Obat Kuat Hammer of Thor Menyembuhkan Disfungsi Ereksi [100% Nyata Hasilnya]

Obat Kuat Hammer of Thor Menyembuhkan Disfungsi Ereksi [100% Nyata Hasilnya]

Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas mengenai Pengertian Disfungsi Ereksi, Penyebab dan Cara Menyembuhkannya dan Cara Mengobati Ereksi Lemah Pada Pria Dewasa

Secara garis besar, disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi.

Apakah anda termasuk pria yang kesulitan mempertahankan ereksi saat sedang berhubungan intim?

Anda tak perlu cemas, memang pada realitanya sebanyak 50 persen pria yang berusia diatas 40 tahun rata-rata mengalami disfungsi ereksi. Tingginya kata kunci “keyword” di google dengan pencarian “disfungsi ereksi” ini membuktikan bahwa tidak sedikit pria yang menderita penyakit tersebut, lalu muncullah artikel-artikel seputar disfungsi ereksi, seperti Cara Mengobati Ereksi Lemah Pada Pria Dewasa, Cara Meningkatkan Gairah Seksual Pria Umur 40 Tahun Keatas, 5 Gaya Hidup Sehat Untuk Meningkatkan Gairah Seksual dan lain-lain.

Efek negatif (disfungsi ereksi) diluar kesehatan adalah timbulnya ketidakharmonisan hubungan pasangan suami-istri, munculnya sikap kurang percaya diri bagi penderita dan tidak terpuaskannya pasangan istri saat berhubungan seksual.

Masalah disfungsi ereksi yang menjadi permasalahan umum pria umur 40 tahun ke atas ini dapat diatasi dengan perubahan gaya hidup sampai pengobatan medis atau herbal. Bila anda ingin mengetahui cara mengatasinya dengan tujuan agar permasalahan yang anda alami dapat sembuh, tentunya anda harus baca artikel ini sampai selesai. Berikut ini 5 tips untuk atasi disfungsi ereksi.

*Jangan malas pergi ke klinik kesehatan

Rata-rata pria yang mengalami disfungsi ereksi memiliki perasaan malas untuk pergi ke klinik kesehatan, misalnya klinik dokter, puskesmas dan lainnya. Alasan mereka ogah pergi ke kliniki dokter dikarenakan adanya timbul perasaan malu untuk membicarakan masalah yang sedang ia alami dengan dokter.

Disfungsi ereksi adalah permasalahan umum yang dapat menjangkit setiap pria, karena masalah ini adalah bagian dari penuaan seorang pria. Munculnya masalah DE ini merupakan suatu sinyal yang menunjukkan bahwa sedang ada masalah kesehatan anda yang harus diobati.

Sebelum mencoba mengatasi DE ini, sangat penting untuk mengkonsultasikan dengan dokter dan membereskan semua masalah lain yang mempengaruhi kemampuan anda agar dapat mempertahankan ereksi.

*Olahraga teratur

Buatlah prioritas atau menyempatkan diri untuk nge-gym, bersepeda, berenang, jogging atau lakukan latihan kekuatan paling tidak 4 kali seminggu. Intinya anda harus berolahraga!

Menurut penelitian oleh pakar seksologi Harvard, berjalan dengan durasi 30 menit dalam sehari dapat menurunkan 40% resiko DE. Olahraga yang teratur dapat membantu sirkulasi darah, sehingga darah anda akan terpompa ke seluruh tubuh. Baca: 9 Manfaat Jalan Kaki [Mudah & Sederhana]

*Jaga berat badan tetap ideal

Berusaha agar berat badan bisa turun dapat membawa peningkatan besar dalam hubungan ranjang. Pastikan anda melakukan diet sehat dengan mengonsumsi buah-buahan, sayur-sayuran, gandum, protein tanpa lemak dan lemak sehat.

Baca artikel terkait:

*Berhenti merokok

Merokok dapat membuat DE semakin buruk, karena rokok bisa mengahalangi sirkulasi darah dan dapat menimbulkan penyakit yang berhubungan dengan DE. Bila anda mengalami masalah dalam mempertahankan ereksi, maka sekarang mungkin saatnya anda untuk berhenti merokok.

Dan apabila anda susah untuk berhenti merokok maka kurangilah merokok sebanyak yang anda bisa, seperti targetkan 1 atau 2 batang saja sehari. Itu akan lebih baik daripada sehari menghabiskan sebungkus penuh.

*Hindari minuman beralkohol

Alkohol adalah zat lain yang memiliki dampak besar terhadap ereksi anda. Tidak sedikit dari mereka (para alkoholic) mengalami masalah atau merasa sangat sulit mempertahankan ereksi agar tetap keras. Maka mulai saat ini berhentilah untuk mengonsumsi alkohol demi kebaikan anda.

5 hal diatas dapat anda praktekkan untuk mengatasi masalah Disfungsi Ereksi anda. Tetapi tips diatas juga membutuhkan ketelatenan atau kesabaran yang cukup lama. Misal anda alkoholic atau perokok aktif, tentunya akan sulit mempraktekan tips-tips diatas. Maka dari itu kami memberi solusi untuk mengonsumsi obat herbal Hammer of Thor.

++ Sembuhkan Disfungsi Ereksi Anda dengan Thors Hammer ++

Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan permasalahan disfungsi ereksi adalah mengonsumsi obat herbal. Hammer of Thor adalah obat herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda.

obat kuat terlaris

Mengapa harus Hammer of Thor?

Hammer of Thor merupakan salah satu produk obat kuat herbal (alami tanpa efek samping) yang memiliki manfaat utama yaitu dapat memperlancar aliran daran menuju alat vital, menyembuhkan permasalahan disfungsi ereksi, mengatasi ejakulasi dini, sembuhkan ereksi lemah, menambah durasi hubungan intim, dapat memproduksi oksida nitrit dan hormon testosteron secara alami agar aliran darah ke penis lancar, membantu pria meningkatkan produksi testosteron, air mani (sperma) yang sangat penting agar ereksi dapat tahan lama.

Untuk info selengkapnya mengenai Hammer of Thor, anda bisa klik DI SINI

Baca artikel terkait:

Share This

1 Trackback / Pingback

  1. Susu Tanpa Lemak (Non Fat) dan Pemicu Kanker Prostat - HealthToday

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*