Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Lidah Buaya | Gimana Caranya?

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengobati problem ejakulasi dini. Salah satunya adalah menyembuhkannya dengan lidah buaya.

Sebelum membahas lebih dalam, ada baiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu Ejakulasi Dini. ED atau ejakulasi dini merupakan dimana ketika laki2 mengeluarkan sperma atau klimaks terlalu cepat ketika sedang berhubungan seksual dengan pasangannya. Ketika membaca “terlalu cepat” tentu Anda akan jadi penasaran soal berapa menitkan sewajarnya seorang pria mencapai klimaks? Kenapa ada istilah itu? Sebenarnya tak ada patokan berapa durasi seorang pria mencapai klimaks-nya. Hal itu tergantung pada kepuasan pasangannya. Akan tetapi berdasar pada hasil penelitian yang sudah dilakukan, rata2 pria membutuhkan waktu 5.5 menit untuk mencapai ejakulasi setelah melakukan penetrasi.

Jenis Ejakulasi

[1] Ejakulasi Dini Primer

Penyebab utama dari jenis pertama ini adalah terdapatnya gangguan pada sistem syaraf. Setiap pria memproduksi hormon neurotransmitter seratonine pada medical pre optic area (MPOA). Akan tetapi, jika hormon ini hanya diproduksi dalam kadar rendah, maka akan menyebabkan masalah, yakni ejakulasi dini. Guna meningkatkan kadar hormon serotonin, maka diperlukan untuk konsumsi obat2an tertentu, misalnya obat herbal.

[2] Ejakulasi Dini Sekunder

Jika jenis pertama penyebab utamanya adalah sistem syaraf, maka jenis ejakulasi dini sekunder ini timbul karena gangguan pada sistem sirkulasi darah di area alat vital pria. ED jenis ini berhubungan erat dengan disfungsi ereksi. Kenapa demikian? karena problem ejakulasi dini sekunder ini jika dibiarkan dan tidak segera ditangani maka akan mengakibatkan pada problem disfungsi ereksi. Adapun hal2 yang bisa menyebabkan ejakulasi dini sekunder yaitu penyakit metabolik seperti: diabetes, hipertensi dan kadar kolesterol tinggi.

Tak hanya itu saja, ternyata penyebab timbulnya ejakulasi dini juga bisa berangkat dari faktor psikologis atau faktor fisik pria. Misalnya adalah gangguang kecemasan, panik, depresi, atau stres. Untuk faktor fisik misalnya karena adanya gangguang pada prostat atau tirod. Konsumsi obat kuat berbahan kimia juga menjadi faktor penyebab ejakulasi dini.

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini juga bisa timbul karena tingkat kesensitifan batang penis terlalu tinggi. Misalnya, saat berhubungan intim tidak memakai kondom, maka sensitifitas batang penis akan tinggi karena bersentuhan langsung dengan dinding vagina pasangan. Oleh sebab itu, pria berkemungkinan untuk mencapai klimaks lebih cepat jika dibandingkan dengan ketika memakai kondom.

Untuk mengurangi sensitifitas pada alat vital pria, Anda atau pasangan dapat mencoba memakai krim atau lubrikan. Penggunaan gel mampu membuat alat kelami menjadi kebas sehingga tak terlalu sensitif ketika sedang berhubungan intim. Salah satu gel (aman dan bermanfaat) yang dapat Anda pakai adalah lidah buaya.


Foredi Gel – Gel Sehat Sembuhkan Ejakulasi Dini (Rekomendasi Dr Boyke)


Menyembuhkan Ejakulasi Dini Dengan Lidah Buaya

Sudah menjadi rahasia umum bahwa lidah buaya menyimpan berjuta manfaat untuk kesehatan, baik untuk pria maupun wanita. Sering kita ketahui bahwa bagian lidah buaya yang sering dimanfaatkan adalah gelnya. Akan tetapi apakah Anda tahu? Sesungguhnya lidah buaya juga bisa dipakai pelumas yang bisa Anda gunakan agar durasi seksual Anda menjadi lebih tahan lama. Sebelum mempraktekannya, ada baiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kepercayaan Anda. Hal itu dikarenakan beberapa orang akan memperoleh hasil yang berbeda ketika memakainya.

Selain lidah buaya, masih banyak beberapa cara alami yang dapat Anda jadikan referensi untuk atasi ejakulasi dini. Beberapa bahan2 tanaman alami tersebut ialah: kayu manis, cengkeh dan angelica. Kulit kayu manis sesudah diolah menjadi minyak dapat mengurangi kontraksi otot sehingga akan memperlambat terjadinya ejakulasi dini. Sedangkan untuk angelica, bahan alami ini juga dapat diaplikasikan setelah diracik menjadi krim kemudian dipakai untuk melakukan hubungan intim.

Itulah informasi mengenai ulasan ejakulasi dini sekaligus jenis-jenisnya. Dan telah kami jelaskan juga bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini memakai tanaman herbal. Tentunya cara diatas sangatlah aman dan jauh dari efek samping negatif. Pemakaian lidah buaya juga menjadi alternatif obat herbal untuk mengobati ejakulasi dini. Caranya pun tidak susah, Anda hanya membutuhkan gelnya saja dan kemudian dioleskan ke alat vital.

Tetapi jika dipikir ulang, cara menyembuhkan ejakulasi dini dengan lidah buaya membutuhkan ketelatenan sekaligus harus rutin pemakaiannya. Nah, jika Anda merasa keberatan, ada solusi yang lebih sehat, aman dan bebas efek samping. Cara ini juga sudah secara resmi direkomendasikan oleh pakar seksologi ternama Indonesia, yaitu Dr. Boyke. Untuk menyembuhkan problem ejakulasi dini yang sering dialami pria dewasa, Dr Boyke menyarankan untuk mencoba memakai obat kuat herbal FOREDI GEL. Review produk soal bahan, khasiat dan cara pakai foredi, Anda bisa membacanya DI SINI.

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*