Licengsui Obat Oles Pria – Pengertian, Manfaat, Efek samping, Aturan Pakai dan Harga

Nama produk satu ini terdengar unik bukan? Ya, Licengsui adalah singkatan yang biasa digunakan oleh orang Jawa dalam soal vitalitas. Mari kita kenali lebih dalam produk ini.

Apa itu Licengsui?

Mendengar kata “Licengsui” mungkin Anda mengira ini adalah nama dari China. Anda salah, Licengsui merupakan nama yang berasal dari bahasa jawa. Licengsui adalah akronim (kependekan) dari  “Peli Ngaceng Sui” yang kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia secara bebas adalah “Penis Yang Ereksi Lama”.

Licengsui adalah suplemen herbal untuk mengatasi serta menyembuhkan ejakulasi dini. Ramuan ini diproduksi dari tanaman herbal alami berkhasiat, dengan cara pemakaiannya hanya dioleskan ke Mr P saja. Licengsui adalah obat kuat untuk pemakaian luar, bukan untuk diminum. Sehingga produk ini bisa dipastikan aman dan tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap pemakainya.

Sistem kerja Licengsui setelah dioleskan akan membuat pori-pori pada Mr P menjadi terbuka. Sehingga aliran darah menjadi lancar dan hasilnya Anda akan mampu berhubungan lebih tahan lama dari sebelumnya, dan dengan Licengsui Herbal Anda dapat melakukan hubungan intim hingga 1-2 jam lamanya, tanpa keluar sperma.

Manfaat dan Keunggulan Licengsui

  • Licengsui 100% Aman : Produk ini diramu dengan komposisi bahan-bahan tradisional yang terbuat dari herbal atau tumbuhan obat. Pembuatannya pun diolah dengan cara tradisional dan higienis dengan pengawasan seorang Herbalis yang terdaftar di Dinas Kesehatan.
  • Tidak menimbulkan efek samping : Licengsui tidak memberikan efek negatif pada pemakainya dan  juga tidak menimbulkan ketergantungan.
  • Menyembuhkan serta mencegah ejakulasi dini : Ini adalah manfaat utama Licengsui. Ramuan ini sudah terbukti nyata dapat menyembuhkan problem yang sering menimpa pria dewasa, yaitu ejakulasi dini.
  • Menjadikan durasi intim menjadi lebih lama : Dengan memakai Licengsui, Anda dapat melakukan hubungan ranjang dengan pasangan hingga 1-2 jam lamanya.
  • Tahan terhadap rangsangan : Licengsui Herbal berfungsi untuk membuat Mr. P Anda lebih tahan terhadap rangsangan seksual. Sehingga senikmat apapun rangsangan seksual yang Anda terima, Mr. P Anda tetap mampu menahannya untuk tidak lekas penetrasi.
  • Menjadikan pria mampu menahan keluarnya sperma : Dengan memakai Licengsui Herbal, Anda mampu menahan keluarnya sperma selama Anda ingin menahannya untuk tidak keluar.
  • Tidak bikin kebas dan mati rasa : Produk satu ini murni berbahan herbal, tidak mengandung bahan kimia berupa lidocaine yang memiliki khasiat untuk mematikan rasa atau sensitifitas kulit menjadi hilang, Hilangnya sensitifitas dapat mengakibatkan berkurangnya kenikmatan berhubungan intim dengan Pasangan. Licengsui juga tidak bikin kebas alat vital pemakainya.
  • Sebagai obat herbal anti septik : Adanya bahan khusus yang terkandung didalam Licengsui Herbal yang mampu memberikan perlindungan terhadap kuman (khususnya jamur Chlamidhia).
  • Tidak menimbulkan ketergantungan terhadap penggunanya : Licengsui murni 100% berbahan herbal alami dari tanaman. Jadi produk ini tidak membuat ketergantungan bagi siapapun yang memakainya. Licengsui dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen. Sehingga jika problem sudah tersembuhkan, Anda bisa berhenti memakainya.
  • Sudah memiliki ijin legal : Secara resmi produk ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan dengan nomor registrasi No. 445/0187/11.25/2009. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena sebuah produk jika sudah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan maka produk tersebut sudah lolos uji klinis dan khasiatnya, serta aman digunakan.

