Tahan Lama! Ini Dia Obat Kuat Alami yang Mudah Didapat dan Dibuat

Hubungan seks merupakan cara untuk menjalin keintiman dengan pasangan. Hal ini merupakan salah satu cara memahami dan membahagiakan pasangan. Memberikan kepuasan pada pasangan juga merupakan hal yang harus dilakukan saat melakukan hubungan intim.

Bagi para suami, tantangan mereka yaitu bisa membahagiakan istrinya secara lahir batin. Berhasil  dalam hal urusan hubungan seks, tentu juga bisa memberikan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri buat para suami.

Seiring dengan berjalannya waktu, maka kondisi tubuh pria akan berubah khususnya kadar testosteron. Pria yang sudah berusia 30 tahun pasti akan mengalami penurunan kadar testosteron sebanyak 1% per tahun. Kondisi ini juga mempengaruhi kualitas ereksi dan performa seks.

Obat Kuat Tradisional (Alami) Yang Mudah Dibikin Sendiri

Untuk bisa mewujudkan kebahagiaan yang sempurna dalam sebuah rumah tangga berikut ini ada beberapa macam obat kuat alami dan juga resep buatan sendiri yang mudah dan aman.

Gingko Biloba

Seorang pria yang mengonsumsi pil antidepresan akan mengalami gangguan ereksi. Bahkan beberapa dari pria sulit mendapatkan ereksi sehingga kondisi seperti ini butuh diatasi. Efek dari antidepresanseperti itu harus diturunkan tanpaitu harus mengganggu tubuh.

Salah satu obat kuat alami yang bisa Anda gunakan untuk menurunkan kondisi itu yaitu ekstrak daun gingko biloba. Tanaman ini akan memudahkanyaitu para pria mendapatkan ereksi dengan dosis pemberian 60-120 mg.

Ginseng Merah

Ginseng merah biasanya sering digunakan untuk menghangatkan badan dan obat kuat alami untuk pria di Asia Timur, seperti halnya Tiongkok dan Korea. Selain efeknya untuk menambah energi pada tubuh, maka ginseng khususnya yang berwarna merah bisa juga meningkatkan gairah seks dan memperkuat ereksi. Ginseng merah ini bisa diolah menjadi makanan, minuman, ataupun pil yang di dalamnya mengandung ekstrak dari jahe merah.

L-Arginine

L-Arginine merupakan salah satu protein yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Jenis protein ini biasanya terkandung pada biji-bijian dan daging. Selain itu pula olahan susu seperti halnya keju juga diketahui mengandung banyak L-Arginine yang mampu meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita.

Untuk mendapatkan L-Arginine dalam jumlah banyak maka pria bisa menggunakan suplemen. Dengan suplemen ini maka kandungan protein baik dan alami ini bisa didapatkan secara instan.


Baca juga:


Tumbuhan Kava

Obat kuat alami lainnya yaitu tumbuhan kava. Tumbuhan Kava ini sering dimanfaatkan oleh masyarakat di Kepulauan Pasifik untuk menurunkan stres dan juga menghidupkan gairah seksual. Bagian dari tanaman kava yang sering diolah yaitu akar. Untuk konsumsi rutin, maka akar ini bisa dibuat menjadi sebuah minuman.

Pasak Bumi

Pria yang kurang subur bisa diatasi dengan menggunakan pasak bumi. Mengonsumsi 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan diketahui mampu meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma yang dihasilkan lebih baik.

Bawang Putih

Bawang putih ternyata memiliki manfaat yang sangat tidak diduga yaitu dapat membuat stamina seorang pria bisa meningkat pesat. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa bawang putih mampu menyembuhkan disfungsi ereksi yang biasanya membuat alat vital pria menjadi lemah.

Jahe

Sudah sangat diketahui kalau jahe memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Jahe sering dijadikan sebagai bahan utama untuk jamu tradisional. Bukan hanya untuk menghilangkan rasa mual dan rasa tidak enak badan saja, maka jahe juga bisa menjaga fitalitas tubuh. Jahe juga mulai diyakini bisa menjadi obat kuat alami yang aman dan juga ampuh karena dapat membuat kemampuan stamina seksual jadi luar biasa.

Jeruk Purut

Obat kuat alami yang berbahan jeruk yaitu aman untuk dikonsumsi demi meningkatkan keperkasaan suami. Butuh ketepatan dalam hal proses membuatnya. Waktu konsumsinya juga harus Anda perhatikan, minumlah di malam hari setelah makan.

Dalam konsumsinya lebih baik berikan jeda beberapa saat setelah Anda makan malam. Hal ini  agar mudah dicerna oleh tubuh dan bisa mendapatkan reaksi yang sesuai harapan.

Inilah beberapa ulasan mengenai obat kuat alami yang bisa Anda ketahui. Bahan-bahan alami tersebut di atas sangat berkhasiat dan cukup mudah untuk ditemukan. Selamat mencoba!

 

Share This