Obat Kuat Herbal BPOM Terlaris Yang Tidak Dijual di Apotik

Vitamale adalah produk herbal yang sudah mengantongi izin BPOM dan halal MUI. Vitamale yang termasuk produk obat kuat terlaris ini juga dibuat dari 100% bahan herbal alami dan juga berkualitas tinggi sehingga menjaga konsumen tetap berada pada zona aman, serta sudah diuji klinis melalui proses standart medis terkini. Karena sudah terbukti memiliki kualitas yang cukup baik, maka Vitamale banyak dicari oleh para konsumen dan hingga kini banyak yang menanyakannya, “apakah Vitamale dapat dibeli di Apotik?”.

Sebenarnya produk tersebut memang hanya dipasarkan secara online saja dan tidak dijual di apotik. Dengan sistem produksi kerja sama antara perusahaan besar sekelas PT. AIMFOOD Manufacturing dan PT. Health Wealth Internasional sebagai penjual.

Meskipun produk yang kami jual belum ada di apotik akan tetapi kami akan memastikan obat herbal yang kami pasarkan sama seperti yang di jual di apotik bahkan lebih ampuh dari yang di jual mereka.

Lantas Kenapa Vitamale Tidak Dijual Di Apotik?

Hingga tulisan ini dibuat, tidak sedikit konsumen yang bertanya baik melalui whatsapp/email, telephone, facebook maupun media lainnya tentang “apakah obat herbal Anda tersedia di apotik?”. Maka dari itu, kami sebagai pihak yang berkenan akan menjelaskan kenapa produk kami tidaklah dijual di apotik; Baik itu obat pasutri herbal maupun obat herbal kesehatan lainnya.


Artikel terkait:


Kenapa tidak tersedia di Apotik? Alasan pertama (mungkin) distributor tetap ingin menjaga keaslian produk. Sebagai distributor resmi, tentunya mereka tidak ingin memasarkan produknya di apotik dan ada yang menyalahgunakan produk dengan membuat nama dari produk tersebut dan memasarkannya secara bebas. Sehingga keaslian obat herbal yang di pasarkan tetap terjamin karna membeli langsung dari perusahaannya atau melalui agen resminya.

Berangkat dari alasan itulah kami berani menjamin konsumen akan mendapatkan obat herbal langsung dari pakarnya dan keefektifan produk serta khasiatnya tetap terjaga.

Tak hanya itu saja, agar pelanggan puas, kami akan memberikan penawaran yang tentunya lebih baik daripada membeli produk di apotik.

[1] Garansi Kualitas dan Keaslian Produk

Kami berani menjamin dan memastikan bahwa obat herbal Vitamale yang Anda beli dari kami langsung adalah produk yang benar-benar original langsung dari perusahaan. Kami berusaha menjaga keaslian obah herbal hingga sampai ke tangan Anda.

[2] Herbal Halal

Vitamale terbuat dari 100% bahan herbal jadi kami pastikan semua obat kuat herbal yang kami produksi dan jual adalah halal. Jadi, bagi Anda umat muslim tidak perlu khawatir karena herbal yang kami buat semua dari tanaman dan sebagian hewan laut yang memang sudah memiliki khasiat untuk vitalitas pria.

[3] Gratis Biaya Pengiriman

Produk Vitamale yang Anda beli di Kami akan kami kirim dengan pelayanan gratis ongkos kirim untuk pengiriman wilayah Jawa dan Bali. Untuk pengiriman luar Jawa/Bali akan dikenakan biaya tambahan.

[4] Garansi Pengiriman

Setiap produk obat pasutri herbal yang Anda order, kami pastikan akan sampai di rumah Anda dengan kondisi baik. Kami bersedia menggantinya gratis, tanpa biaya tambahan sepeserpun apabila ternyata paket kiriman obat herbal sampai pada Anda dalam kondisi rusak.

[5] Layanan Konsultasi Gratis

Kami memberikan pelayanan konsultasi/curhat gratis pada Anda yang ingin berkonsultasi terkait masalah kesehatan seksual Anda. Anda dapat menghubungi konsultan kami pada hari dan jam kerja untuk melakukan konsultasi. Konsultan kami akan senantiasa melayani Anda dengan sepenuh hati.

[6] Privasi Pembeli Terjaga

Anda tak perlu khawatir saat memesan produk obat pasutri herbal di hallopedia.com. Kami menjamin bahwa rahasia identitas dan alamat rumah Anda tidak akan kami publikasikan dimanapun dan tidak akan kami beritahukan ke pihak manapun.

Nah, demikian itulah sebabnya produk herbal kami tidak dijual di apotik, semoga dengan ini pertanyaan Anda dapat terjawab dan Anda tidak meragukan pelayanan dari toko kami. Terimakasih…

Share This

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*