Apakah Ada Efek Samping Dari Produk Licengsui?

Dalam hal produk, sebenarnya Licengsui tidak mengandung efek samping negatif, karena produk ini murni berbahan alami dari tanaman. Licengsui tidak mengandung bahan-bahan kimia sedikitpun. Tetapi sebagai penjual Licensui, tentu kami mendapati beberapa laporan negatif dari pelanggan lama kami. Hal inilah yang patut diketahui terlebih dahulu serta menjadi pertimbangan untuk Anda para calon pelanggan baru licengsui.

Berikut ini beberapa efek samping licengsui yang perlu Anda ketahui:

[1] Licengsui tidak cocok digunakan oleh pria yang memiliki kulit sensitif dan gampang iritasi

Penggunaan Licengsui pada pria seperti ini justru akan menimbulkan Efek Samping Licengsui seperti iritasi di kulit penis. Untuk yang alergi kulit, penggunaan Licengsui sama sekali tidak cocok.

[2] Jangan over (berlebihan) dalam memakai Licengsui

Jika anda mengoleskannya terlalu banyak maka akan timbul rasa hangat, dan ini bisa berubah menjadi panas. Jika ini terjadi maka mungkin mood bercinta Anda malah turun dan membuat Anda tidak bisa ereksi secara maksimal.

[3] Efeksamping Licengsui terhadap pasangan wanita

Sampai sejauh ini kami tidak pernah menerima keluhan dari pelanggan kami. Satu-satunya keluhan adalah ketika customer lupa mencuci alat vitalnya sebelum sanggama dan vagina pasangannya ikut kena rasa hangat dari Licengsui. Jadi, setelah memakai licengsui jangan lupa bilas dengan air hingga bersih sebelum melakukan hubungan intim.

[4] Efeksamping psikologis terhadap pemakainya

Ini adalah efek samping yang paling merugikan menurut kami. Dan ini bukan hanya terjadi pada pemakaian Licengsui saja, ini terjadi juga pada produk-produk anestesi lokal lainnya seperti Foredi, Pusaka Babeh, KTL Gel, Lhiformen, dll.

Efek Samping Licengsui secara psikologis yang kami maksud adalah sugesti. Ya, sugesti. Anda bisa tersugesti: “kalau saya tidak pakai Licengsui maka saya tidak yakin bisa perform dengan baik“. Nah, itulah sugesti yang tanpa disadari Anda masukkan ke dalam benak bawah sadar Anda. Ini kami perhatikan terjadi pada beberapa customer. Memang tidak terjadi pada semua pelanggan kami, namun faktor ini patut diwaspadai juga.

Sugesti ini menciptakan ketergantungan pada produk tertentu. Padahal problem ejakulasi dini bisa diatasi bukan hanya dengan anestesi lokal. Yang seperti ini menurut kami cukup merugikan karena kami tahu ada solusi lain untuk penyembuhan ejakulasi dini.

Oleh sebab itu, kepada pelanggan, kami selalu mengingatkan: dalam hal mengatasi ejakulasi dini jangan tergantung 100% pada produk anestesi lokal. Anda sebaiknya juga mencoba latihan manual yang disebut senam kegel dan PC Clench. latihan ini sangat bagus bagi pria untuk dapat mengendalikan hasrat ejakulasinya. Latihan ini sudah dikenal sejak dulu di Asia Timur dan India, dan diperkenalkan secara modern oleh Dr. Arnold Kegel.

Jadi, sekali lagi kami informasikan kepada Anda, bahwa semua hal itu pasti punya 2 (dua) sisi. Tidak mungkin hanya ada sisi baiknya/sisi positifnya saja. Begitu juga dengan Licengsui. Inilah yang ingin kami informasikan, semoga terbantu dengan keterangan ini.

Aturan Pakai Licengsui yang Benar

Setiap produk yang dijual, baik itu melalui online ataupun offline, pastinya dilengkapi dengan aturan pakai. Hal ini tujuannya adalah agar selama pemakaian produk tersebut Anda akan memperoleh hasil yang maksimal. Begitu juga dengan produk licengsui, produk satu ini juga memiliki takaran/dosis pemakaian agar selama pemakaian Anda merasa puas dan tidak timbul efek negatif setelah memakainya. Berikut aturan pakai Licengsui herbal:

  1. Bersihkan Mr. P dengan air kemudian keringkan.
  2. Tetes atau Oleskan Licengsui secara merata sekitar 3-5 tetes, dimulai dari Mr. P bagian kepala, batang, sampai bagian bawah.
  3. Diamkan agar produk tersebut bekerja selama kurang lebih 1 jam.
  4. Kemudian bilas Mr. P menggunakan air hingga bersih, dan kini Anda pun siap melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Info lengkap terkait aturan pakai licengsui yang benar agar hasil maksimal, Anda bisa membacanya DI SINI.

