Mengolah Jahe Untuk Tingkatkan Kejantanan Seksual Pria

Tanaman Jahe ternyata memiliki manfaat untuk meningkatkan kejantanan pria dalam urusan ranjang (intim). Meski jahe adalah tanaman yang sudah akrab disekeliling kita, namun banyak dari para pria yang belum mengetahui khasiat jahe yang berguna dapat tingkatkan kegairahan hubungan seksual pria.

Rata-rata masyarakat hanya mengenal tanaman Jahe sebatas untuk meringankan masuk angin, obat batuk dan sebagai pelengkap masakan saja. Padahal tidak hanya itu saja, Jahe memiliki kandungan yang sangat berkhasiat bagi tubuh, terutama para pria yang ingin menambahkan keperkasaannya ketika sedang berhubungan intim. Berikut saya bagikan informasi manfaat dan kandungan Jahe dapat tingkatkan kejantanan pria.

*Khasiat Jahe untuk Tingkatkan Kejantanan Pria

Apakah anda sudah tau bahwa kandungan yang ada pada Jahe dapat merangsang pelepasan hormon adrenalin yang dapat memperlebar atau memperluas pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat, darah akan mengalir menjadi lebih lancar dan tekanan darah akan menurun.

Perlu diketahui, jika Jahe juga mengandung senyawa Cineole dan Arginine yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Tak salah jika orang pun menjulukinya sebagai aphrodisiac food atau makanan pendongkrak gairah seksual.

Baca artikel terkait:

Jahe juga melindungi sistem pencernaan dengan menurunkan keasaman lambung. Senyawa aseton (sebenarnya untuk ini saya ragu dengan senyawa aseton, karena tidak bereaksi dengan asam) dan methanol pada jahe juga mampu menghambat terjadinya iritasi pada saluran pencernaan. Karena aseton dan metanol dapat bereaksi dengan asam lambung (HCl; Asam Clorida). Reaksi antara metanol dengan asam clorida inilah yang merupakan reaksi substitusi gugus OH dengan gugus Cl.

Manfaatnya adalah nyeri lambung bisa dikurangi dengan mengkonsumsi tanaman jahe. Peradangan pada Radang Sendi juga bisa diatasi dengan banyak mengonsumsi jahe karena jahe menghambat produksi prostaglandin yaitu hormon dalam tubuh yang dapat memicu peradangan.

*Cara Mengolah Jahe untuk Tingkatkan Kejantanan Seksual Pria

Pertama, Siapkan Bahan-bahan berikut ini:

  • Jahe merah 15 gram
  • Gingseng 30 gram
  • Cabe jawa 20 gram
  • Lada hitam 20 gram
  • Air untuk minum 4 glas

Kedua, Setelah bahan sudah siap, inilah cara meramunya

  • Semua bahan di cuci.
  • Direbus hingga air rebusan tersisa 2 gelas kemudian disaring.

Ketiga, Cara Mengonsumsinya

  • Minum 2 kali pada pagi dan sore.
  • Sekali minum 1 gelas.
  • Bisa tambahkan kuning telur 1 butir dan 2 sendok makan madu murni.
  • Aduk hingga merata sebwelum diminum.
  • Resep tradisional mengatasi lemah syahwat

Jika dengan mengolah jahe untuk menambah stamina seksual pria dan tidak pengaruh, maka kami rekomendasikan untuk mengonsumsi suplemen herbal alami Hammer of Thor. Info lebih lengkap klik DI SINI

Share This

1 Comment

  1. I have checked your page and i’ve found some duplicate
    content, that’s why you don’t rank high in google, but there is a
    tool that can help you to create 100% unique articles, search for: Boorfe’s tips unlimited content

1 Trackback / Pingback

  1. 5 Cara Meningkatkan Gairah Seksual [Mudah & Sederhana] – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*