Menguak Cara Kerja Hammer of Thor Asli Italy – Obat Kuat Herbal Terlaris Tahun Ini

Sejak pertama kali Hammer of thor dikenalkan di Indonesia, yaitu tahun 2013, produk ini menarik perhatian mayoritas kalangan pria dewasa. Mulai dari yang karena menderita permasalahan seksual hingga yang hanya membutuhkan suplemen untuk menjaga vitalitas kejantanan mereka. Karena memang patut dibenarkan, suplemen hammer of thor selain dapat mengobati permasalahan seksual, seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan lainnya, produk thors hammer juga dapat menjaga stamina pria saat di ranjang. Artinya, semua pria dapat mengonsumsi produk ini, dan pastinya pengguna thors hammer akan mendapat keuntungan lebih terkait vitalitas/kejantanannya.

Hammer of Thor Asli Italy, obat kuat pria berbahan herbal yang masuk ranking pertama sebagai obat kuat terlaris ini memiliki khasiat yang dapat membantu meningkatkan aliran darah ke penis sehingga pemiliknya dapat mempertahankan ereksi.

obat ejakulasi dini

Tetapi apakah anda tahu, bahwa produk Thors Hammer ini diciptakan dari bahan-bahan herbal yang sangat langka. Jika produk lain mungkin berbahan herbal yang rata-rata bahannya tidak meninggalkan bahan-bahan tanaman khusus kejantanan, seperti cabe jawa, jahe merah, purwoceng dan lain-lain, maka Hammer of thor diciptakan dari tanaman-tanaman langka yang tanaman itu hanya diperoleh di kawasan semak-semak yang berada di Brazil. Karena komposisi hammer of thor yang sulit didapatkan itulah, maka tidak heran kalau suplemen ini memiliki khasiat yang maksimal dan kinerjanya terhadap penggunanya juga begitu cepat.

Untuk memahami lebih dalam tentang cara kerja Hammer of thor Italy, ada baiknya anda pahami dulu kenapa tidak sedikit pria mengalami ereksi lemah dan apa penyebabnya.

Ereksi Lemah dan Penyebabnya

Mayoritas yang di derita oleh pria dewasa yang mengalami permasalahan seksual adalah ereksi lemah. Apa sih ereksi lemah itu? Ereksi lemah adalah kondisi penis tidak bisa ereksi keras saat berhubungan seks. Ereksi lemah terjadi jika dua arteri kecil pada penis tidak menerima aliran darah yang cukup dari jantung dan aorta atau dengan kata lain aliran darah terlalu lemah untuk sampai ke penis sehingga menyebabkan penis kesulitan ereksi atau ereksi kurang maksimal.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh salah satu universitas ternama di Amerika Serikat mengatakan bahwa ereksi lemah adalah masalah umum atau normal. Ereksi lemah dikatakan masalah normal/umum dikarenakan setiap pria pasti pernah mengalami ereksi lemah saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Ereksi lemah tidak menjadi masalah sepele lagi jika penderita ereksi lemah itu menderita selama 2 bulan lebih. Karena seorang pria yang menderita ereksi lemah dalam jangka waktu yang cukup lama (2 bulan lebih), maka biasanya karena ada penyakit atau bisa juga karena faktor kejiwaan seperti ada masalah yang belum selesai dan menyebabkan tubuh tertekan dan stress.

Jika anda mengalami ereksi lemah secara terus-menerus selama dua bulan sebaiknya segera pergi ke dokter atau terapis seksual untuk konsultasi sebab kemungkinan besar anda mengidap apa yang oleh dunia medis disebut disfungsi ereksi.

Apa sih penyebab ereksi lemah?

Ereksi lemah bisa terjadi dikarenakan adanya gangguan aliran darah ke pembuluh vena penis. Hal itulah sebenarnya penyebab utama ereksi menjadi lemah selama hubungan seksual. Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan terjadinya gangguan aliran darah ke pembuluh penis yang menimbulkan ereksi lemah.

  1. Gangguan jantung
  2. Menderita diabetes untuk jangka waktu yang panjang sehingga merusak sistem syaraf
  3. Alkohol
  4. Rokok
  5. Efek samping penggunaan obat keras
  6. Kanker prostat
  7. Gangguan hormonal
  8. Penyalah gunaan obat
  9. Masalah emosional seperti takut gagal, depresi, cemas, perasaan bersalah, harga diri yang rendah
  10. Faktor usia, ereksi lemah seringkali terjadi pada pria yang berumur 40-65 tahun. Beberapa peneliti mengungkapkan bahwa faktor usia tidak menyebabkan gairah seks menurun melainkan karena adanya masalah kesehatan lain yang umurnya sering di derita oleh pria di usia tua.

Mekanisme Agar Mr. P dapat Mencapai Ereksi yang Maksimal

Saya kasih contoh yang simpel saja, coba gerakkan salah satu bagian dari tubuh Anda, misalnya berkedip atau julurkan lidah anda. Saat anda menggerakkannya, anda melakukannya dengan otot. Anda memikirkan untuk menggerakkannya, otot yang bersangkutan akan berkontraksi, dan anggota tubuh yang Anda perlukan akan bergerak. Tetapi hal itu berbeda dengan sistem kerja Mr. P (penis). Tidak ada kontraksi otot yang terlibat dalam membuat Mr. P ereksi. Untuk membuat genitalia Anda “berdiri”, alat vital anda menggunakan dengan tekanan.

