10 Obat Kuat Pria Yang Terbukti Aman Digunakan (Terbaru)

Ciri-Ciri Obat Kuat Pria Berbahaya:

  1. Tidak Berijin BPOM atau dari Lembaga Kesehatan. Hati2 dengan produk obat kuat yang mencantumkan nomor registrasi atau apapun terkait hal itu. Anda dapat mengecek kebenarannya melalui situs resmi lembaga POM RI.
  2. Diproduksi dengan bahan2 kimia. Sekarang ini banyak obat kuat yang diolah dengan campuran kandungan zat kimia taldafil atau sildenafil. Tujuannya agar obat kuat tersebut dapat memberikan kinerja cepat. Namun ada dampak membahayakan jika produk yang dibuat dengan campuran bahan2 BKO (Bahan Kimia Obat Terlarang).
  3. Baunya Menyengat. Banyak laporan masuk dari para konsumen kami yang membeli produk palsu, kata mereka produk yang ia beli saat dicium baunya menyengat. Patut dibenarkan bahwa produk yang kandungannya ada bahan kimia, maka produk tersebut akan memberikan bau yang tidak enak dan produk tersebut kadaluarsanya sangat cepat.
  4. Produk obat kuat gel kadang tidak tercampur rata. Ada beberapa produk seperti ktl gel dan foredi yang dipalsukan. Biasanya produk obat kuat gel yang palsu sering menggumpal dan tak tercampur rata.
  5. Membuat mata merah dan jantung berdebar. Laporan dari para pelanggan yang telah menjadi korban pembelian produk palsu melaporkan bahwa setelah pemakaian produk obat kuat palsu mata menjadi merah dan jantung berdebar tidak normal. Hal itu wajar karena bahan yang dipakai dalam pembuatan obat kuat palsu adalah bahan2 kimia yang dilarang beredar karena akan membahayakan penggunanya.

Pada umumnya, obat kuat pria yang kami rekomendasikan pada konten2 kami sebelumnya adalah menggunakan bahan2 herbal alami dari tanaman atau rempah2 berkhasiat. Produk2 tersebut menggunakan ramuan herbal yang dulunya sudah biasa dipakai oleh para nenek moyang kita. Cuma kalau orang2 dulu diolah dengan cara tradisional, dan sekarang sudah diolah oleh perusahaan herbal. Tentu dengan uji klinis dan kecanggihan teknologi modern.

Kita tahu bahwa cara terbaik menyembuhkan masalah2 seksual yang sering menimpa pria, yang membuatnya malu tiap kali ia melakukan hubungan intim, adalah dengan melakukan pengobatan alami herbal. Anda bisa melakukan penyembuhan dengan cara tradisional seperti mengolah daun kemangi untuk menyembuhkan ejakulasi dini, meracik rempah jahe dengan campuran serbuk kopi agar tahan lama, mengikuti aturan makan yang disarankan oleh dokter Anda, atau melakukan pola makan yang sehat dengan mengurangi makanan2 berlemak dan masih banyak cara2 lainnya yang bisa Anda lakukan.

Tetapi cara2 yang sering ditulis oleh media massa atau blog2 kesehatan terkait penyembuhan problem seksual dengan cara alami itu dapat memberikan hasil signifikan. Terlebih jika Anda adalah orang yang super sibuk dengan aktifitas yang padat. Anda pasti akan sulit melakukannya dengan rutin. Nah, untuk itulah alasan kami memberikan solusi untuk penyembuhan masalah2 seksual yang menimpa Anda dengan cara yang praktis, aman dan tidak membahayakan kesehatan Anda.

Di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa obat kuat pria yang terbukti aman digunakan. Karena dari produk yang akan dishare ini telah memberikan khasiat nyata dan jaminan keamanan konsumsi. Produk suplemen vitalitas yang akan diulas adalah produk obat kuat yang:

  1. Sudah terdaftar di lembaga BPOM RI
  2. Sudah mendapatkan ijin dari Dinas Kesehatan
  3. Sudah bersertifikat halal dari MUI
  4. Memiliki bahan2 herbal alami 100%
  5. Tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.
  6. Terbebas dari bahan2 kimia terlarang
  7. Sudah lolos uji klinis yang dilakukan oleh oleh tim ahlinya.

