Inilah Makanan Yang Dapat Menambah Gairah Pria (18+)

Dengan memakan makanan sehat dan alami pastinya juga dapat mempengaruhi vitalitas seksual pria. Bahkan ada yang mengatakan bahwa kualitas seksual pria berbanding lurus dengan apa yang dikonsumsinya.

Jika seseorang setiap harinya memakan makanan yang tidak sehat, misalnya makanan cepat saji yang didalamnya terkandung bahan kimia pengawet, pastinya juga akan berdampak atau mempengaruhi kondisi tubuhnya. Mengonsumsi makanan yang bukan alami akan memberikan efek buruk terhadap kesehatan.

Lalu, seperti apa kategori makanan yang sehat dan baik itu? Makanan yang mempengaruhi positif/negatif stamina dan gairah pria apabila memiliki kriteria sebagai berikut:

Memiliki Kandungan Karbohidrat Secukupnya

Ada satu hal yang sudah menempel di fikiran masyarakat Indonesia, yaitu apabila kita makan itu semestinya makanan tersebut harus mengenyangkan, dan rasa kenyang umumnya diperoleh dari memakan nasi, yang memang sudah menjadi makanan pokok masyarakat kita.

Kebiasaan mengonsumsi nasi sebenarnya tidak salah, karena setiap dari kita pastinya membutuhkan energi, dan hal itu banyak didapatkan dari mengonsumsi nasi. Energi untuk beraktifitas sehari-hari kita itu didapatkan dari karbohidrat, dan makanan yang banyak mengandung karbohidrat adalah nasi.

Tetapi jika Anda mengonsumsi nasi – yang didalamnya mengandung banyak karbohidrat – terlalu berlebihan, maka juga akan memberikan dampak negatif terhadap kesehatan. Hal negatif dari kebanyakan memakan nasi adalah obesitas dan gula darah menjadi tinggi. Jadi, seharusnya yang paling tepat adalah mengonsumsi nasi secukupnya saja, tidak perlu berlebihan. Karena segala sesuatu yang berlebihan akan memberikan dampak yang tidak baik.

Memiliki Kandungan Protein Tinggi

Protein sangatlah diperlukan organ tubuh manusia, terutama untuk perkembangan otot, hal itu pastinya begitu penting untuk pria dewasa. Karena seharusnya umur dan otot seorang pria dewasa harus berbanding lurus. Umur seorang pria bertambah semestinya otot juga ikut berkembang. Demikian itu adalah untuk menambah vitalitas pria yang harus tercukupi.

Perlu Anda ketahui, bahwa makanan yang memiliki kandungan protein tinggi akan memberikan suplai bahan untuk otot untuk memunculkan serat-serat otot baru. Jadi ada persepsi yang harus diluruskan jika ada yang mengatakan seseorang yang memiliki badan besar dan gemuk itu sehat. Persepsi tersebut sangatlah keliru, yang benar adalah, tubuh yang baik adalah tubuh yang mempunyai komposisi otot yang besar, bukan lemaknya yang besar.

Anda dapat memperoleh protein dari kacang-kacangan, kedelai, tahu, tempe juga dari telor dan daging merah. Perbanyak mengonsumsi makanan yang kami sebutkan di atas akan membantu Anda memperoleh protein yang cukup.

Mengandung Bermacam Vitamin

Vitamin sangatlah dibutuhkan oleh tubuh kita. Gunanya untuk membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan dapat menggeneralisasi sel-sel tubuh yang baru. Konsumsilah buah-buahan dan sayuran secara rutin, agar Anda memperoleh vitamin yang cukup.

Minum Air Putih Secukupnya

Meminum air putih 2 liter dalam sehari sangatlah baik untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Air putih yang kita konsumsi tiap harinya dapat membantu tubuh kita untuk melakukan proses metabolisme, proses pencernaan dan proses untuk membawa zat-zat yang dibutuhkan tubuh untuk diedarkan ke seluruh bagian tubuh kita.

Kadar Gula Yang Rendah

Makanan yang didalamnya terkandung kadar gula yang tingga sangatlah tidak baik untuk kita konsumsi terus-menerus. Karena kadar gula dapat menjadi lemak yang tertimbun didalam kulit kita. Sehingga jika dibiarkan dan tidak segera minimalisir kadar gulanya makan akan menimbulkan obesitas.

Kadar gula dalam tubuh menjadi naik juga bisa disebabkan dari makanan-makanan yang didalamnya terkandung gula yang tinggi.

Suplemen Herbal Penambah Stamina Dan Gairah

Pemilihan suplemen pastinya sudah banyak dilakukan oleh setiap pria, tujuannya agar dapat menambah stamina dan gairah di ranjang. Tetapi perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua obat-obatan yang beredar di pasaran itu cocok dan berkhasiat jika Anda konsumsi. Sangat banyak beredar produk suplemen di pasaran, dan tidak sedikit produk yang beredar itu benar-benar berkhasiat dan benar-benar 100% berbahan herbal. Buktinya, banyak juga produk yang dijual di pasaran tersebut malah mengandung bahan kimia berbahaya.

Tidak sedikit suplemen yang memiliki harga murah malam memberikan efek murahan (efek samping), dan juga tidak memberikan khasiat apa-apa. Pelajari deskripsi komposisi produk dengan teliti agar dikemudian hari tidak menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan, pilihlah yang – benar2 – murni memiliki kandungan 100% herbal alami.

Suplemen yang memiliki kandungan 100% herbal alami adalah “Hammer of Thor“. Selain juga sangat aman untuk dikonsumsi, produk satu ini juga halal dan memberikan khasiat nyata.

apakah hammer of thor aman

Hammer of thor kapsul hitam dapat membantu memperkerjakan dengan maksimal sistem kerja reproduksi pria, sehingga diakui betul dapat memberikan ereksi yang maksimal, gairah yang semakin meningkat, memperbaiki kualitas sperma, menambah durasi hubungan intim dengan pasangan, serta dapat mengurangi kadar gula dalam darah (diabetes), sehingga suplemen ini sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh pria yang memiliki kadar gula yang tinggi.

Terlebih lagi jika mengonsumsinya dikombinasikan dengan produk rekomendasi dr. Boyke, yaitu “Foredi Gel“. Foredi gel adalah obat oles herbal yang dapat menyembuhkan problem seksual seperti ejakulasi dini. Suplemen ini juga berkhasiat untuk menambah durasi hubungan intim. Keunggulan dari produk ini juga tidak memberikan baal (mati rasa) jika setelah menggunakannya. Selamat mencoba, dan dijamin hubungan intim Anda kembali bergairah dan tahan lama di ranjang.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*