

*Kapsul Warna Hitam, Serbuk Warna Coklat

Hammer of Thor asli memiliki warna kapsul hitam dengan serbuk berwarna coklat. Bagi anda yang ingin membeli produk ini alangkah baiknya tanyakan dulu mengenai warna kapsul ini. Jika warnanya tidak hitam dan serbuk bukan berwarna coklat maka dapat dipastikan produk tersebut merupakan produk tiruan. Terkait informasi warna kapsul Hammer palsu, silahkan klik tautan DI SINI.


Demikian informasi diatas adalah cara paling mudah mengetahui ciri-ciri Hammer of Thor asli. Apakah ciri-ciri tersebut terbukti akurat? Benar, ciri-ciri dari 3 poin yang telah kami uraikan di atas tidak dimiliki oleh thors hammer tiruan (hammer of thor palsu).

Jika anda ingin membeli produk yang berkualitas premium dan terjamin 1000% keasliannya, silahkan klik tautan DI SINI.

Share This

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Bahaya dan Efek Samping Hammer of Thor [Wajib Baca] – HALLOPEDIA.COM
  2. Terbaru! 8 Jenis Hammer of Thor dan Penjelasannya [Wajib Baca] – HALLOPEDIA.COM
  3. Hammer of Thor Obat Penyakit Ejakulasi Dini – HALLOPEDIA.COM
  4. Tips Mudah Ketahui Hammer of Thor Palsu – HALLOPEDIA.COM
  5. Ciri Hammer of Thor Asli dan Palsu - HAMMEROFTHORASLI.CO
  6. Pembeli Hammer of Thor Asli Terjamin Privasinya – Agen Resmi Obat Kuat Herbal Berkualitas – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*