10 Obat Kuat Pria Yang Terbukti Aman Digunakan

[1] Vitamale HWI

Produk ini diproduksi oleh PT Aimfood Manufacturing. Vitamale merupakan obat kuat herbal yang dikhususkan untuk dikonsumsi oleh pria, khususnya yang sudah menikah. Karena memang produk ini sebagai solusi atas keluhan kejantanan seorang pria yang kesulitan memuaskan istrinya atau terkendala masalah ejakulasi dini dll.

Vitamale sudah mendapatkan ijin legal dari lembaga BPOM RI dengan nomor terdaftar POM TR 172304531. Vitamale ini dikemas dalam 2 pilihan. Ada kemasan blister yang berisi 10 kapsul (cocok untuk yang ingin mencoba terlebih dahulu), dan kemasan box dengan isi 30 kapsul. Harga tentu berbeda ya.. Ulasan detailnya langsung kunjungi web resminya di Vitamaleasli.COM.

[2] Lhiformen

Lhiformen masuk jajaran produk obat kuat herbal unggulan yang diproduksi oleh PT Liza Herbal International. Produk yang dipasarkan langsung oleh CV Karya Abadi ini masuk dalam list obat kuat terlaris dan paling banyak dicari di Indonesia. Bahkan jika dibandingkan dengan umur produk ini, penjualannya bisa dibilang melebihi target, karena yang order tidak hanya dalam negeri saja, melainkan sudah melebar ke mancanegara seperti: Malaysia, Australia, Vietnam, Thailand dan negara2 Asia lainnya.

Lhiformen sudah legal dan sudah bersertifikasi halal dari MUI. Nomor terdaftar di BPOM yaitu POM TR 093301521 dan sertifikat halal dengan nomor MUI 01173000160905. Bahannya pun terbukti aman karena sebelum diproduksi massal produk ini diuji lab hingga berbulan2 oleh para tim ahli. Anda bisa membaca ulasan obat kuat terlaris ini di ulasan kami sebelum ini yaitu Kegunaan dan Khasiat Lhiformen.

[3] 1 Capsule Green World

Produk satu ini baru release awal tahun 2018. Anda jika sudah pernah mengonsumsi suplemen produksi PT Green World, maka pastinya Anda akan tahu produk unggulannya, yaitu Vig power capsule. Nah, perlu diketahui bahwa semenjak akhir tahun 2017, Vig power yang sudah membantu banyak menyembuhkan problem2 seksual pria ini resmi dihentikan akhir tahun lalu. Karena apa? Didalam vig power ternyata terindikasi ada bahan2 kimianya yang dikhawatirkan akan membahayakan penggunanya. Dan dari situlah ijin produksi vig power dihentikan, dan perusahaan sudah tidak memproduksinya lagi.

Sejarah tadi yang kemudian menghadirkan produk baru besutan dari perusahaan ternama itu, yaitu 1 Capsule green world, atau juga sering disebut suplemen One Capsule. Produk ini merupakan produk pengganti vig power. Tentu perusahaan berbenah dengan menghilangkan bahan2 yang dilarang oleh pemerintah. 1 Capsule green world hadir sebagai solusi kejantanan seorang pria dengan memberikan khasiat nyata dan tak bikin mata merah atau jantung berdebar. Ulasan 1 Capsule green World bisa Anda baca di situs resminya ONECAPSULE.NET.

[4] Bentrap

Suplemen satu ini hadir dengan tawaran yang berbeda dengan produk2 obat kuat herbal lainnya, yaitu dengan wujud suplemen serbuk. Terobosan baru ini menjadikan produk suplemen bentrap ini banyak diminati oleh para pria di Indonesia yang menginginkan kejantanannya meningkat dan performa seksualnya menjadi diatas rata2.

