Minyak Pembesar Penis Pria Rekomendasi Dr. Boyke

Akhir tahun PT ABE sebagai perusahaan pemasar produk herbal yang fokus kepada masalah keharmonisan pasangan kembali merelease produk barunya, yaitu GASA OIL. Sebetulnya nama GASA (Gagah Perkasa) sendiri adalah produk lama perusahaan tersebut yang pernah diproduksi tahun 2011, dan produk tersebut sempat booming dan memiliki penjualan yang sangat tinggi. Namun, selang 3 tahun produk itu diberhentikan ijin legalnya oleh lembaga BPOM RI dengan alasan terdapat kandungan kimianya didalam produk Gasa.

Setelah itu PT ABE secara resmi tidak memproduksinya lagi, dan untuk suplemen vitalitas digantikan dengan produk Foredi Gel, yang masih dijual hingga sekarang. Foredi gel diproduksi dengan fungsi utamanya adalah untuk penyembuhan problem ejakulasi dini. Lalu apa sih khasiat dari produk terbaru PT ABE yang diberi nama GASA OIL ini? Di konten kali ini kami akan mengulas kembali apa itu Gasa Oil, namun hanya pada khasiat produknya saja. Karena pada artikel sebelumnya, kami sudah mengulasnya secara detail mulai dari Bahan, Khasiat, Efek samping dan Harganya. Anda bisa baca DI SINI.

Review Gasa Oil

Minyak Pembesar Penis Pria Persembahan Dr. Boyke Dian Nugraha


GASA OIL adalah sejenis minyak semprot yang cara pemakaiannya yakni dengan disemprotkan ke organ vital pria. Produk ini direlease pada tanggal 1 Desember, 2018. Minyak semprot urut ini juga sudah didemokan langsung ketika launching. Sudah legal BPOM RI dan bersertifikat halal.

Gasa oil diproduksi tanpa kandungan bahan kimia, murni memakai bahan-bahan herbal alami pilihan, yang sudah terbukti sejak dulu dan dipakai secara turun-temurun dari tiap generasi. Dikemas cukup simpel dengan kemasan botol, sehingga akan mudah Anda bawa kemana-mana.

Message for Oil Man (GASA OIL) salah satu fungsi utamanya adalah untuk menunjang peredaran darah di organ vital pria dapat berjalan dengan lancar. Dengan peredaran darah yang lancar itulah kemudian Mr P pria mampu ereksi dengan maksimal, sehingga ukuran Mr P juga mampu berkembang menjadi lebih panjang dan besar.

Sebelum resmi launching, produk ini sudah bikin geger dunia Onlineshop. Karena selain yang memproduksi adalah perusahaan herbal ternama dengan produk-produk yang dibuatnya selalu berkualitas dan memiliki khasiat nyata, nama GASA sendiri juga pernah dipakai oleh perusahaan tersebut pada 5 tahun yang lalu.

Banyak sekali agen maupun distributor yang menjual produk Gasa Oil memprediksi kalau produk ini bakalan laris. Ingin tahu apa penyebabnya? Di bawah ini jawabannya.

  • Gasa oil adalah produk pembesar Mr p pertama yang mengantongi ijin legal BPOM RI. Sering kita temui di pasaran online, banyak sekali merk obat pembesar yang dijual tidak terdaftar di lembaga POM. Nah inilah yang menarik dari produk Gasa oil.
  • Perlu Anda ketahui bahwa jika ada produk pembesar yang memberikan kinerja positif dan benar-benar berkhasiat, maka produk tersebut akan memiliki pelanggan yang loyal. Sebelum resmi launching produk ini sudah didemokan dan terbukti hasilnya.
  • Didistribusikan oleh PT ABE. Kita tahu bahwa perusahaan tersebut memiliki banyak sekali produk┬áterbaik untuk vitalitas yang diperuntukkan untuk pria maupun wanita. Dan semua produk yang dijualnya telah mendapatkan reaksi positif dari para pelanggannya, karena semua produknya mampu memberikan kinerja nyata dan kelihatan khasiatnya.

Khasiat Gasa Oil yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Gasa oil sendiri merupakah minyak semprot yang dikhususkan untuk digunakan oleh pria dewas, yang salah satu fungsinya adalah untuk melancarkan aliran darah yang menuju organ vital pria. Namun, bukan itu saja manfaatnya. Berikut ini adalah manfaat lain dari Gasa oil:

  • Gasa oil adalah minyak pembesar penis pria rekomendasi pakar seksologi terkenal di Indonesia, yaitu Dr. Boyke Dian Nugraha. Minyak semprot ini mampu membantu Anda untuk meningkatkan ukuran/volume organ vital pria. Dalam hal ini Anda harus memakainya secara rutin selama 1 hingga 2 bulan.
  • Menjadikan urat-urat semakin kekar dan kuat dalam hitungan menit. Sehingga pasangan Anda akan bertambah semakin bergairah dan akan memberi sensasi sensual ketika melakukan hub intim tanpa memakai alat kontrasepsi (kondom).
  • Mempunyai aroma erotik. Dengan aroma yang menggoda, pasangan Anda akan lebih menyukainya dan tentunya gairah juga akan bertambah.
  • Aman dan Sensual. Karena produk ini terbuat dari bahan herbal alami tanaman, maka jika Gasa oil tak sengaja tertelan maka tidak akan membahayan kesehatan Anda. Minyak semprot satu ini tidak menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan. Setelah memakai Gasa oil Anda tak perlu mencucinya, artinya Anda dapat langsung melakukan hub intim bareng pasangan dan tanpa memakai kondom.

Legalitas Gasa Oil

Produk pembesar penis pria Gasa oil sudah mengantongi ijin legal yang dikeluarkan oleh pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI). Jadi Anda tak perlu mengkhawatirkan akan efek negatif dari produk ini. Karena sebelum diproduksi, sudah dilakukan uji klinis secara mendalam baik dari segi kinerja produk sampai jaminan keamanan terhadap penggunanya. No registrasi Gasa oil : POM NA 181 8010 5450.


Note: Ini adalah produk yang fungsinya untuk memperlancar sistem peredaran darah sekaligus untuk menambah ukuran Mr p pria. Bukan sebagai produk untuk penyembuhan problem disfungsi ereksi (impotensi).


Kami Agen Resmi GASA OIL Dr. Boyke tidak menjual produk palsu/kw/tiruan. Produk yang kami jual 100% original. Kami memberikan garansi uang kembali 2x lipat jika terbukti produk yang kami kirim adalah palsu.

Untuk pemesanan Minyak Semprot GASA OIL (Message for Oil Man), silahkan hubungi kami melalui layanan WA/SMS : 089671994820 atau jika masih kebingungan bagaimana format pemesanannya silahkan klik tautan DI SINI.

Share This