Info penting!

  • Pada saat Licengsui Herbal dioleskan, agar tetap berhati-hati agar tidak terkena lubang kencing Mr P.
  • Khasiat anti ejakulasi dini tetap ada selama 24 jam sejak Anda mengoleskan Licengsui Herbal. Misalnya Anda menggunakan Licengsui Herbal pada jam 7 pagi, Anda tetap bisa merasakan manfaat anti ejakulasi dini sampai jam 7 pagi hari berikutnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mengeluarkan sperma selama 24 jam. Anda tetap bisa mengeluarkan sperma kapanpun Anda mau. Namun jika Anda ingin berhubungan beberapa kali selama 24 jam tersebut, Anda tidak perlu menggunakan Licengsui berulang-ulang. Cukup gunakan Licengsui sekali dalam 24 jam.
  • Jangan kaget/ panik apabila Anda merasakan reaksi hangat (tidak panas) pada Mr. P, karena hal tersebut merupakan proses kinerja peresapan ramuan herbal pada pembuluh darah Mr. P, yang tujuannya tak lain agar pembuluh darah pada Mr. P akan menekan ureter (saluran keluarnya sperma) agar sperma tidak mudah keluar.
  • Harap tidak membilas Mr. P dengan sabun, cukup membilasnya dengan air biasa saja. Membilas Mr P dengan sabun Khasiat anti ejakulasi dini tetap ada, hanya tidak bekerja semaksimal apabila dibilas dengan air biasa.
  • Licengsui Obat Herbal hanya di gunakan sebelum berhubungan intim.
  • Dapat digunakan untuk segala umur, bahkan pada orang yang sudah lanjut usia sekalipun.
  • Ramuan Licengsui bersifat memberi tambahan durasi, sehingga anda dapat berhubungan intim selama yang anda inginkan.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan. Setelah memakai beberapa bulan dan ternyata ejakulasi dini anda sudah hilang, maka hentikan pemakaian Licengsui Herbal. Hal ini menunjukan terapi anda menggunakan ramuan herbal ini telah berhasil. Jika beberapa bulan berikutya anda meng-inginkan yang lebih lama lagi, anda diperbolehkan memakai Licengsui Herbal Kembali.

Harga Licengsui

Harga Licengsui 1 box (botol) dengan isi 12 ml perbotol, dan dapat dipakai hingga 30 kali lebih, yaitu Rp. 220.000,- (Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim ke alamat pemesan).


Kontak Pemesanan : 089671994820 (Khusus Melayani WA/SMS)


Cara Order Via SMS/WA

Licengsui # Jumlah # Nama # Alamat lengkap # No Telp

Kirim ke 089 6719 94820

Contoh: Licengsui # 3 Botol # Reyhan # Jl. Bukit Duri No. 37, Jakarta Selatan # 0813 325 xx xxx

Kirim ke 089 6719 94820

Setelah itu kami akan memberikan balasan berupa SMS/WA yang berisi total harga yang harus di transfer.


Untuk alternatif kedua, Apabila Anda yang tidak ingin repot-repot mengetik nomor kami di WA/SMS, berikut ini kami sediakan opsi order cepat dan otomatis, tinggal klik saja di bawah ini,

Cara Pemesanan Otomatis

(klik sesuai yang dipilih)

Setelah itu kami akan memberikan balasan pesan kepada Anda untuk proses selanjutnya. Dan akan kami kirimkan segera dengan packing-an rapi dan polos. Kami selalu menjaga privasi pembeli.

order fiforlif foredi

Melayani Pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Juga Luar Negeri


Anda tak perlu khawatir order ONLINE dengan kami, sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. 20 Nama Obat Kuat Herbal Terlaris & Legal BPOM RI – OBATBPOM.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*