Suplemen bentrap unggul dari pengolahannya yang memakai teknologi Steam Sell. Sebuah pengolahan modern yang membuat suplemen serbuk ini bisa bekerja cepat dengan cairan2nya yang mudah diserap oleh tubuh dan mengalir cepat di aliran darah. Serbuk bentrap diproduksi oleh PT Trust (Tradisi Untuk Semesta).

Bahan pembuatan suplemen serbuk herbal ini diproduksi dengan komposisi kandungan utama Ginseng Merah Korea. Juga sudah berijin BPOM RI dengan nomor POM MD 867009039323. Harganya terbilang mahal ya, karena isi 5 sachet dibanderol dengan harga 499rb. Namun akan menjadi murah jika Anda mengetahui khasiat2 dari produk ini. Untuk mengetahuinya baca DI SINI.

[5] Purwoceng HIU

Nah ini produk yang paling murah yang masuk kedalam list 10 produk obat kuat pria yang patut Anda coba. Purwoceng, nama ini cukup familiar di Indonesia. Ia adalah jenis tanaman semak yang hanya bisa tumbuh di dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Purwoceng dalam sejarahnya merupakan tanaman herbal yang biasa dipakai oleh para Raja Jawa dulu. Para raja tersebut sebelum melakukan aktifitas seksual sering mengonsumsi tanaman ini guna meningkatkan gairah seksualnya dan dapat membuat ia tahan lama. Nama Purwoceng kembali dikenal masyarakat luas ketika pada masa pemerintahan SBY. Ketika itu ada menterinya yang tengah melakukan kunjungan ke Dieng, dan ketika pulang pak presiden meminta menterinya untuk dibawakan bubuk purwoceng ke istana negara.

Nah, Purwoceng HIU adalah suplemen berbentuk kapsul yang diolah dengan teknologi modern dengan bahan dari ektraks tanaman purwoceng. Nama belakang dari produk ini diambil dari singkatan perusahaan yang memproduksinya, yaitu PT Herbal Indo Utama. Purwoceng Hiu sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 133372111. Harga purwoceng perboxnya yaitu 95rb (belum termasuk ongkir). Anda sebaiknya juga baca dulu Aturan Minum Purwoceng Agar Hasil Maksimal.

[6] Foredi gel

Foredi adalah singkatan dari For Ejakulasi Dini. Nah, apabila Anda mengalami problem ejakulasi dini sehingga Anda tidak bisa tahan lama dalam bercinta, maka solusi yang tepat adalah dengan memakai Foredi gel. Produk ini berbentuk gel yang cara penggunaan luar yakni dengan dioleskan ke organ vital.

Foredi adalah produk dari PT Aimfood Manufacturing dan resmi didistribusikan oleh PT ABE yang direkomendasikan langsung oleh seksolog ternama Dr. Boyke Dian Nugraha. Foredi sendiri diolah dengan komposisi utama tanaman menes asli Banten. Jangan salah pilih ya, foredi ini hanya untuk menyembuhkan ejakulasi dini saja, bukan untuk problem disfungsi ereksi. Jika untuk ereksi maka bukan produk foredi tetapi 1capsule green world.

Foredi gel juga sudah legal dengan nomor ijin POM TR 132 673 781. Produk ini non kimia dan tidak membahayakan penggunanya. Sangat aman dipakai dan praktis juga tidak bikin kebas Mr P Anda. Harga foredi yaitu Rp 225rb. Ulasannya ada di artikel Obat Oles Rekomendasi Dr. Boyke.

[7] Polthrus

Menyusul serbuk Bentrap, kini hadir Polthrus. Sebuah suplemen herbal yang juga diolah menggunakan teknologi Steam Sell. Produk ini hadir untuk atasi keluhan seksual pria berupa minuman segar berbentuk serbuk herbal. Jika serbuk bentrap berbahan utama ginseng merah, maka Polthrus diracik dengan 4 bahan utama yaitu: Ginseng, cordyceps, blackcurrant dan dextrose.

