Mengenali Kepribadian Pasangan Melalui Posisi Tidurnya

mengenali kepribadian seseorang

Menurut ahli psikologis dunia, kepribadian seseorang juga bisa diliat lewat posisi tidurnya lho guys!

mengenali kepribadian pasangan

Jangan kaget yaa guys:D dibawah ini kita akan mengungkap semua kepribadian kamu dari posisi tidur kamu nih. Yuk cek 6 Posisi Tidur ini untuk mengenali kepribadian pasangan kamu dibawah ini.

1. Tengkurap
Kebanyakan orang sih emang seneng banget tidur tengkurap. Tetapi, taukah kamu orang yang lebih suka tidur tengkurap adalah, orang yang suka memaksakan kehendaknya kepada orang lain?

Mereka yang tidur tengkurap, suka banget ngelakuin apa aja yang mereka suka. Tapi guys, dibalik sisi buruk si tengkurap ini, mereka adalah orang yang easy going. Mereka mudah memaafkan orang lain, mereka senang bersyukur dan tidak terlalu mempermasalahkan hal sepele.

Walaupun mereka suka memaksakan kehendaknya, tetapi mereka loyal dalam berteman. Perusak pertemanan bukanlah tipe dari penganut posisi tidur tengkurap ini.

Baca : Manfaat energi matahari bagi tubuh

2. Telentang
Kebalikan dari posisi tengkurap yang dibawah. Telentang berarti menghadap keatas, yang berarti kuat dan idealis. Mereka sangat berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

Tetapi, mereka sangat tidak suka dengan kebisingan atau keramaian. Ketika mereka diusik, mereka akan melakukan berbagai cara agar orang tersebut tidak mengusiknya. Karena para telentangers ini orang yang kuat, mereka tidak akan segan-segan untuk memberi pelajaran ke pengusiknya lho guys!

Selain itu, telentangers adalah orang yang mampu menyembunyikan perasaannya.

3. Log
Log? apaan tuh?

Posisi log adalah dimana seseorang tidur menghadap kesamping, dengan tangan dan kaki sejajar. Memiliki kepribadian yang sangat mudah bergaul dengan orang lain.

Nahh, posisi log ini unik guys, jarang banget yang tidur di posisi seperti ini :D

Mereka adalah pribadi yang menyenangkan guys, para pecinta posisi tidur log ini kebanyakan lebih senang bergaul dengan yang high class. You know kan? Tetapi ga semua orang lho yaa!

Mereka adalah pribadi yang baik dengan semua orang, dan mereka sangat rentan “Tertipu” juga nih..

Baca : Trik baru langsing tanpa lapar dan tanpa obat

4. Bersembunyi dalam Selimut
Bisa jadi karena mereka kedinginan juga nih guys :D

Orang yang suka menyembunyikan dirinya di dalam selimut sewaktu tidur, adalah seseorang yang sok tegar dan sok kuat dihadapan orang lain. Padahal, dibelakang mereka bisa aja nangis kenceng banget.

Tetapi anehnya, walaupun mereka senang menyembunyikan masalahnya sendiri, mereka juga adalah pribadi yang mandiri dan senang bergaul lho guys! Mereka tertutup, mereka tidak pernah menampakkan kesedihannya kepada siapapun.

Baca : Manfaat keong mas dan cara pengolahannya

5. Fetal
Posisi yang disebut fetal ini, ketika kamu tidur menghadap kesamping dan meringkuk seperti udang. Memiliki kepribadian yang kuat dan tangguh lho!

Tetapi kuat dan tangguhnya hanya dari luar aja lho guys. Sama kaya yang seneng banget bersembunyi di dalem selimut. Tetapi bedanya, alasannya tidak mempublikasikan kesedihannya, hanya karena “takut” dijadikan bahan tertawaan oleh teman – temannya.

Karena yang mereka sedihkan sedikit lebih “aneh”. Tetapi, menurut para Fetalers, kesedihan mereka adalah suatu hal yang nusuk banget. Dan hanya dirinya sendirilah yang mengerti apa yang ia rasakan.

6. Yearner
Pernah ngeliat vampire jepang? Nah, yearner ini adalah posisi tidur yang mirip dengan cara berdiri vampire jepang. Posisinya, menghadap kesamping, dengan kedua tangan ke depan.

Mereka tidak akan malu menceritakan tentang masalah pribadinya, keluarga, asmara dan sebagainya. Mereka adalah orang yang easy going dan tidak memilih – milih dalam berteman.

Tetapi, orang yang suka tidur dengan posisi ini gampang curiga. Dan dia bukanlah orang yang tepat ketika disuruh untuk mengambil keputusan.

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Tips Mudah Membuat Tuak Dari Beras – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*