Singkatnya, agar memperoleh ereksi yang maksimal, ada 3 hal yang anda butuhkan, yaitu:

  1. Aliran darah sehat,
  2. Sistem saraf yang sehat,
  3. Gairah seksual (libido).

Jika aliran darah yang mengarah menuju penis tidak dapat bekerja dengan benar, misalnya apabila jalur masuk darah (arteri) terlalu sempit atau apabila darah mengalir dengan terlalu cepat melalui gerbang keluarnya (vena), maka dapat dipastikan anda akan mengalami kesulitan mencapai atau mempertahankan ereksi. Masalah aliran darah, di samping masalah kondisi medis dan psikologis lainnya, adalah penyebab utama dari disfungsi ereksi (impotensi).

Bagaimana cara kerja Hammer of Thor untuk mengatasi impotensi?

Suplemen Thors Hammer bekerja dengan cara menghambat PDE-5, yakni enzim yang dihasilkan setelah seks usai dan membuat penis kembali ‘layu’. Hal inilah yang membuat otot-otot di penis lebih mungkin untuk mengendur dan memungkinkan darah mengalir masuk, menyebabkan ereksi.

Obat Kuat Hammer of Thor Menyembuhkan Ejakulasi Dini [100% Nyata Hasilnya]

Tribullus terrestis, salah satu bahan yang terkandung di dalam thors hammer, berperan sebagai komponen aktif utama yang bertugas untuk membajak kinerja PDE-5 dan menonaktifkan enzim tersebut. Ketika seorang pria mengonsumsi thors hammer, khasiatnya mengalir ke seluruh tubuh, tapi hanya akan mempengaruhi enzim PDE-5 dalam penis.

Penting dan harus anda pahami bahwa mengonsumsi Hammer of Thor saja tidak akan menyebabkan ereksi. Suplemen ini harus dikonsumsi dalam kombinasi dengan beberapa bentuk rangsangan seksual, misalnya dengan visual, sentuhan, atau keduanya, agar ereksi bisa terjadi. Tanpa stimulasi seksual, Hammer of thor tidak akan memiliki efek apapun. Jika timbul efek pun hasilnya lambat. Maka mengonsumsi Hammer of Thor juga harus diimbangi dengan rangsangan, agar produk dapat bekerja dengan maksimal.

Hammer of Thor bekerja baik jika dikonsumsi 2 kapsul per hari, yakni setelah makan siang dan 1-2 jam sebelum aktivitas seksual (berhubungan intim).

Berapa lama Hammer of Thor dapat mempertahankan ereksi?

Dengan mengonsumsi Hammer of Thor 2 kapsul per hari, yaitu setalah makan siang dan 1 jam sebelum berhubungan intim, maka respon suplemen thors hammer akan sangat terasa. Obat kuat herbal hammer of thor tidak mengobati sementara waktu saja, melainkan dapat menyembuhkan secara total. Dan setelah sembuh, anda tidak diwajibkan untuk mengonsumsinya lagi. Dan yang harus anda ketahui, hammer of thor tidak mengandung efek samping dan tidak menimbulkan kecanduan.

Pastikan anda untuk mengonsumsi suplemen ini sesuai aturan minum agar mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini adalah cara kerja hammer of thor Italy jika anda mengikuti aturan pakai dan dosis konsumsi.

*Setelah Penggunaan Pertama

Anda akan mengalami perubahan yang sangat signifikan yaitu anda akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.

**Setelah Penggunaan 14 Hari

Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan tahan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.

***Setelah Penggunaan 1 Bulan

Fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri anda dihadapan pasangan anda. Dan anda pun siap melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir anda akan gagal memperoleh kenikmatan bersenggama.

Yang boleh dan tidak boleh mengonsumsi Hammer of Thor

Secara umum, Hammer of Thor bekerja dengan efektif hingga 65-70 % pada semua pria impoten ataupun pria yang menderita permasalahan disfungsi ereksi lainnya, seperti sperma encer, lemah syahwat dan masih banyak khasiat hammer of thor lainnya.

Yang perlu diingat, suplemen ini mungkin tidak cukup kuat untuk mereka yang memiliki penyempitan arteri terlalu parah. Untuk permasalahan yang terlalu parah, ada baiknya untuk dikonsultasikan ke dokter yang menangani penyakit seksual atau pakar seksologi.

Meskipun suplemen Hammer of Thor adalah obat kuat pria berbahan herbal yang pada dasarnya dapat dikonsumsi semua umur dan tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap kesehatan, akan tetapi untuk penderita darah tinggi, stroke atau yang mengalami masalah kesehatan pada jantung, sebaiknya tidak mengonsumsi produk thors hammer sebelum konsultasi ke dokter atau sebelum mendapatkan persetujuan dari dokter.

Demikian ulasan terkait cara kerja Hammer of Thor untuk menangani masalah disfungsi ereksi, ereksi lemah dan impotensi. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi pengguna baru Thors Hammer sehingga keluhan/problem seksualnya segera tersembuhkan.

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Ketahui Hammer of Thor Asli Dengan Cek Kode Validasi – HALLOPEDIA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*