Suplemen serbuk polthrus sudah mengantongi ijin legalitas Polthrus yaitu POM MD 867009102323. Anda dapat mengeceknya langsung ya.. Obat kuat pria herbal ini memiliki beragam khasiat yaitu mampu mengobati ejakulasi dini, lemah syahwat, disfungsi ereksi, libido rendah hingg dapat membuat durasi hubungan intim menjadi lebih tahan lama. Untuk ulasan detailnya bisa baca di Review Polthrus – Bahan, Khasiat, Komposisi dan Testimoni.

[8] Madu Phuceng

Nah, yang ke delapan ini adalah suplemen herbal multifungsi yaitu Madu Phuceng. Produk yang diproduksi oleh CV An-Nur dan dengan nomor legalitas dari BPOM yakni POM TR 183 610 431. Sesuai namanya suplemen ini diolah dari eksktrak madu asli dengan campuran bahan herbal seperti purwoceng, jahe, pasak bumi, tribulus dan lada hitam.

Sesuai bahannya yakni madu, maka suplemen ini bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Untuk pria, madu phuceng berkasiat dalam meningkatkan stamina seksual, membuat tahan lama, memaksimalkan ereksi dan menambah stamina harian. Sedang untuk wanita madu herbal ini dapat menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan gairah seksual wanita. Sebelum beli sebaiknya baca dulu 6 bahan istimewa pada madu phuceng.

[9] Triple Booster

Ini juga suplemen berbentuk serbuk, seperti bentrap dan polthrus. Suplemen serbuk ini diproduksi oleh PT Tradisi Untuk Semesta (Trust) dengan pendistribusian dilakukan oleh TWI Marketing Plan. Triple Booster hadir dengan serbuk yang memiliki rasa anggur sehingga membuat nyaman penggunanya saat mengonsumsi. Suplemen obat kuat pria ini diolah dengan bahan2 herbal berkhasiat nyata dan tanpa efek negatif sedikitpun.

Triple Booster terdaftar di lembaga BPOM dengan nomor terdaftar POM RI MD 867009006323 dan sudah berijin dari Dinas Kesehatan dengan nomor teregistrasi PIRT 51331742941817. Bahan utamanya terdiri dari Cordyceps Sinensis, Astaxanthine, Bit Merah, Ginseng dan Ekstrak anggur merah. Review lengkap triple booster ada di tautan DI SINI.

[10] Leech Gel

Leech gel adalah produk terbaru berupa gel. Pemakaiannya dengan cara dioleskan sama seperti foredi. Leech gel memberikan khasiat ganda yaitu sebagai gel penyembuh ejakulasi dini dan mampu membesarkan Mr P. Anda bisa membaca Testimoni Pengguna Leech Gel terlebih dahulu sebelum membeli produk ini.

Suplemen vitalitas sekaligus obat pembesar alat vital ini berbahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia. Harganya yang terjangkau dan tak sebanding dengan khasiat yang didapatkan penggunanya inilah yang membuat produk yang baru release ini memiliki penjualan yang terus meningkat. Bahkan sampai ada yang pre order juga.

Leech gel diolah tanpa menggunakan bahan kimia terlarang seperti zat taldalafil, zat sildenafil dan bahan lidocaine. Lolos uji klinis yang dilakukan oleh FDA yang menjadikan keunggulan dari suplemen gel ini. Harganya hanya 350rb dan masih ada diskon untuk pembelian tahun ini.


Demikianlah ulasan/artikel terkait obat kuat pria yang terbukti aman digunakan. Kami dapat menjamin AMAN karena 10 produk suplemen herbal di atas sudah banyak dipakai oleh para pria guna menyembuhkan problem seksual dan meningkatkan vitalitasnya di hadapan istri tercinta. Cukup sekian ya.. Semoga dapat dijadikan referensi untuk Anda dalam memilih produk pasutri berkhasiat nyata dan bebas efek samping.

Share This